|4| Akhirnya Kesini

891 164 25
                                    

"Kentang! Kentang! Apakah kalian melihat kentang?"

•○°~----- ♤ --- ♧ --- ♤ ------~°○•

"Kamu tahu engga, tentang 7 misteri sekolah di sekolah ini?"

"Mana saya tahu, saya kan ikan."

"Anjir lah. Oke kukasih tau salah satunya. Yang paling banya di kenal, dan paling banyak di ceritaiin..."

"Hanako-san, Hanako-san, Hanako-san..."

"Hanako dari Toilet. Tapi kamu tau Rumornya juga kalo Hantu itu sudah punya seorang asisten dari sekolah ini?"

"Iya kah? Hih, apa ga takut tuh dia jadi Asistennya?"

Dia telah mengetuk pintu Toilet tiga kali, mengatupkan kedua tangannya.

"IZININ AKU PULANG PLISS!!"

"Ga-bo-leh!"

Tolakan tegas dari Hanako belum cukup membuat Nene Menyerah.

"Hari iniii aja! Sumpah beneran Hari ini doang kok!"

Lagi lagi Hanako menolaknya dengan alasan ada lagi yang harus Nene Kerjakan, membuat Nene meletoy nangis kejer.

"PELIT IH AMJINC, Aku lagi di puncak masa muda tau!!" Dia menampol nampol Hantu itu, "dan aku baru aja dapet kesempatan juga!"

"Apaan tuch?"

Nene Bergaya, "Aku dapet ajakan kencan dari seorang Fuji Santoso~ dan juga katanya mau ada anak baru Manis di kelasku~"

Dan mereka berdua debat soal kencan, Mengmisterikan Nene berasrama dengan Si Puji atau Kertas dokumen.

.
.
.

Nene memenghela napas. Teringat bahwa dia akan membersihkan Toilet lagi hari ini. Dia melirik Fuji, lalu ke bola Hantu disampingnya.

Pikirannya terus mengeluh, hingga tak sadar dengan seorang Makhluk yang mengawasinya.

"Yashiro! Baca paragraf pertama di halaman 15 Buku paket!"

"Ah, Baik- lho?"

Deg!

Dia tertegun kala menyadari ketidak beradaan buku paket dan semua alat tulisnya.

Lalu dia meraba dadanya, menyadari brosnya hilang juga.

Makin Syok.

"Yashiro?"

"Iy-Iya?"

Guru baru saja hendak mau membuka mulut lagi, tapi tiba tiba pintu kelas terbuka tiba tiba.

Semua kepala menoleh kompak ke pintu. Muncul seorang di ambang pintu, dengan Rambut merah dan wajah gugup.

"Ah-- maaf, saya lupa mengetuk, jadi mengganggu!"

Sekali lihat, semuanya tau kalo itu adalah calon anak barunya.

Tapi manis banget!! Piks Nene cap dia calon anak populer.

Nene menghembuskan napas. Dia selamat berkat anak baru itu. Perhatian guru jadi teralihkan.

Pak guru menyuruh masuk, berbicara sebentar dengan si anak baru dan bertukar kertas entah itu apa. Lalu si anak baru berbalik dan pak guru menepuk bahunya menyuruh mengenalkan diri.

Mukanya terlihat gugup tapi sedikit tegas.

"(Y/n) Kyouku. Dari HoomSchooling. Mohon bantuannya."

JSHK ; 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐒𝐭𝐫𝐢𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang