⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜------------------------------------
KANG AE RI POV
Gw gak tau udah berapa kali bolak balik caffe ambil pesenan. Ternyata capek juga guys. Seperti janji eonnie tadi. Sore kita bakal jenguk Eomma Young So dan gw harap ini pesanan delivery terakhir.
Ha Neul juga udah nelfon gw. Habis anter nih pesenan terakhir kita langsung lets go pergi kerumah Young So.
Dah sampai gw di lokasi. Oke ini apartemen. Dan gw harus naik lift dong buat nemu nomor rumahnya. Apartement nih kayak gak langka di telinga gw namanya.
Udah gw duga ini apartement terkenal. Yang hanya di beli oleh para artis. Gw mikir disini mungkin gw bakal bisa ketemu artis. Ada ada aja gw." Lantai 36 nomor 105? Blok G "
Gw baca tuh alamat pesanannya. Kok nyusahin. Gak bisa ini gw biarin mereka nungguin gw.
Waktu gw nunggu lift sembari baca ulang itu alamat biar kagak salah baca. Sumpah lama banget. Kaki gw udah pegel nungguin lift. Ini apartemen ada berapa lantai lama banget perasaan.Gw nengok kanan kiri ada tempat duduk atau enggak dan ternyata gak ada. Terpaksa gw berdiri sambil nungguin. Dan akhirnya itu pintu lift kebuka. Gw langsung buru buru masuk sambil baca doa. Takut tiba tiba ini lift mati kan gak lucu.
Udah di lantai 36. Gw tinggal cari nomor apartement 105 blok G. Bayangin gw muter muter dan apesnya ternyata di situ ada lift yang deket. Bodoh. Gw naik lift bagian D dan gw harus jalan lagi ke blok G. Babo.
Udah nemu itu blok G gw cari dah nomor rumahnya. Wow. Udah nemu. Gw tengok kanan kiri sembari mencet bel. Gw berdoa semoga ada orang dan benar ada namja yang terlihat lebih muda dari gw pake jaket jaman sekarang yang monster gitu(?) gak tau gw gak peduli dia pake baju apa yang penting makasih udah fast respon gak bikin gw nunggu.
" Dengan tuan bunnybunny kim? " nama username nya aneh. Bunny bunny maksudnya kelinci?.
" Ah iya itu bukan nama saya. Tapi nama teman saya dia lagi di kamar mandi" jawab dia. Lucu mukanya bule gitu, pasti artis nih.
" Ah Oke ini pesenan 1 milkshakenya 2 ice cappucinonya dan 2 es americanonya ".
" Iya noona betul".
Gw cuma ngangguk sambil ngecek lagi tuh pesenannya dan hampir lupa dengan roti yang dikasih sama eonnie Hana tadi sebelum gw kesini. Roti rasa baru dari Hug and Mug Caffe. Dan belom di tentuin nama roti itu apaan. Tapi eonnie Hana udah suruh gw buat kasih ke username bunnybunny ini.
" Dan satu lagi ini spesial punya tuan bunny nya?".
" Hyung punya lo! " dia teriak manggil pemilik nama itu.
Dan akhirnya yang punya nama username itu keluar. Namja tinggi itu pakai baju hitam dengan rambut berantakan dan jelas basah kayak abis mandi. Dia jalan nyamperin sambil masang muka kaget gitu ngeliat gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Novela JuvenilHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...