⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂
KANG AE RI POV
" Yeoboseo ?".
" ada titipan buat Ae Ri di bawah".
" dari siapa?".
" teman namjamu katanya".
" ah yee nanti saya kesana, khansahamnida".
Panggilan telfon putus. Gw kira siapa yang nelfon gw di siang hari kayak gini. Terus eonnie Seo Yun eonnie ngesamperin gw.
" nuguneo?" tanya eonnie Seo Yun ke gw.
" ada titipan katanya di bawah".
" mau kebawah?" tanya Seo Yun eonnie.
" nee" Gw ngangguk.
" kajja, eonnie juga mau ambil titipan di bawah"
Gw langsung berenjak dari kursi dan jalan bareng eonnie Seo Yun menuju lantai bawah dengan lift. Udah sampai di lantai dasar kita keluar dari lift dan jalan bareng." eonnie ada titipan apa?" tanya gw ke dia.
" berangkas penting"
Denger gitu gw cuma nganggukin kepala pertanda kalau gw paham apa yang dimaksud eonnie Seo Yun ini.Sesampainya kita kesana. Beberapa dari pegawai yang berada di sana langsung menoleh ke arah kita berdua.
" titipan gw mana?" tanya eonnie Seo Yun ke salah satu karyawan yeoja disana.
" ini" ucapnya sembari mengeluarkan satu file dari laci meja mereka dan memberikannya kepada Seo Yun eonnie. Gw cuma diem aja dibelakang dan ngeliatin doang.
" tadi ada pesan dari Pdnim ini harus diubah lagi" ucap salah satu karyawan itu.
" oh jinjja? oke nanti gw periksa lagi" jawab eonnie Seo Yun sembari membuka berangkas file itu.
Karena gw penasaran, akhirnya gw ikut liat punya Seo Yun eonnie dan lupa kalo gw kesini juga ada tujuan.
" Ae Ri-ah, mana barang lu?" tanya eonnie Seo Yun waktu dia sadar kalau gw juga punya titipan.
" oh iya buat Ae Ri-shi tunggu sebentar ya" sambung karyawan itu dengan senyum ke arah gw.
Denger nama gw dipanggil, gw langsung nengok ke salah satu karyawan itu dan nganggukin kepala. Eonnie Seo Yun ngajakin kita duduk bareng. Jaraknya gak jauh kok jadi tenang aja, cuma di suruh duduk doang dan gw juga bantuin eonnie Seo Yun ngerapihin berangkas file penting itu sambil nunggu barang gw.
" ige bhoyah? ngapa pada rame rame?" ucap eonnie Seo Yun waktu ngeliat banyak orang pada lari kecil keluar.
" gak tau eonnie" jawab gw. Terus tiba tiba eonnie Seo Yun diem sebentar dan gw cuma sibuk ngebacain kertas kertas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Подростковая литератураHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...