"... Jelek! "
"Jangan bilang yorishiro orang jelek, dong."
•°=°•
Pertama-tama aku tak mengerti apa yang perlu di bingungkan ketika melihat halaman masa seblum masa depan.
Bulan ☆
Tanggal X
Hari ini sepertinya semua orang sangat heboh. Akane dan Yamabuki dimabok kekuatan Supranatural, karena itu aku dirusuhi Fuji dan Saori padahal aku sedang esmosi melawan kehokian Tetet dalam main Ludo.
"Hm? " aku merasa ada yang janggal, tapi tidak tau apa. Apakah karena ketidak bakuan bahasanya?"Eh- tunggu. "
Bulan ☆
Tanggal X
Kei Kyouku berpikir hari ini silau. Sebaiknya dia ngadem saja terus di dalam tubuh, dan menyerahkan beban kehidupan pada .Pada apa? Pada spasi??
Baru kusadari juga akhirnya pada tiap hari terbagi dua halaman, satu untukku dan satu lagi untuk Kei.
Aku kembali lagi ke halaman awal, tepat pada saat hari pertama aku datang ke sekolah ini.
Tenggelam dalam bacaan, hingga sampai akhir halaman masa lampau, aku kembali lagi ke awal.
Sampai akhirnya aku menyadari beberapa hal.
Diantara halamanku dan halaman Kei, kami memiliki sudut pandang yang berbeda.*
*(Y/n) lupa kalo sudut pandang yang asli itu yang dari sudut pandang ketiga
Lalu, pada halaman Kei, namaku sama sekali tidak disebutkan.
Tidak- tidak, tapi engga bisa disebutkan.
Selalu berupa menjelma menjadi spasi kosong yang panjang dan janggal. Aneh.
"Kei? "
Tiada jawaban.
Keknya blio bubok.
Aku melanjutkan membalik halaman dan menyadari bahwa fakta-fakta tentang duniaku sebelumnya dan spoiler tentang dunia ini tidak ada. Meski begitu disana tampak terlihat seolah aku seorang perempuan yang mengetahui soal para supra lainnya. Kulihat halaman selanjutnya adalah pembatas halaman merah.
Masa depan.
Ouch.
Aku melirik kanan kiri, agak takut. Kupu-kupu terbang sembarangan di sekelilingku, seolah bersiap menjadi mahluk mengerikan begitu aku membuka halaman masa depan.
Aku menarik napas, mulai membalik halaman.
Dan tertegun.
"Eh? "
Aku membalik halaman, terus membalik secara perlahan dengan keringat dingin.
Halaman kosong.
Hanya beberapa halaman milik Kei yang memiliki isi panjang, sisanya kosong seperti buku tulis anak kecil yang gatel pingin lompat halaman.
Kemana masa depanku??
Kubaca teks dari masa depan Kei yang ada di tengah-tengah halaman kosong.
Bulan ∆
Tanggal □
Ujian baru saja usai. Kei Kyouku sudah lama sedih melihat yang menderita padahal sudah semalaman belajar tapi ternyata salah materi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JSHK ; 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐒𝐭𝐫𝐢𝐧𝐠
Fiksi Penggemar"mimpiku? ya isekai. awokawok" ketabrak truk memanglah epik, tapi pernah ga sih, ketabrak hewan peliharaan yang di kasih nama "truk-kun" yang ternyata bisa buat kita isekai? (y/n) telah mengalami hal itu, dan kini harus berusaha menahan jantung dan...