"Bukannya itu aneh? "
"Masa? " kedua perempuan itu menata tas di lokernya.
"Masa cuman metik mawar ga bole? Setannya makrup kali ya. "
"Mungkin maksudnya itu kaya ngerusak dengan sengaja, yaah meski rada aneh juga rumornya. "
Si kepang menghela nafas, "ya kan? Masa arwah kita ada di mawar? "
"Apesi kalian mawar mawar yang di bahas terus, mau di hukum di luar?!"
Serempak keduanya buru buru masuk ke dalam ruang kelas. Takut dengan ancaman seorang anggota OSIS yang menjaga di depan loker.
Saori berlari di lorong, bodo amat ga peduli ama aturan gabole lari.
Dilihatnya seorang berwajah garang dengan bantalan merah oenanda menjaga loker.
Ups! Hampir lewat. Lokernya bukan di sini, ini loker kelas 2. Loker kelas 1 disebelahnya. Kelihatannya pun anggota OSIS itu belum melihatnya.
Perlahan dia belok sembunyi di belakang loker dan merayap seperti dengan ahli berkat pengetahuan Menjadi Babi Ngepet Militer oleh Fuji.
"KAMU! "
"ANJ-- EH ASTAGFIRULLAH! " Saori melatah sopan, kepentok pintu loker.
Tangannya pun meraih gagangnya sebelum ia terpeleset lebih lanjut. Dan loker itupun terbuka serta tersentak hingga beberapa isinya terjatuh.
Anggota OSIS Itu hendak menolong panik, tapi di berhentikan dengan isi lokernya.
Loker wanita.
"Loh, loker saya ngapain di Unboxing? "
Keduanya menoleh.
Melihat sesosok yang telah menjadi bahan trand gosip terbaru akhir akhir ini.
●●●
Jibaku Shounen Hanako Kun
○○
Reader sekai
○○
CHAPT - 14 (16)
Boku no Fauni
○○
(Y/n) = Your Name
(M/N) = Male Name
○○
note;
(Y/n)
•Brown Orange ||(E/c) [Eyes]•
•Red ||(H/c) [Hair]•
•••
Kei
•Yellow orange [Eyes]•
•Red [Hair]•
●●●Bunyi derit jendela terdengar nyaring. Apalagi saat di goyangkan dengan sengaja oleh Saori.
"GOBS KOTOR LAGI INI! "
"(Y/N) JANGAN TERIAK TERIAK ENTAR OSIS DATENG! "
"e tapi kalo Minamoto Senpai yang dateng gapapa si. "
"... "
Kanebo di tanganku hampir saja ku jadikan misil ke mukanya. Untung ga kenal yha.
Ga tau aja dia Teru itu anaknya rada nganu.
Anu.
Pokonya gitu.
Ga waras.
"Kanebo bersih datang~" Muria datang membawa ember dengan tumpukan kanebo di dalamnya, "nih, Kyouku. "
"(Y/n). "
"Iya maksudnya (Y/n). "
Kalo kalian masih inget siapa Muria kalian dapet peluk onlen dri Author🫂🫂🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
JSHK ; 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐒𝐭𝐫𝐢𝐧𝐠
Fanfiction"mimpiku? ya isekai. awokawok" ketabrak truk memanglah epik, tapi pernah ga sih, ketabrak hewan peliharaan yang di kasih nama "truk-kun" yang ternyata bisa buat kita isekai? (y/n) telah mengalami hal itu, dan kini harus berusaha menahan jantung dan...