(4)⁂

108 139 14
                                    

Lagi libur nih, dengerin musik dangdutan ver k-pop kuy. Wkwkwk biar jadi semangat nih bacanya, dari kemarin gw share lagu mellow mulu, yee kan....


⁕⁕⁕

⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.

TERIMAKASIH💙💜

TERIMAKASIH💙💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________

AUTHOR POV 

Sedari tadi semenjak mereka sudah pergi meninggalkan kota Daegu, yaitu kota/desa yang banyak kenangannya. Kang In Na, gadis ini hanya terdiam didalam mobil saat Kang Hana mengajaknya untuk pulang. In Na terpaksa bahwa dirinya harus dibawa lagi dan bertemu dengan oppanya. Tapi dugaannya salah. Saat dirinya sadar bahwa ini bukan jalan menuju rumah mereka.

" eonnie mau bawa kita kemana?" tanya In Na saat Hana membelokkan mobilnya kearah jalan yang entah tujuannya kemana, ia tidak tahu.

" Nanti kamu juga tau" jawab Hana yang sedang fokus menyetir. 

In Na hanya menghela nafasnya sambil menyenderkan kepalanya ke jendela mobil dan memejamkan matanya karena merasa lelah. Ia benar benar merasa lelah hari ini. Tenaganya sudah terkuran semua karena tragedi kaburnya tadi. 

Tak di sangka ternyata Eonnienya ini mengajaknya ke supermarket. In Na terbangun saat Hana sudah memakirkan mobilnya.

" Eonnie mau ngapain disini malam malam?" tanya In Na kepada Hana yang sedang mencari tas miliknya.

" ikut aja ayo" jawab Hana saat dirinya sudah menemukan tas miliknya dan membuka pintu mobil disebelahnya.

" apa perlu ikut?" tanya In Na sambil memejamkan matanya kembali. Hana memegang tangan In Na dan membuka seltbelt yang di pakai oleh In Na tanpa disuruh penggunanya. 

" eonnie tunggu di luar " ucap Hana sambil tersenyum saat In Na menoleh kepadanya dan turun meninggalkan In Na yang masih terdiam disana. Ia harus menurut sekarang. 

_____________

" In Na kamu mau makan apa besok pagi disana?" tanya Eonnienya yang sedang melihat sayur-sayuran. 

Sedangkan In Na yang sedari tadi mendorong trolli hanya diam dan membiarkan eonnienya berbicara sendiri karena percuma jika dirinya mengucapkan apa keinginannya, karena menurutnya Hana dan dirinya memiliki nafsu yang sama. Tak disangka ternyata supermarket ini masih ada orang yang berbelanja di waktu malam hari yang seharusnya semua orang sudah tertidur,mungkin. 

In Na yang awalnya takut karena menurutnya jika berbelanja yang mau hampir tengah malam hari akan sangat sepi dan tidak ada orang yang akan berbelanja,bisa saja sudah tutup.
Tapi dugaannya salah, ternyata pilihan supermarket ini masih banyak orang yang berbelanja dan sepertinya Hana sudah sering mengunjunginya karena ia sangat hafal dimana tempat dan lokasi bahan lainnya.

The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang