" Kenchin ini cara makainya gimana? Ini sangat susah"
Tangan mungil Mikey terus berusaha untuk memasang sebuah pin di tuxedo nya pin itu sangat keras.
Kemudian Draken mengambil alih pin itu dan memasangnya.Mikey sangat terlihat manis dengan tuxedo berwarna cream yang membalut tubuhnya.
" Lihat, kekasihku sangat terlihat cantik", Draken menatap pantulan Mikey dari cermin, Draken menopang dagunya dibahu Mikey lalu mulai membenahi rambut blonde yang terkesan acak acakan itu.
Draken sangat terlihat tampan dengan balutan tuxedo berwarna hitam dengan memakai arloji menambah kesan berwibawa pada dirinya.Mungkin untuk orang yang baru melihatnya akan berpikir jika Draken itu orang yang terpandang.
Hari ini mereka akan menghadiri upacara pernikahan dari Pachin.Dua hari yang lalu Pachin mengundang mereka dan semua anggota Touman ke acara pernikahannya, itu sontak membuat yang lain terkejut pasalnya Pachin tidak pernah bercerita tentang kekasihnya.
" Sudah siap? Ayo turun yang lain sudah menunggu "
Semua anggota Touman memutuskan untuk berkumpul dan berangkat bersama dari rumah Baji.
Mereka menuruni tangga, menatap semua anggota Touman yang juga sudah bersiap siap.
" Semua sudah siap? ayo berangkat sekarang"
Baji mengendarai mobil bersama Chifuyu lebih dulu untuk memimpin perjalanan.
Perjalanan yang ditempuh lumayan jauh.Hingga mereka sampai dihalaman rumah megah Pachin disana sangat terlihat ramai dengan semua tamu undangan.
" Hina kau terus bersamaku, jangan kemana mana mengerti?"
Takemichi menegaskan Hinata kekasihnya agar dirinya tidak berjauhan darinya.Takemichi mencium bau bau buaya yang berkeliaran.
Gadis bersurai sebahu itu mengangguk paham semakin mendekatkan dirinya pada Takemichi.
" Apa hanya aku yang tidak memiliki pasangan?" Kazutora mendengus sebal.
" Mana ada wanita yang menyukaimu, melihat wajahmu saja mereka akan lari ", cletuk Mitsuya yang asik bergelayut pada lengan Hakkai.
" Tukang jahit diam saja ya!"
" Tukang jahit matamu! aku masih berbaik hati ya membuatkan tuxedo untukmu! "
Mitsuya menatap Kazutora emosi.
Mitsuya memang merancang semua tuxedo yang mereka pakai, itu juga dengan bantuan Hakkai.Mitsuya rela bolak balik toko kain dan mencari model yang bagus.
" Bisakah kalian diam? jangan membuat keributan diacara seperti ini", kesabaran Baji mulai habis.
" Kenchin nanti disana ada dorayaki tidak?"
"Tidak ada Mikey, adanya makanan yang lebih enak dari dorayaki ", Draken tidak habis pikir bisa bisanya kekasihnya meminta dorayaki di acara seperti ini.
Mereka semua masuk kedalam, didalam sudah terlihat Pachin bersama calonnya.
" Hoi Pachin aku tidak menyangka kau akan menikah secepat ini", ucap Takemichi.
" Aku tidak sepertimu, berpacaran dari smp tapi sampai sekarang belum kau nikahi"
Takemichi mendengus sebal, bukan tidak mau menikahi Hina hanya saja Takemichi masih menunggu waktu yang tepat.
" Lihat saja nanti, kartu undanganku akan menyusul!"
" Pachin jangan lupa setelah malam pertamamu ceritakan pada kami ya", Kazutora yang memang kelebihan hormon mendapat pukulan sayang dari Draken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraphernelia [ On Going ]
Teen Fiction" Kenchin, jika suatu saat nanti aku meninggalkanmu apa kau akan membenciku?" " Membenci? ku rasa tidak, tapi satu hal yang harus kau tau jika kau pergi meninggalkanku maka kau tidak akan melihat aku yang sekarang melainkan kau akan melihat aku yang...