(2)⁂

141 166 16
                                    

⚠ SEBELUM BACA < DI UTAMAKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU> JIKA KALIAN MENYUKAINYA TOLONG BERIKAN JEJAK KALIAN.

TERIMAKASIH💙💜

TERIMAKASIH💙💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⁂⁂⁂⁂⁂⁂⁂

____________________

" Oppa Jawab!!?" ucapnya sambil meninggikan suaranya dan berjalan mundur.

" Na Na-ah Oppa bisa jelasin " ucap Kang Yong Jin oppanya In Na yang sudah lama tak pernah bertemu dengannya.

" Anio semuanya udah jelas Oppa" ucap In Na lagi.

" ini adik kamu?" tanya wanita itu kepada oppanya.

Kang Yong Jin mengangguk dan mencoba menahan dirinya karena melihat Kang In Na adiknya yang sedang ketakutan ketika melihat ini.

" Kang In Na ini aku Kang Hana istri oppamu" ucap wanita itu bernama Kang Hana sambil berjalan mengahampiri In Na secara perlahan, berniat ingin menenangkannya.

Sedangkan Kang In Na hanya mengelak dan berjalan mundur.

" bisa kan kamu ikut sama kita, sambil selesaiin masalah ini nanti?" ucap Hana sambil memegang kedua bahu In Na yang sedang bergetar.

Tanpa menjawab Kang Hana langsung memegang tangan In Na dan membawanya keluar dari rumah sakit sambil diikuti dengan Yong Jin suaminya dari jauh.

Saat mereka sudah sampai di tempat parkir dan sudah berada di depan mobil mereka. Hana membukakan pintu mobil agar In Na bisa masuk kedalam mobilnya.

" anio Eonnie aku bisa pulang sendiri" ucap In Na.

" waeyo? " ucapnya.

" gwenchana eonnie aku bisa cari taxi sendiri" ucap In Na.

" Yha Kang In Na gwenchana, aku lagi membalas kebaikan kamu. Aku sudah dengar semua ucapan Ahjussi tadi" ucapnya sambil mengelus rambut In Na.

" tapi eonnie-"

" gwenchana, jangan hiraukan oppamu itu" jawabnya.

" kajja masuk" lanjutnya lagi.

In Na menunduk dan masuk kedalam mobil itu sambil duduk terdiam tanpa mengeluarkan suaranya lagi.

" chagiaa mianhae udah bikin kamu khawatir" ucap Hana saat dirinya sudah masuk kedalam mobil dan duduk disebelah suaminya yang akan membawa mobil.

" anio yang paling penting kamu gak apa-apakan?" tanyanya.

Hana hanya mengangguk sambil tersenyum manis kepada suaminya. Sedangkan In Na tak bersuara sama sekali. Yang In Na rasakan adalah hatinya yang merasa sakit saat tau bahwa Oppanya juga sedang membohongi dirinya.

" In-Na-shi, kamu punya tempat tinggal?" tanya Hana tiba-tiba.

"nee? aah eonnie anter aku sampai depan halte bus aja" jawab In Na.

The Dandelion Flowers ⁂ feat Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang