⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜_________________
KANG IN NA POV
Hari ini adalah hari pertama gw kerja di cafe milik kakak ipar gw. Gak berasa sama gw udah keterima aja kerja disana. Awalnya gw gugup gitu dan takut gw salah pencet mesinnya. Dan ternyata gak seribet yang kalian bayangkan. Awalnya sih ribet.
Gw bangun pagi banget, kenapa? Ya gw semangat lah dengan hari ini. Gw bangun lebih awal dari biasanya dan udah mandi udah wangi. Gw bercermin ngeliat pantulan diri gw sambil pake lipbalm dikit dan eyeshadow dikit. Gw orangnya gak rempong gak ribet banget yang penting muka gw keliatan natural dan udah mandi. Gak keliatan beler.
Gw jalan keluar kamar sambil ngeliat sekitar. Oke gw ngecium bau pancake yang kakak ipar gw masak atau gw panggil aja Eonnie deh biar gampang. Gw kira dia belom bangun, ternyata udah. Gw jalan menghampiri dia yang lagi bikin pancake yang udah hampir jadi.
" Pagi eonnie" sapa gw dan dia cuma noleh ke belakang sebentar, abis itu balik lagi fokus ke pancakenya.
" Udah bangun ya? Ini makan dulu sebelum kerja" katanya yang udah siapin sepiring pancake yang udah jadi.
" Hahaha eonnie kan bosnya " kata gw yang baru sadar kalo pancake buatan dia ini kayak lagi ngelayanin pelanggannya. Soalnya dia platting cantik banget, mana tega gw makan.
" Beda ya, disini eonnie jadi eomma kamu dan di Caffe nanti eonnie jadi bos kamu" katanya sambil ketawa kecil dan gw refleks ikut ketawa juga.
" Aigoo aigoo nee nee arraseo" kata gw sambil makan sepotong pancake buatan dia yang udah sedikit dingin.
Eonnie Hana ketawa ngedenger gw jawab dia dengan malas. Dan gw makan tuh pancake buatan dia yang udah jadi. Sedangkan dia masih sibuk bikin pancake buat dia sendiri. Gw udah duduk manis di meja makan soalnya.
" Oh iya nanti eonnie anter kamu abis itu langsung pergi ke Seoul dan kabar identitas kamu nanti keluarnya sekitar 2 minggu lagi" ucapnya.
Gw ngangguk ngangguk dan beranjak dari kursi buat ambil susu di dalam kulkas karena gw seret. Terus gw keinget sesuatu waktu ngebuka pintu kulkas.
" Eonnie. Gomawo" kata gw tiba tiba. Eonnie Hana yang ngerasa terpanggil sama gw langsung nengok ke arah gw sambil matiin kompor karena pancake dia udah jadi.
" Buat? " tanyanya .
" Gomawo dan mian" jelas gw.
Eonnie Hana cuma senyum ke arah gw. Sedangkan gw masih ngerasa gak enak hati di dalam diri gw karena udah ngerepotin dan nyusahin dia juga. Tapi dia tetep aja mau bantuin gw, katanya mau bales kebaikan gw yang udah mau balikin kotak dia waktu di bandara dan udah ngejaga kotak itu walaupun gw gak tau kotak itu isi-nya apaan. Gw jadi mikirin, balasan nanti aa yang harus gw kasih ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Fiksi RemajaHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...