Mata bulatnya tidak pernah berhenti menangis , bibir mungilnya tidak pernah berhenti meraung sakit.
Mikey selalu mendapat hinaan dan kekerasan , tidak ada yang perduli dengannya semua terasa asing dan jauh.Bukan hanya orang disekitar Mikey yang seperti itu tapi keluarga barunya juga sama.
Mikey hanya punya seorang Ayah yang dia yakini bisa melindunginya tapi ternyata dia salah malah Ayahnya sendiri yang sangat membencinya bahkan tidak menganggap Mikey.
Setelah kematian Kakak dan Ibunya, Ayah Mikey sangat membencinya karena Ayahnya menganggap Mikey lah yang membunuh mereka.
Bukan Mikey yang membunuh kakaknya Shinichiro , Mikey berani bersumpah.
Bukan Mikey yang membuat Ibunya meninggal tapi karena Ibunya memang sakit keras bukan karena Mikey menaruh racun pada minuman Ibunya.Mikey kira setelah Ayahnya menikah dan memiliki keluarga baru hidupnya akan bahagia tapi Mikey kembali harus mengubur angan angannya.
Justru keluarga barunya yang memberikan rasa sakit yang teramat bagi Mikey.
Setiap hari dirumah itu hanya dihiasi tangisan Mikey yang saat itu baru berusia 12 tahun dan suara tawa dari Ibu dan Saudara tirinya.Mereka selalu menyiksa Mikey hanya karena dirinya membuat kesalahan kecil.Mereka bahkan tidak memperdulikan ringisan kesakitan Mikey.
Dunia itu sangat kejam tidak ada keadilan untuk orang lemah.
Tidak ada malam tanpa tangisan dan ringisan kesakitan.Ayahnya sendiri yang menyaksikan istri dan anak tirinya menyiksa anak kandungnya sendiri hanya diam seolah kejadian itu tidak pernah ada.
Mikey kecil selalu menangis di setiap malam , dipojok gudang yang dia jadikan sebagai kamarnya dengan beralaskan kardus tipis untuknya tidur.Untuk makan saja Mikey harus rela menerima pukulan dari saudara tirinya , Izana.Mikey sangat bersyukur jika dia bisa makan walau hanya dengan nasi.
Jika aku salah tolong ajari aku hingga aku bisa melakukannya dengan benar , tanpa harus memukul dan mencaciku.
Pada saat usia Mikey menginjak 16 tahun hidup Mikey semakin diuji.Mikey selalu dipaksa oleh Izana untuk bekerja dan uangnya harus diberikan pada Izana semuanya.Jika Mikey tidak mau dirinya harus rela tubuhnya dijadikan samsak oleh Izana.
Bahkan diusianya yang sekarang Mikey tidak tau apa itu sekolah.Yang mikey tau Izana selalu meminta izin pada ibunya untuk pergi sekolah , Mikey sangat ingin tau apa itu sekolah tapi yang dia dapat justru pukulan dari Izana dan juga cacian dari ibu tirinya.
Di suatu malam dengan gemuruh petir yang menggelegar Mikey meraung kesakitan , Izana yang sedang mabuk memukuli Mikey dengan tongkat baseball tanpa ampun.Izana memukul perut Mikey beberapa kali hingga mikey memuntahkan darah.
Dimalam itu Mikey berusaha kabur dari kejaran Izana.Tidak perduli dengan hujan yang semakin deras dengan darah yang terus keluar dari tubuhnya mikey terus berlari menjauh dari kejaran Izana.
Hingga tubuhnya tidak kuat menahan sakit lebih lama dan tubuh itu limbung ditengah jalan.Ditemani dengan rintikan hujan Mikey menangis pilu.
Bagi Mikey , Chifuyu itu adalah cahayanya , Chifuyu yang menyelamatkan Mikey saat dirinya itu sekarat.
Chifuyu adalah pelindung Mikey , bahkan Chifuyu merawat Mikey dengan baik membawa Mikey sebulan sekali ke psikiater untuk memeriksa kesehatan mental Mikey.Chifuyu tidak merasa keberatan dirinya malah sangat senang bisa bertemu dengan Mikey.
Mikey mengidap bipolar II ,saat ada peristiwa yang mengingatkan tentang masalalunya Mikey akan berteriak histeris dan menarik rambutnya , Mikey juga sering mengalami kejang.
Bagi Chifuyu sendiri Mikey itu adalah segalanya.Saat pertama kali bertemu dengan Mikey yang tergeletak ditengah jalan Chifuyu seperti ingin terus melindungi Mikey.
Chifuyu tidak akan pernah membiarkan seseorang menyentuh Mikey sedikitpun.Bahkan jika itu orang yang sudah membuat Mikey menjadi seperti ini , Chifuyu pastikan orang itu akan membayar mahal atas perbuatannya.
Jika itu keluarga Mikey sendiri Chifuyu tidak akan takut.Bahkan Chifuyu sudah beberapa kali mencari tau tentang keluarga Mikey tapi sampai sekarang mereka belum ditemui.
Tidak akan aku biarkan bedebah sialan itu menyentuhmu , akan ku pastikan hal itu.
♡♡♡
Hehehe , Ff pertama jadi maaf klo ngebosenin.
Boleh minta votenya ? Biar semangat up'nyaa 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraphernelia [ On Going ]
Novela Juvenil" Kenchin, jika suatu saat nanti aku meninggalkanmu apa kau akan membenciku?" " Membenci? ku rasa tidak, tapi satu hal yang harus kau tau jika kau pergi meninggalkanku maka kau tidak akan melihat aku yang sekarang melainkan kau akan melihat aku yang...