Bajifuyu <3
_______________________________________Baji Keisuke, lelaki dengan rambut panjang dan gigi taringnya itu sangat terkenal.Semua orang tau jika Baji adalah orang berpengaruh sekaligus pendiri dari Touman.
Sifat Baji tidak bisa ditebak, Baji bisa melakukan semua hal semaunya, tentu saja dengan cara memaksa.Baji itu keras kepala dan kaku.Baji tidak menyukai seseorang yang terlalu bertele tele.
Baji hidup dengan segala prinsipnya, bukan hidup dibawah tekanan orang lain.
Baji tinggal disebuah dojo milik kakeknya.Disana Baji sangat giat untuk menguasai semua teknik bela diri.Setiap harinya Baji hanya berkutat dengan latihan.
Baji tidak pernah berfikir jika dirinya bisa berubah hanya dengan kedatangan lelaki mungilnya.Sebelumnya, tidak ada yang berani mendekati Baji secara terang terangan.Baji juga belum pernah merasakan jatuh cinta itu seperti apa, karena yang ada pada pikirannya hanya bertarung untuk menang.
Semua buyar ketika Chifuyu datang dikehidupannya.Dengan mudahnya Chifuyu memporak porandakan hati Baji.Membuat Baji mati matian berjuang untuk mendapatkan Chifuyu kembali.
Baji bukan lelaki yang bisa menjelaskan perasaannya dengan puitis, itu bukan dirinya.Baji akan menunjukannya bukan sekedar mengatakan janji lalu melupakannya, tidak.Karena bagi Baji janji dibuat untuk diingkari.
Baji tidak pernah main main, itu perasaannya secepatnya akan ia ungkapkan.Baji tidak seperti Dilan yang memberi Mileanya sejuta gombalan.Baji adalah dirinya! membahagiakan Chifuyu dengan caranya.
Baji bukan Nathan yang memperjuangkan Salma mati matian, Baji tidak akan memaksa takdir.Jika Chifuyu menjauh dengan lapang dada Baji akan menerimanya.
Baji itu bodoh, dengan mudahnya membuat Chifuyu menangisi bajingan sepertinya.Baji hanya membawa luka untuk Chifuyu apa Baji masih pantas mendapatkan Chifuyu ?
Baji tau dirinya sangat bajingan bahkan sangat kotor untuk bisa mendapatkan Chifuyu.Baji tidak menyerah, Baji masih ingin mendapatkan Chifuyu.
Tapi caranya salah.
Chifuyu sangat sempurna jika bersanding dengan Baji.Tapi Baji selalu saja salah dalam memposisikan pilihannya, menyakiti dengan berulang kali membuat nafas gusar Chifuyu kelurkan.
Chifuyu terlalu baik untuk Baji ? Alasan yang membuat Chifuyu memutar keras otaknya. Chifuyu memang banyak kurangnya tapi setidaknya katakan, jangan malah menunjukan sisi lain.Jika Chifuyu bersalah ayo berbaikan bukan malah memendam hingga menimbulkan penyesalan.
Chifuyu tidak pernah meminta lebih pada Baji, hanya cukup ada disisinya hingga akhir, itu mudah jika saja mereka bisa berkomitmen.Mereka labil, memutuskan sesuatu dengan tidak adil, saling mendesak membuat mereka merasa sesak.
Segala jenis kesabaran tumbuh dalam diri Chifuyu.Segala pemikiran buruk dia jauhkan.Chifuyu hanya menginginkan Bajinya.
" Baji tidak pantas untuk Chifuyu "
" Mana mungkin Chifuyu menyukai bajingan sepertinya ? dia hanya bisa membuat kekacauan "
" Baji mungkin hanya memanfaatkan kepintaran Chifuyu "
" Chifuyu itu pintar, sudah pasti tipenya bukan seperti Baji bahkan Chifuyu bisa mendapatkan yang lebih baik dari Baji "
Mereka bilang Baji hanya membawa luka bagi Chifuyu, tapi Chifuyu menyangkalnya.Justru Baji membawa banyak warna dalam hidupnya yang terkesan monoton.Chifuyu tidak masalah dengan Baji yang selalu sibuk dengan urusannya, hanya saling menyapa dan menanyakan kabar sudah membuat Chifuyu senang bukan kepalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caraphernelia [ On Going ]
Roman pour Adolescents" Kenchin, jika suatu saat nanti aku meninggalkanmu apa kau akan membenciku?" " Membenci? ku rasa tidak, tapi satu hal yang harus kau tau jika kau pergi meninggalkanku maka kau tidak akan melihat aku yang sekarang melainkan kau akan melihat aku yang...