|2| Jadinya Gini.

1.3K 207 45
                                    

"بجعن --" 

•○°~----- ♤ --- ♧ --- ♤ ------~°○•


"Ada dua pilihan untuk kesana.

Menjadi supranatural,

Atau menyamar menjadi murid."

.
.
.

Mendengar perkataannya yang terakhir, aku mengerutkan kening mulushku.

"Ha? Nyamar gimana? Kita kan arwah?"

Kei menatap datar, sseolah aku adalah makhluk ter goblok di alam semesta.

"Kita ngerasukin anak orang!"

Aku tersedak air, "HA?"

"HA, HO, HA, HO, YA NUMPANG TUBUH LAH!"

"...???"

Tiba tiba wajah Kei kalem kembali, "Oh iya lupa kamu arwah pemula, hal sesederhana gitu aja ga tau."

Hmz.

"Aturannya bisa seperti itu," kei mengepalkan tangannya dan menumpukkan ke tangan satunya.

"Jadikan Aku tercabut nyawanya tidak sesuai takdir. Melawan aturan alam. Tapi aku tidak menghilang, itu karna rumor tentangku yang tiba tiba muncul dan tersebar, membuat aku bisa tetap ada dan punya kemampuan melawan aturan alam."

Kei berhenti sejenak.

"Aku membawa tubuhku yang terpisah dan kembali memasukinya, tapi ternyata tidak bisa. Karena itu aku membuat banyak boneka manusia untuk kumasuki, tapi ternyata tak ada yang pas."

"Hampir saja aku melupakan tubuh asliku, untung belum mulai membusuk. Aku meniupkan roh ke tubuhku. Tak terjadi apapun. hingga saat aku menelan tubuhku sendiri..."

Ah, aku tau.

Dalam animenya, Supranatural yang memakan supranatural lain akan menjadi lebih kuat. Dan jika manusia-- tapi karna kei bisa melawan aturan alam, dia menjadi satu dengan tubuh lamanya.

"...menjadi setengah hidup?"

"Ya."

Mirip kekuatan neraka cermin :(

"Terus?"

Kei tersenyum, menunjuk tubuhnya dengan ibu jari.

"Karna kamu bukan bagian dari dunia ini, kamu pasti bisa melawan aturan alam sepertiku juga. Aku akan membantu."

Istri Overhaul PoV.

Terlihat seekor orang, atau lebih tepatnya arwah berambut (h/c) melompat lompat cem orgil pulak.

"YEY KETEMU YASHIRO! HANAKO! KOU! KETEMU TSUKASAAAAAA!!"

Yey, keliatan gila beneran km mba.

Kei menatap makhluk di depannya dengan diam. Namun tiba tiba berdiri dan mendekati (y/n).

"YEEEEEEEY!! YEY YEY LIAT LAIP STRIMING TRIO TOILET!!"

Dan kedua makhluk pelawan aturan alam itu menggila bersama.

Bukan aktorku plis. /prgi

Jadi, ehem mari kita plesbek.

•••••●°•

"Hah? Caranya gimana?"

Kei menatap datar, "kalo kamu arwah, kamu pasti tau secara alami caranya gblk."

"Caranya goblok?"

"Maap kurang koma."

(Y/n) mengelus kening, "kamu ambigu sih bilangnya... oke oke coba sini kamu."

JSHK ; 𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐒𝐭𝐫𝐢𝐧𝐠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang