disinilah Taeyeon. boncengin irene yang udah nangis sesenggukan dari tadi keliling ibu kota. Irene nolak buat balik ke apartemen dan Taeyeon bingung mau ajak adeknya kemana.
"rene udahan dong nangisnya. baju gue basah semua nih, gue kedinginan tau"
Plak
Irene nabok helm Taeyeon karena sepupunya itu bukannya hibur dia malah bikin dia tambah kesel.
"lo tuh adek sepupu tertidak sopan yang pernah ada. tau gini gue balik ke rumah lo aja lah biar main sama karina yang kalem dan gemesin"
"yaudah balik aja kerumah. Lo juga tamu ga diundang"
"sewot banget sih mie rawon"
"sekali lagi ngomong, gue loncat nih dari motor lo" ancam irene bikin Taeyeon seketika mingkem. dia tau kalo Irene tuh suka nekat orangnya. tiba-tiba dia keinget kenangan mereka dulu.
"tumben kusut" tegur moonbyul pas liat seulgi duduk diem sama jus jeruknya. mereka lagi ruang VIP club milik moonbyul.
"kak irene salah paham sama gue"
"lagi?" tanya moonbyul heran. seulgi hanya mengangguk. dia memijat keningnya mengingat kemarahan Irene tadi. Dan Taeyeon? kakak sepupu Irene itu ada di Jakarta?
"kali ini lo ngapain lagi seulgi? heran gue kisah lo sama kak irene ribet banget" komentar moonbyul.
"tadi gue ketemu dia sama kak taeyeon di jalan pas ngantar kak sunmi balik ke rumahnya. karena kak sunmi abis mabok, dia muntah di pinggir jalan. pas mau masuk kedalem mobil dia ga sengaja meluk gue dan kak irene liat itu" seulgi menjeda omongannya sebentar lalu, "dan dia ngira gue bajingan kerena baru putus sama Krystal malah deketin cewe lain lagi" lanjut seulgi menundukkan kepalanya sedih. dia ingat banget ekspresi kecewa irene tadi. bahkan Irene pakai 'lo-gue' bukan 'aku-kamu' lagi.
"Tapi lo emang bajingan sih seul" moonbyul buka suara setelah beberapa saat diem dengerin cerita seulgi.
"Maksud lo?"
"Alasan lo putus sama Krystal karena lo suka kak Irene kan? dan krystal tau itu. dia mau lepasin lo karene lo sayang kak Irene lebih dari sahabat. tapi dari yang gue liat lo ga ada progres buat ngasih tau perasaan lo itu" moonbyul menyesap whisky nya lalu natap seulgi lagi, "lo marah kalo kak irene deket cowo lain tapi lo sendiri ga ada keberanian buat deketin dia. yang cuma lo bisa nyakitin dia"
Seulgi menatap tajam moonbyul yang menyudutkannya itu "kak byul gue ngajak lo kesini bukan buat denger omongan lo yang nyudutin posisi gue"
Moonbyul ketawa sinis dengernya. selain ga peka, seulgi juga cukup bego.
"lo harus di giniin dulu biar otak lo berjalan semestinya. sekarang gue tanya, lo pasti nyangka wendy suka sama Krystal kan?". pertanyaannya moonbyul itu bikin seulgi tersentak. gimana bisa moonbyul tau?
"lo... tau darimana?"
"bego banget kang seulgi ini. asal lo tau, cewek yang di taksir sama wendy itu bukan krystal tapi kak irene"
omongan moonbyul itu kayak mukul seulgi dari belakang.
wendy? sahabat deketnya suka sama irene? kapan? bukannya wendy suka sama krystal?
"udah lama, dari kalian SMA" moonbyul kayak menjawab pertanyaan yang ada di kepala seulgi saat ini.
"kak byul lo ga bohongin gue kan? Ini semua ga bener kan?" Seulgi meminta penjelasan.
"gue bukan diposisi untuk ngasih tau semuanya. lo bisa tanya wendy langsung"
Seulgi langsung berdiri meraih kunci mobilnya. dia harus mendapatkan jawaban dari sahabatnya itu langsung.
setelah capek muter-muter ibukota dan irene juga udah mulai kedinginan, Taeyeon mutusin buat bawa adeknya itu pulang. Taeyeon bisa liat dengan jelas kalo masih ada sisa air mata di kelopak mata adeknya itu.
"duh bisa-bisanya si kang cimol bikin adek gue paling cantik ini nangis sampai segininya" Taeyeon melukin irene yang memberontak ogah di peluk.
"lepas njir gue ga mau dipeluk lo"
"dulu juga lo cium cium pipi gue tuh"
Irene melotot dengar omongan taeyeon itu. dia lepas slippersnya buat nabok Taeyeon tapi sayang, yang lebih tua udah kabur duluan.
"jangan ngadi-ngadi lo kim taeyeon!!!!!! Kapan gue cium pipi lo njir!!!!!" teriak Irene ngejar Taeyeon yang udah kunci pintu kamar tamu itu.
dalem kamar Taeyeon ketawa lebar karena seenggaknya dia bisa ngilangin sedihnya irene walaupun ga sepenuhnya.
"kang seulgi anak setan" makinya ke seulgi