Karna w ngilang lama jadi ku tebus ni pake double up
Happy reading:)
•
•
•"Ah mark aku merindukanmu" ucap gadis cantik tersebut dengan memeluk erat tubuh sang kekasih.
Mark segera melepas pelukan mina yang mana membuat sang kekasih cemberut "kenapa dilepas,kau tak merindukan ku eoh?" rajuk kang mina.
"A-aku merindukanmu tetapi.." mark tidak kuat melanjutkan kata kata nya dan menggenggam erat tangan sang kekasih lalu mengecup punggung tangannya.
"Kau kenapa?apa terjadi sesuatu?" Tanya mina bingung karena melihat tingkah aneh mark.
Mark menggeleng lalu mendekap tubuh kekasihnya dengan lembut mark mengusap rambut mina.
Saking asiknya mereka berpelukan sehingga tak menyadari sepasang mata yang memperhatikannya dengan tangis yang tak tertahan.
MY BEAR~
"Mom tumben beruang kecilku tidak berkunjung" ucap sungchan pada mommy nya dengan meletakkan kepalanya di atas pangkuan taeyong dan memainkan ponsel miliknya.
"Beruang kecilmu?" Jawab taeyong bingung dengan tangannya yang mengusap surai sang anak.
"Haechan mom" kata sungchan
"Beruang kecil apa maksudmu dia akan menjadi kakak ipar mu jadi kurangi tengkar mu dengan nya" ketus taeyong sedikit menonyor kepala sang anak.
"Haha iya kakak ipar aku lupa" sungchan dengan tawa hambar nya "jadi.. dimana dia?" Tanya sungchan lagi.
Taeyong pun hanya mengedikkan bahu "entahlah mungkin menemui mark"
Sungchan meletakkan ponselnya dan beralih ke posisi duduk "menemui mark hyung?dimana?" tanya sungchan sekali lagi kali ini dengan tampang serius.
"Hey kenapa kau panik begitu seakan haechan akan kenapa napa,tadi dia datang dengan membawa kue buatannya untuk mark tetapi mommy bilang kalau mark sudah pergi keluar sejak tadi pagi lalu dia bertanya dimana dan mommy menjawab mungkin sedang di cafe xxx karena tadi dia bilang ingin makan diluar dan biasanya mark suka membeli cake dan kopi untuk mengganjal perut nya lalu haechan ijin pergi" jelas taeyong panjang lebar.
"Oh yatuhan ini gawat" ucap sungchan panik.
"H-hah?kenapa?" Taeyong pun ikut panik melihat anak bungsunya panik.
"Haechan pasti sudah melihat semuanya,aku harus menyusulnya" sungchan mengecup pipi taeyong lalu beranjak pergi menyusul haechan.
"Apa yang membuat sungchan begitu gelisah,yatuhan semoga tidak akan terjadi hal buruk" batin taeyong.
MY BEAR~
prang!
Suara bantingan gelas wine begitu keras sehingga menarik atensi para penghuni club.
"Diamlah nancy kau jangan membuat keributan disini" tenang koeun pada sahabat baik nya tersebut.
"Bagaimana aku bisa tenang,aku sudah mengincarnya selama bertahun tahun dan pria jalang itu mendapatkan hati nya semudah itu!" amuk nancy semakin tak karuan.
koeun hanya bisa pasrah karena ya sahabatnya sudah dipengaruhi wine dan terbawa emosinya maka mustahil baginya jika menenangkan sang sahabat jika begini.
"Lihat saja aku tidak akan tinggal diam dengan pria jalang itu,apa kau tahu identitas tentang lelaki sialan itu?" Ucap nancy sedikit tenang kepada koeun.
"Ya, aku tahu dia pria manis bernama na jaemin keturunan wong jungwoo dan wong lucas" jawab nancy seadanya.
baiklah tunggu saja permainan ku na jaemin..
•
•
•
•
gimana?makin gj kan?dahla anju maap klo ga nge peel ni chap soalny ni otak lagi ga bisa mikir bahkan ku hampir lupa alur wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAR || Markhyuck✔
Teen Fiction"haechan kau akan menikah dengan mark" "aku mencintaimu haechan" "hah?" ⚠bxb ⚠Yaoi ⚠boyslove ⚠homophobic?get out!!