13. Bajingan

1.8K 258 13
                                    










Irene melirik jengah sepupunya yang lagi rebahan di sofanya ini. dengan sekaleng cola di meja, Taeyeon menyapa adiknya itu dengan semangat.

"kok lo bisa masuk apart gue sih?" tanya irene setelah mendorong tubuh taeyeon yang memeluknya kesetanan.

"gampang. sandinya ga jauh dari seulgi" taeyeon mengekor irene yang udah ada di dapur. "Bucin banget ewh padahal cuma sahabatan" cibir Taeyeon bikin irene malu sendiri.

Sandi apartemennya adalah tanggal lahir seulgi. sebenarnya itu ide seulgi karena takut nanti ada yang masuk sembarangan kalo pake tanggal lahir irene.

"ga usah malu-malu gitu. ga cocok"

Irene langsung nendang kaki sepupunya itu sebel. "ngapain lo ke Jakarta?" tanyanya yang dijawab senyum mesum dari Sepupunya itu.

"mau bikin debay"

"Kim Taeyeon bangsat!" seru irene kesal terus di balas ketawa jahat ala Taeyeon.

"becanda elah, kaku banget sih nenek lampir" Taeyeon mencolek pipi irene saat mereka masuk kamar. irene niatnya mau ganti baju biar lebih santai.

"ga usah nyolek-nyolek, gue bukan sabun"

"bahan c*li dong" celetuk taeyeon dan dihadiahi tonjokan perut dari irene.

"Mulut lo tuh ya bajingan banget setan"

"ga sopan sama yang tua"

"ampun sesepuh" irene pura-pura mau sungkem sama taeyeon. cewek lebih tua itu langsung rebahin dirinya di kasur irene setelah matanya lirik irene yang buka lemari baju.

"rene"

"hm?"

"gue nginep disini ya seminggu"

Irene mengangkat alis bingung. "Tumben izin dulu. biasanya lo suka-suka masuk tempat gue"

Taeyeon ketawa dengernya. se bar-bar itu dirinya?

"Sekarang ayok temenin gue ngeclub" ajak taeyeon sambil rangkul irene manjah bikin Irene jijik

"gue tau lo gagal nikah tapi jangan lenjeh gini juga njir. bikin jijiq" irene misahin dirinya dari Taeyeon yang terus gelayutan di lengannya.

"temenin gue ya ya renebaebae"







Disinilah irene berakhir.
di warung bakso pinggir jalan bareng Taeyeon yang lahap banget makan baksonya. Irene lirik kanan kiri dan ternyata dia sama sepupunya ini lagi diliatin pelanggan lain bikin irene agak risih.

"kak katanya mau ngeclub, kok malah makan bakso disini sih?" Tanya irene berbisik.

"liat baju lo dong mau ngeclub" irene langsung liat bajunya. dia cuma pake kaos kebesaran warna hitam sama hotpants item bikin irene keliatan kayak anak ABG. "bisa masuk bui gue ngajak lo ngeclub. dikira ajak anak dibawah umur" cibir Taeyeon yang ga sadar diri kalo mukanya juga kek anak bawah umur.

"salah lo nyeret gue ga ngotak" sungut Irene terus nyendok baksonya kemulut karena Taeyeon keliatan ga peduli. padahal diem-diem Taeyeon seneng karena bisa ngabisin waktu bareng adeknya lagi setelah sekian lama.

Sehabis mereka berdua makan dan irene yang bayar. Kedua adik kakak itu keluar dari warung bakso. Taeyeon bantuin irene pake helm karena kepala irene keliatan lebih kecil dari helm hello kitty milik taeyeon itu.

"kasih kertas aja nih buat ganjel biar kagak goyang kepala lo" saran Taeyeon itu dapet tinjuan maut di perut oleh irene yang ga terima karena Taeyeon dari tadi misuh soal ukuran kepalanya.

"yaudah gue ga usah pake helm aja" irene ngambek dong terus lepas helmnya kesel. "Lagian ngapain sih pake motor kalo mobil ada heran" rutuk irene sebel.

"dasar cewek matre ga mau diajak susah"

Ga terima dibilang matre akhirnya irene ngejambak rambut Taeyeon bikin yang lebih tua meringis kesakitan.

"sakit njing"

"biar mampus sekalian cih" irene ngelepas tangannya dari rambut taeyeon "gue bukan cewe matre. lo liat dong baju gue gimana"

"yakan gue bercanda rene, sensi banget lo heran"

"lo bukan seulgi yang kalo becanda lucu. lo kek annabelle"

"bangㅡ" ucapan Taeyeon terputus pas liat dua orang yang keliatan ciuman di sebrang jalan mereka.

"apes banget idup gue. udah disiksa nenek lampir sekarang liat orang ciuman lagi" Taeyeon meratap bikin irene noleh kebelakang liat orang ciuman itu. mereka dua gadis yang yang lagi pelukan di pinggir jalan dan keliatan kayak lagi ciuman.

irene melihat mobilnya kayak ga asing. jadi dia inisiatif buat nyamperin orang itu dan berharap bukan orang yang ada di pikirannya saat ini.

"heh mau kemana lo?" panggil Taeyeon pas irene mau nyamperin dua orang itu, "duh adek gue cari gara-gara banget heran." Karena takut irene kenapa-kenapa, Taeyeon langsung ngikutin adeknya itu dan betapa kagetnya dia pas irene langsung nendang kaki salah satu orang ciuman itu

"bajingan ya lo setan" maki irene bikin Taeyeon dan orang yang di tendang kaget.

"baru putus sama Krystal lo udah main cewek baru lagi. bajingan banget" irene langsung dorong orang itu yang keliatan mau nahan dia.

"kak ini ga kek apa yang kakak liat" orang itu berusaha buat ngeraih irene tapi irene udah kesel berakhir dengan di dorongnya kuat orang itu sampai kena pintu mobil.

"lo pikir gue buta Kang Seulgi?? gue kecewa sama lo bajingan cih" abis ngomong gitu irene natap rendah cewek yang keliatannya mabuk di duduk di tanah liat irene juga. "Gue ga nyangka lo lakuin ini disaat mantan lo lagi mabuk. bener-bener bajingan ya lo kang seulgi"

Taeyeon narik irene buat nenangin adeknya itu tapi matanya natap tajam seulgi yang keliatan ga berdaya.

"kak taeyeon aku bisa jelasin semuanya"

"ga perlu. mending lo urus cewek itu dan gue bawa irene pulang" Taeyeon narik paksa irene ke arah motornya dan langsung masangin helm buat irene terus mereka tancap gas tanpa noleh lagi ke seulgi yang cuma bisa nunduk.

"ayok ka sunmi aku bantuin pulang

.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Relationship Guidelines - SeulRene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang