19. Wendy Seulgi

1.6K 255 8
                                    

Irene sedikit bingung karena ada dua mobil terparkir di hadapannya pagi ini. dua cewek lagi senyum cerah ke dia dan yang satunya bawa bunga mawar ditangannya.

Seulgi dan Wendy dengan bunga ditangannya natap irene dengan mata yang berbinar-binar.

"pagi kak Irene. ini bunga buat kakak" wendy maju ngasih bunga buat irene yang diterima sama irene dengan was-was. matanya lirik seulgi yang mendengus ga suka.

"kamu mau kerja kan? ayok aku anter" ajak seulgi ngeraih tangan kiri irene tapi buru-buru di halangin wendy. mereka bedua tatap-tatapan sengit bikin irene makin bingung dan heran.

"kak irene bareng gue. iyakan kak?" tanya wendy ke irene yang udah cengo. dia ga paham sama sekali situasi didepannya saat ini.

Liat irene yang diem aja, seulgi merasa ada celah buat nyuruh wendy pergi.

"see? dia gak mau bareng lo, sono pergi elah. gue mau anter dia kerja" ejek seulgi kembali mau narik seulgi tapi lagi-lagi wendy nahan.

"kak Irene belom jawab lo main tarik-tarik"

Mereka bedua natap irene penuh harap. irene menggaruk lehernya bingung mau nerima ajakan siapa.

kalo dia ikut seulgi pasti nanti canggung karena irene selalu ingat ciuman mereka waktu itu.

kalo ikut wendy, dia keinget cerita solar dikantor kemaren soal Wendy yang sebenarnya suka dia.

Iya, solar spill juga karena dipaksa irene yang penasaran.

disaat irene lagi mikir, tangan seseorang ngerangkul pundaknya bikin dia kaget. dia noleh buat liat siapa dan ternyata itu Taeyeon yang udah dengan setelan kantornya.

"irene perginya bareng gue" ucap Taeyeon datar. "Gue ga izinin irene bareng satu diantara lo berdua. sana pergi kerja tempat masing-masing" usir Taeyeon terus bawa irene masuk mobil merah yang irene ga tau punya siapa. Yang pasti Taeyeon punya kuncinya.

Seulgi dorong wendy menjauh pas mobil Taeyeon lewatin mereka.

"gegara lo kak Taeyeon malah ga izinin ka irene bareng gue" sungut seulgi kesal.

wendy ga terima disalahin balik dorong pundak seulgi "jelas salah lo disini ya kucing garong."

"kadal busuk"

"buaya ragunan"

"Kurcaci"

"GA GITU KONSEPNYA KANG SEULGI!!!!" teriak wendy ngejar seulgi yang udah masuk mobilnya. dia meletin lidah buat ngejek wendy dan dibalas middle finger up sama wendy.
setelah itu seulgi tancap gas ninggalin Wendy yang udah misuh-misuh ke dia.

Sementara di mobil Taeyeon, irene natap si sepupu curiga bikin Taeyeon ga nyaman.

"kenapa dah tuh muka?" tanya Taeyeon dorong kepala irene menjauh.

"ini mobil siapa? jangan bilang lo jadi sugar baby tante-tante karena lo masih ga bisa move on dari Jessica? OH MY GOD KAK TAE!!!" irene udah heboh aja bikin Taeyeon ketawa ngakak.

"beneran jadi sugar baby lo? wah gila gak nyangka banget gue lo--" irene speechless dong ya, dia nutup mulutnya dengan kedua tangan bikin Taeyeon makin ngakak. ga sadar kalo mereka udah masuk area kantornya Irene.

Taeyeon berentiin mobilnya terus liat irene yang masih speechless. "pertama ini mobil baru gue. kedua sugar baby apaan njir? ya kali gue demen tante-tante" ucao Taeyeon yang ga di respon irene sama sekali.

"Nih nih liat, nama gue kan? gue baru beli njir" taeyeon nunjukin surat tanda terima. Irene langsung buru-buru cek siapa tau taeyeon bohongin dia ternyata beneran punya taeyeon.

Irene menghela napas lega, dia udah siap jambak taeyeon kalo beneran jadi sugar baby.

"ah gue lupa selera lo kan daun muda" oceh irene bikin Taeyeon ketawa lagi. dia keluar dari mobilnya buat bukain pintu sebelah irene. Irene bisa liat cewek-cewek pada auto melongo liat Taeyeon.

"halah kadal buntung" gumam Irene karena tau Taeyeon pasti mau tebar pesona.

baru juga Irene mau masuk ke lobby,  tangannya di pegang sama seulgi yang udah ngos-ngosan bikin dia heran dan bingung.

"kok kamu disini? Gak kerja?" tanya irene khawatir karena seulgi keringatan. Dia nyeka keringat seulgi pakai tangannya sendiri terus bawa si sipit ke ruangannya.

Irene bahkan ga sadar kalo mereka satu lift sama Pak Jaka yang mau nyapa dia. Seulgi yang liat kedatangan orang itu, secara spontan narik pinggang irene buat deket sama dia.

"tuh liat keringat aku banyak banget" adu seulgi manja sambil nunjuk keringat di wajah sama leher dia. sengaja banget biar di denger pak Jaka yang mukanya udah datar banget.

"salah siapa juga lari-lari? keringatan kan" oceh irene terus usapin keringat irene. seulgi tersenyum menang dan sedikit mengejek pak Jaka yang liat dia datar.

Pak Jaka berdehem buat narik perhatian irene.

"Pagi bu Irene" sapa pak Jaka nyapa tak lupa dengan senyuman manisnya yang bikin seulgi kesel.

"pagi juga pak" sapa irene balik. seulgi langsung noleh liat irene yang sedikit senyum. dia ga suka irene senyum ke orang lain apalagi sama Jaka Tingkir ini, di tariknya pinggang irene makin dekat sama dia.

dalam hati irene tuh udah deg-degan parah. pipinya pasti memerah tapi sebisa mungkin dia tahan. sedangkan Pak Jaka matanya terus natap ke arah tangan seulgi yang berada di pinggang irene.

baru pak Jaka mau buka mulut lagi tapi pintu lift terbuka di lantai yang dia pilih. dengan terpaksa dia pamit sama irene. pas pintu lift mau tutup, pak jaka liat seulgi yang naikin alis ngejek dia.

"Nyebelin" gumamnya pergi.





















Relationship Guidelines - SeulRene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang