|11| Janji Suci Mini. [2]

409 88 21
                                    




Author PoV

Sakura mengerjap.

"Apa? Kita?"

Gadis merah itu bergumam pelan, "Ya! Itu permohonanku. Tolong ya, aku juga bisa memberikan balasan untuk kalian kok."

Sakura menghela napas, "tak perlu."

"Kalau Lady tidak, aku juga engga."

Tsukasa telentang di udara, "Itu permintaan yang luar biasa."

"Aku ga punya ide terakhir buat nyebarin Rumorku sih. Lagian kalian biasa menyebarkan rumorkan?"

Mereka tersentak.

(Y/n) mengalihkan pandangan dari tatapan semua orang di ruangan itu.

"Em, ya, aku ga bakal kasih tau para misteri sekolah kok!"

Tsukasa tersenyum lebar. Dia mengayunkan tangan mereka yang masih berjabat.

"Bisnis di trima! Kamu akan membayar ini nanti."

(Y/n) mengangguk canggung. Lalu buru buru berseru kecil.

"Tapi jangan ubah Rumorku!"

Sakura dan Natsuhiko berpandangan sejenak, "Kamu belum memberi tahu Rumormu."

Gadis itu nyengir. Benar juga.

"Coba, coba dulu." Sakura menunjuk alat perekam.

(Y/n) mendekat ke alat itu diikuti Tsukasa.

"Kei." Dia berbisik.

Kedua jiwa itu pun berganti posisi. Kei menatap-- mengerjap alat perekam itu.

Bgst kea nya (Y/n) bales dendam.

Dia memakainya, mengambil napas perlahan.

•○°~----- ♤ --- ♧ --- ♤ ------~°○•

"Hei, kalian pernah dengan Rumor ini?"

"Itu banyak di dikabarkan di taman kota. Katanya, jika kamu tidur di antara Mawar mawar di bagian timur Taman Kota, kamu akan mendapatkan pintu menuju sebuah tempat."

"Di tempat itu, Konon sang pemilik Mawar mawar itu akan menemuimu, dan dia akan memberikan kamu pilihan Tiga Boneka yang terlihat sama. Jika kamu memilih Boneka yang benar, kamu akan mendapat Takdir yang sempurna."

"Dan jika Kamu memilih boneka yang salah..."

"..."

"...Bzzt--"

"Lah kok berhenti?"

"Goblok diem, suaru lu masuk rekaman."

•○°~----- ♤ --- ♧ --- ♤ -----~°○•

Hanako lagi berdiri di dekat jendela toilet, tersinari cahaya senja ala ala anu boy di anime.

Haku-Joudai berputar, menerima sinyal dari kawannya. Juga Hanako yang merasakan bola hantu yang mengikuti Nene mengirim sinyal peristiwa bahaya.

"Eh- (Y/n)! Itu punya Hanako!"

"Ish ya aku tau! Woi jangan kabur sini lu!"

JSHK ; 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐒𝐭𝐫𝐢𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang