Ini kan yang di tunggu tunggu sama kalian?? wkwkw sabar ya, gw bakal tepatin janji kok tenang aja. Tiap seminggu sekali ( Sabtu & Minggu ). CATET BIAR GAK KETINGGALAN!
⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.
TERIMAKASIH💙💜
_________________________
_6 tahun kemudian_
Kang In Na gadis itu sedang terburu-buru merapihkan barang-barangnya dan memasukkan semua pakaiannya kedalam tas miliknya yang sudah terisi penuh. Ia tak memasukkan semua bajunya yang berada di dalam lemari kedalam tas miliknya, karena tidak akan muat.
" oke ini udah semua" ucapnya terseyum senang.
" sekarang tinggal tunggu 20 menit lagi" lanjutnya lagi sambil melihat jam tangan miliknya dan tersenyum licik.
Sesekali ia memerika kembali barang-barangnya takut ada yang tertinggal dan juga jebakan yang ia buat. Tak lupa ia membawa uang sakunya juga kedalam saku jaket hitam yang ia gunakan sekarang. Hasil keringat ia sendiri, ia juga tak sudi meminta kepada pria tua itu.
" 5 menit lagi " ucapnya sambil tersenyum licik.
Gadis itu membuka jendela kamarnya dan memeriksa kebawah apakah ada satpam yang lewat atau tidak. Perlahan dirinya menjulurkan tali dan sudah yakin bahwa ini aman tidak akan terjatuh saat dirinya turun nanti. Jika gagal, malaikat mau menunggunya.
" Oke kajja" bisiknya sambil pelan-pelan turun dari jendela kamarnya yang berada di lantai 2
Perlahan ia menuruni dinding seperti sedang panjat tebing. Gak usah tanya apa yang ia lakukan. Dirinya sedang melarikan diri dari rumah neraka itu. Ia sudah capek dengan semuanya.
" huah, bagus deh gk ada satpam yang lewat sini" ucapnya ketika sudah berhasil turun dengan selamat.
" gak sia-sia gw bandel waktu kecil" ucapnya dengan tersenyum.
" oke lanjut ke misi sekarang " lanjutnya sambil berjalan mengendap-endap kedalam semak-semak. Sesekali dirinya mengintip apakah ada satpam suruhan dari Appa tirinya didepan sana.
Terukir senyuman Kang In Na yang bahagia, ia langsung berlari kencang kearah pagar yang besar dan berhasil melarikan diri karena disana tak ada seorangpun yang menjaga.
" hahha babo banget sih mereka. Untung cctv gw matiin" ucap dirinya ketika sudah berhasil kabur dari daerah rumahnya dan tersenyum bahagia.
" Wuhuuuuuuu " teriak bahagianya ketika tak ada seorangpun yang mengikutinya bahkan menghalanginya.
Gadis itu membuka topi hitamnya dan duduk sambil menunggu taxi yang lewat. Saat dirinya sedang menunggu ia terkejut saat temannya datang sambil memberikan minuman kepadanya. Gimana tidak terkejut jika orang itu menempelkansebuah minuman yang dingin di pipinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi Beomgyu
Novela JuvenilHai kenalin nama gue Kang In Na biasa dipanggil In Na sama temen gw dan Nana sama keluarga dekat gw termasuk temen kecil gw. Dan btw itu nama asli gw. Nama samaran gw Kang Ae Ri. Gw tinggal bersama kedua orang tua gw sebelum adanya kecelakaan yang...