Chifuyu adalah seorang dokter hewan yang baru setahun kemarin membuka prakteknya.Setelah lulus SMA Chifuyu memutuskan untuk membuka rumah sakit hewan dan sebuah petshop dengan menggunakan uang tabungannya dan sedikit bantuan dari kekasihnya.
Hidup Chifuyu setiap harinya sangat membosankan karena Chifuyu tinggal sendiri dirumah.Walau kadang teman dan kekasihnya sesekali menginap dirumahnya.
Tapi sekarang berbeda, semenjak Chifuyu menemukan Mikey hidup Chifuyu lebih berwarna.Chifuyu yang biasanya akan langsung masuk kekamar sekarang dengan senyum manisnya menyapa Mikey yang selalu duduk disofa untuk menunggunya pulang.
Seperti sekarang karena pekerjaan Chifuyu tidak terlalu banyak jadi dia pulang lebih awal.
" Fuyu-chan! ", Mikey memekik girang ketika melihat Chifuyu sudah datang.
" Ne mikey apa harimu menyenangkan ? ", Chifuyu mengusap pelan kepala Mikey, sungguh Chifuyu sangat menyayangi anak satu ini.Chifuyu sangat berterimakasih pada Tuhan karena telah menitipkan satu malaikat manis padanya.
" Membosankan fuyu, aku hanya menonton tv dari pagi ", Sifat Mikey tidak bisa ditebak, terkadang Mikey akan menjadi anak yang sangat manja dan penurut tapi disisi lain dirinya bisa menjadi anak yang sangat pendiam.
" Jah, aku bawakan kau dorayaki ", Chifuyu mengeluarkan sekotak penuh dorayaki yang sengaja ia pesan sebelum pulang tadi, malaikat kecilnya ini memang sangat tergila gila dengan dorayaki.
" Woahh fuyu-chan memang yang terbaik ", Mikey mengambil kotak dorayakinya dengan penuh binar.
" Lalu mana hadiahku ? ", Chifuyu menaikkan sebelah alisnya berniat menggoda Mikey.
Mikey meletakkan jari mungilnya didahinya seperti membuat pose berpikir keras, lalu tanpa aba aba Mikey langsung mencium pipi Chifuyu.Itu hadiah spesial dari Mikey.
" Aww kau manis sekali Mikey ", Chifuyu mencubit gemas pipi Mikey.
Chifuyu melirik buku yang ada disamping Mikey, Chifuyu memang mengajari Mikey membaca dan berhitung mengingat Mikey tidak pernah sekolah sebelumnya.Chifuyu juga selalu dibantu oleh Hinata kekasih Takemichi yang bekerja sebagai guru.
Chifuyu sudah memaksa Mikey untuk sekolah walaupun sudah setengah jalan tapi setidaknya Mikey tau apa itu sekolah.Jika Mikey mau sekarang seharusnya Mikey sudah menginjak kelas 12.
Karena tidak mau memaksa Mikey lagi, Chifuyu jadi mengajari Mikey sendiri, mulai dari membaca awalnya memang terasa sulit tapi lama kelamaan Mikey sudah bisa mengeja satu persatu kalimat yang ada.Dan itu juga berkat kesabaran Hinata dalam mengajari Mikey.Mikey akan mengeluh pusing ketika ada kalimat yang susah dieja.
" Fuyu-chan aku mengantuk ", mata Mikey terasa sangat berat apalagi Mikey baru saja memakan satu kotak penuh dorayaki.
Chifuyu menggeleng gemas lalu menggendong Mikey ala koala dan membawanya kedalam kamar.Chifuyu sengaja memilih kamar bawah untuk Mikey karena Chifuyu tidak mau mengambil resiko.
" Tidurlah Mikey, jangan ingat apapun yang membuatmu sakit dan aku yang akan membuatmu melupakan rasa sakit itu ", Chifuyu berucap pelan.
Chifuyu sangat ingin kembali bertanya pada Mikey tentang keluarganya, Mikey hanya mengingat samar namanya itupun sangat sulit untuk Mikey mengucapkannya, terakir Chifuyu memaksa Mikey untuk mengingatnya malah membuat Mikey kembali drop dan berakir sakit selama seminggu.
.
.
.
." Chifuyu dimana Mikeyku ? "
Draken datang dengan membawa dua kantong besar tas belanja, Chifuyu sengaja meminta bantuan Draken untuk membeli beberapa makanan, jika meminta bantuan kekasihnya Baji,Chifuyu tidak yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraphernelia [ On Going ]
Подростковая литература" Kenchin, jika suatu saat nanti aku meninggalkanmu apa kau akan membenciku?" " Membenci? ku rasa tidak, tapi satu hal yang harus kau tau jika kau pergi meninggalkanku maka kau tidak akan melihat aku yang sekarang melainkan kau akan melihat aku yang...