02. Pacar

3.1K 349 8
                                    

"SEULGI!!!!!!"

seulgi yang lagi makan mie kaget karena teriakan dari temen absurdnya, Kim Jisoo yang lari kearahnya terus meluk dia erat banget bahkan lebih mirip mau nyekik dia.

"makasih banget lo udah mau jual Nintendo terbaru itu ke Jennie" jisoo lepasin pelukannya terus duduk disamping seulgi dan makan mie seulgi tanpa dosa.

Baru aja seulgi mau protes, eh orang yang dateng bareng jisoo bikin dia senyum bahagia. Orang itu langsung meluk seulgi.

"kok ga bilang kalo udah pulang?" Seulgi nanya sambil bales Pelukan orang itu.

"sengaja biar kamu kaget" jawab orang itu terus duduk dihadapan seulgi dan jisoo yang udah ngabisin mienya seulgi.

"kaget banget malah, lebih kaget kamu datengnya sama dedemit ini" tunjuk seulgi ke Jisoo yang udah siap nabok bahunya.

"kurang ajar lo, ya kali dedemit secantik gue ini" jisoo sengaja kibasin rambutnya biar kena muka seulgi.

"anjir rambut lo bau Ji" komentar seulgi bikin dia dapet jambakan dari jisoo. orang dihadapan mereka cuma ketawa puas liat mereka berantem.

"Ital kok lo mau sih jadi pacar si obat nyamuk?" Tanya jisoo ngerapihin rambutnya lagi sedangkan seulgi meringis karena jisoo gigit lengannya.

"Ga tau juga sih Ji, gue juga bingung" Krystal pura-pura bingung.

"curiga lo kena pelet sama seulgi" jisoo liat seulgi yang udah ngambek sambil majuin bibirnya biar keliatan lucu, "heh! ngaku pasti lo ngasih Ital peletkan?" Tuduh Jisoo seenaknya.

"lo mendingan cabut deh dari restoran gue Ji, enek liat muka lo" usir seulgi yang dibales gelengan kepala dari jisoo.

"Bby gue ngajak makan siang disini, jadi gue ga mau pergi hohoho" abis ngomong gitu, jisoo tanpa dosa keluar ruangan seulgi gitu aja. tapi sebelum itu dia dorong kepalanya seulgi.

"KIM JISOO BANGSAT!!"

Krystal cuma geleng kepala. dia ngeraih lengan seulgi buat liat bekas gigitan jisoo tadi.

"sakit?" tanya krystal pelan. diusapnya lembut bekas gigitan itu.

"Iya, coba kamu obatin deh" pinta seulgi ngasih pipi kanannya buat Krystal cium.

yang digigit tangan, yang diobatin pipi. emang suka ajaib cara seulgi modus mah.

Cup

Bukan cium pipi yang seulgi dapetin, tapi ciuman bibir dari pacarnya ini.

"Udahkan?" tanya krystal setelah lepas ciumannya dan seulgi ngangguk semangat.

"Kapan pulangnya?" tanya seulgi pas mereka udah pindah ke sofa. Krystal udah manja banget pelukkin seulgi.

"tadi malem, maaf ya aku ga ngasih kabar soalnya kak jess ngajaknya mendadak banget" gerutu Krystal sama kakak sekaligus bossnya.

Krystal itu seorang model. dia kenal seulgi juga dari Jisoo yang notabenenya temen masa kuliah dulu.
mereka pdkt cuma 3 bulan sebelum seulgi nembak dia di hari ulang tahun Irene.  dan hubungan mereka baru jalan 1 bulan ini.

"aku denger kak Irene marah sama kamu gegara Nintendo?"

"iya tapi udah baikan kok" seulgi ngelus kepala krystal lembut.

"kok dia tau kamu beli Nintendo?" tanya krystal lagi

"dia tiba-tiba dateng ke apartemen aku pas banget Nintendo itu aku anggurin di atas meja" cerita seulgi. "terus ya gitu, aku disidang sama dia"

"dia nyuruh kamu jual Nintendo nya?"

"ga kok, aku sendiri yang mau jual soalnya aku juga ga terlalu tertarik baut main"

Krystal angguk paham, pelukannya makin erat ke seulgi karena dia beneran kangen banget sama pacarnya ini setelah seminggu ga ketemu karena dia harus ke Singapura buat nemenin kakaknya pemotretan.

"kamu udah makan?"

"belom, tadi jisoo langsung nyulik aku pas kita ketemu di butik kak jess" adu Krystal manja. jisoo beneran nyulik krystal. bahkan krystal ga sempat bawa dompetnya kesini.

"utututu kasian banget pacar aku ini" seulgi gemes terus ngecup bibir Krystal yang mengerucut. "yaudah yuk kita makan dulu dan jangan biarin jisoo ngancurin restoran aku"

Mereka berdua jalan keluar sambil gandengan. udah ada Jisoo, Jennie, Moonbyul, Solar sama wendy yang duduk di meja paling ujung.

"lengket terosss ya duh duh" sindir wendy liat seulgi nyuruh Krystal buat duduk duluan.

"Iri bilang sih wen awokwokwok" Jisoo nyaut buat nyindir Wendy yang jomblo sendirian diantara mereka.

"dih ogah iri, lagian gue juga ada gebetan" pamer wendy

"sape tuh?" tanya solar penasaran. temen pacarnya ini suka banget ngerdus sana sini jadi bingung siapa gebetannya.

"lo kenal dia kak, nanti bantuin gue makin deket ya" wendy lirik solar yang anggukin kepalanya.

"Kamu mau makan apa?" tanya seulgi sama pacarnya. "biar aku yang pesenin langsung"

"aku mau tenderloin steak aja deh" putus krystal setelah liat-liat menu.

"oke, aku pesenin ya. Minumnya kek biasakan?" tanya seulgi mastiin.

"iya kayak biasa". Seulgi langsung melesat buat pesen sama pegawainya menu buat pacar tercintanya itu.

"aduh seulgi sweet banget, jenn kamu gitu juga dong" jisoo tiba-tiba minta ke Jennie.

"iyaa lain kali aku yang pesenin makan buat kamu" jennie angkat kedua jempolnya buat Jisoo.

"duh makin cinta, sini sun dulu~"

Ting!

Kak Irenebaebae

|Seulgi aku ga jadi makan di restoran kamu
12.04 AM

|Joy tiba-tiba ngajak makan sushi
12.04 AM

Relationship Guidelines - SeulRene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang