01. Nintendo Switch

6.6K 403 3
                                    

"Kali ini beli apa lagi kamu?"

irene menatap datar seulgi yang masih nunduk mainin jarinya gugup. Mereka lagi diruang tengah apartemen seulgi. Kedatangan irene yang mendadak bikin seulgi kegep kalo dia beli Nintendo keluaran terbaru yang harganya ga bisa dibilang murah.

"murah kok kak harganya" cicit seulgi pelan. Demi apapun irene kalo gini emang serem banget.

"murah bagi kamu tuh diatas 5juta seulgi" irene menghela napas kesal, "kamu tuh harus bisa manajemen keuangan sendiri. iya tau kamu restoran sama resort sendiri, tapi masa iya kamu mau hamburin duit beli kayak ginian terus"

"Janji kak ini yang terakhir" seulgi angkat kepalanya natap irene.

"minggu lalu kamu juga bilang gitu" sindir Irene bikin nyali seulgi ciut lagi. Ditambah irene yang masih natap dia datar dengan mangku tangannya. Bikin auranya nakutin banget.

"Percuma aku ngomongin kamu yang ga mau nurut" Irene beranjak dari duduknya terus ngeraih tas dimeja buat pergi. Seulgi panik dong irene yang udah mau pergi dengan keadaan yang kesel sama dia. Buru-buru ditariknya tangan yang lebih tua biar berhenti.

"iya kali ini yang terakhir kak, aku janji". Irene hela napas terus menghadap ke seulgi yang natap dia serius.

"janji?" tanya irene sambil nunjukin jari kelingkingnya. seulgi tersenyum lebar terus nautin kelingkingnya juga buat bikin pinky promise "janji hehehe". Tawa seulgi itu nular buat irene, dia yang tadinya kesel sekarang juga ikutan ketawa kecil

"kamu tuh kenapa lucu banget sih seul" irene nguyel-nguyel pipi seulgi gemes.

"dari lahir sih kak"

"percaya diri tingkat dewa banget kang seulgi ini" tapi irene mengangguk setuju, seulgi emang udah gemesin dari dia kecil.












Irene dan Seulgi itu udah temenan dari kecil. orang tua mereka emang udah temenan dari masa kuliah. Usia mereka terpaut 3 tahun. mereka terpisah 6tahun karena Irene ikut keluarganya pindah ke Jepang terus ketemu pas irene SMP dan seulgi masih SD.

Seulgi yang irene inget adalah anak SD yang gemesin dan banyak tanya.

"Kak irene makan apa bisa tinggi? kok seulgi tingginya segini aja?"

"kak irene baju sekolahnya bagus deh, beli dimana? seulgi juga mau biar samaan kayak kak irene"

"Kak irene kalo pulang jalan kaki atau dijemput?"

Pas seulgi SMP, Irene udah SMA. karena sekolahan mereka deketan, mereka jadi sering ketemuan. Irene sering beliin seulgi makanan karena seulgi emang banyak makan banget.

Pas seulgi SMA dan irene udah kuliah, orang tua seulgi pindah ke komplek perumahan irene. Mereka Otomatis tetanggaan. irene sering liat seulgi bawa banyak temennya dan mayoritas irene kenal karena seulgi sering ngenalin tapi irene tumbuh jadi orang yang sedikit introvert.

"Piww piww cantik" seulgi berhentiin motir maticnya depan irene yang lagi jalan di trotoar.

"mau berangkat kuliah ya?" Tanya seulgi terus dijawab anggukkan kepala dari irene . "aku anter mau ga kak?" tawar seulgi.

"ga usah, aku naik bus aja seul" tolak irene karena diliat dari pakaiannya, seulgi kayaknya mau pergi main.

"gausah kak, aku anter aja deh hemat ongkos yuk naik" seulgi ngasih helm kuning lebah buat irene.

"tapi kayaknya kamu pergi, aku ga mau repotin kamu" irene belom juga ambil helm dari tangan seulgi.

seulgi tersenyum terus pasangin helm itu dikepala irene. Jarak mereka deket dan bikin Irene sadar kalo seulgi semakin tinggi melewatinya.

"nanti aku chat temen-temenku, soalnya harus anterin prioritas utama dulu" seulgi rapihin sedikit rambut irene yang keluar.

"prioritas utama?" tanya irene bingung.

"iya. Mulai hari ini Kak Irene adalah prioritas utama aku hehehe"

Sejak hari itu, seulgi selalu ada buat Irene. Gitu juga sebaliknya. Irene selalu care sama apapun kegiatan Seulgi. Terutama sama hobby seulgi yang beli barang mahal tapi jarang digunain.

















"lo mau jual Nintendo yang baru itu? gila lo dapetinnya susah bor"

Jennie melotot heboh pas seulgi bilang mau jual Nintendo yang baru di belinya itu. mereka berdua emang rebutan buat beli barang limited edition itu.

"Kak irene marah gue beli barang-barang ginian soalnya dia nyuruh gue hemat"

"ya lo sih beli barang ga neko-neko" wendy yang lagi mainin hpnya natap seulgi yang udah rebahan di sofa panjang. Mereka lagi main di kantornya Jennie.

"gue aja belinya, harga pas deh ya ya ya" tawar Jennie.

"Sebucin itu ya Jenn lo sama Jisoo" sindir moonbyul yang baru dateng dan kaget liat seulgi lagi rebahan di sofa. hampir aja dia dudukin tuh sofa.

"i don't care about money~ demi sooyaa happy... I'm okay" jennie nyilangin kakinya songong.

"putus nangis kejer lo" celetukan wendy itu di bales tabokan paha dari Jennie.

"bangsat ya doa lo"

berakhir dengan duo itu gelud, seulgi yang nonton sambil rebahan dan moonbyul yang dengan ga ada akhlaknya rekam per geludan duo rich itu.

Relationship Guidelines - SeulRene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang