Chap 9

632 84 28
                                    

Tubuh Mikey terbaring lemah diranjang, selang infus terlihat mengganjal tangannya.Kondisi Mikey setelah kejadian kemarin semakin memburuk, mentalnya terguncang membuat Mikey semakin drop.

Sampai sekarang Mikey belum juga sadar, dokter Miya juga sudah menyuntikan vitamin beberapa kali.Melihat kondisi Mikey seperti ini membuat dokter Miya cemas.Pasalnya beberapa hari ini kesehatan Mikey sudah membuahkan hasil, Mikey sudah tidak pernah mengalami cemas berlebihan, tapi karena kejadian ini membuat dokter Miya harus menelan kenyataan pahit, karena daya tahan tubuh Mikey menurun drastis.

" Jika Mikey sudah sadar langsung berikan dia obatnya dan jika dia memberontak seperti kemarin kau bisa menyuntikan obat penenang padanya"

" Chifuyu aku mohon jaga Mikey dengan baik, dia tidak seharusnya merasakan hal seperti ini"

Benar, di usianya yang sekarang seharusnya Mikey bisa merasakan masa remajanya, bermain hingga malam tanpa kenal waktu, bukannya berkutat dengan segala jenis obat obatan yang seperti menopang hidupnya tapi kembali lagi itu memang kenyataannya.

" Aku sudah berusaha sebisaku Miya-san, aku bahkan tidak menduga hal seperti ini akan terjadi", Chifuyu menghela nafas gusar.
.
.
.
.
.

" Sudah ku duga! Mikey adalah adik dari Izana!"

" Apa ini bisa dikatakan sebagai sebuah kebetulan? Dua tahun lalu hari dimana kita mengalahkan Tenjiku hari dimana Izana menghilang tanpa jejak dan dua tahun yang lalu hari dimana Chifuyu menemukan Mikey, kebetulan? Aku rasa tidak "

" Dengan adanya foto itu sudah jelas jika Mikey memang adik Izana ", Kazutora mengelurkan segala kemungkinan yang ada pada pikirannya.

" Tentang Izana yang mengingatkanmu untuk menjaga orang terdekatmu kemungkinan besar itu adalah Mikey ", jelas Baji.

" Kemungkinan terburuk Izana kembali ke Tokyo untuk membawa Mikey kembali, mungkin Izana membawa Mikey kembali untuk menyiksanya lagi, dua tahun lalu Izana menyiksa Mikey habis habisan hingga membuat Mikey melarikan diri "

" Dalam kotak itu juga ada foto Draken-kun, aku rasa kali ini Izana-kun tidak main main, dia pasti memiliki rencana besar ", sambung Takemichi.

" Aku masih belum percaya, ternyata Mikey adik dari musuhku sendiri ", Draken tersenyum gentir, niat awalnya tidak ingin melibatkan siapapun kedalam masalah ini tapi sekarang dirinya harus melibatkan kekasihnya juga? Bahkan Draken harus bisa menyelamatkan Mikey dari kakaknya sendiri.

" Kau harus bisa menjaga Mikey, jangan biarkan Izana kembali membawanya pergi",  Baji menepuk pundak Draken untuk memberinya semangat.

Ini sangat berat, sungguh.

" Lalu bagaimana dengan keadaan Mikey sekarang?"
tanya Mitsuya.

" Dia masih belum sadar, kondisinya semakin memburuk "

" Kalau begitu aku akan meminta bantuan smiley dan angry untuk menjaga Mikey saat Chifuyu tidak ada, akhir akhir ini Chifuyu sibuk mengurus petshop"
putus Baji.

Rumit, segala perkiraan mereka keluarkan, saling melempar argumen dan kemungkinan terburuk yang akan terjadi.
.
.
.
.
.

" Lalu sekarang apa?"

Lelaki dengan sebuah katana ditangannya tersenyum senang saat menunggu perintah dari sang ketua.

Izana menatap semua koleksi katana dan persenjataan yang sanzu punya, matanya seketika berbinar.

Terdapat 5 buah Desert Eagle Mark XIX, 4 buah Glock 45 GAP dan 2 buah Thompson submachine gun.

Sanzu memiliki hampir semua model dari berbagai negara.

 Caraphernelia [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang