11. Bali

1.6K 252 2
                                    

dua minggu ngehindar dari seulgi setelah perdebatan kedua mereka dikantor. Irene mutusin buat tinggal di rumah orangtuanya lagi. Dia satu Minggu ini terus liat seulgi yang berdiri di depan pintunya.

Bagus yang udah tau mantan crushnya itu lagi galau berinisiatif ngajak liburan sebentar ke Bali. awalnya irene nolak karena alasan kerjaannya banyak tapi berkat Taeyeon, sepupunya Irene yang bilang kalo dia kangen sama irene bikin irene ambil cuti libur dan urusan kantor dia serahin ke Joy dan adeknya Karina. kebetulan anak itu lagi 'magang'.

"inget, kalo seulgi nanya saya kemana ga usah dikasih tau. bilang aja kamu ga tau atau saya dalam perjalanan bisnis yang ga boleh diketahui siapapun" irene berpesan pada Joy yang ikut nganterin dia ke bandara Soetta. "Dan bantu Karina apa aja yang dia ga paham" lanjut irene lagi.

"iya bu paham"

"dan kamu Karina, kerja yang bener. Kalo ada yang ga kamu paham tanya sama Joy" irene natap adeknya yang udah natap malas kakaknya ini.  Irene udah lebih dari lima kali ngomongin itu sejak mereka dari rumah keluarga tadi.

"kak Irene cuma pergi satu minggu tapi rewelnya udah kayak mau pergi satu tahun. Heran" cibir karina yang langsung dapat tatapan tajam dari Irene.

"Joy saya percayakan Karina dan yang lainnya sama kamu" abis itu Irene jalan nyusul Bagus yang udah nungguin dia dari tadi.

"kak Joy mereka pacaran ya?" Tanya karina setelah mereka masuk mobil menuju kantor.

"siapa?"

"Kak Irene sama ka Bagus"

Joy cuma terkekeh bikin karina lirik dia. "Kok ketawa sih ka?"

"mereka ga pacaran soalnya ka irene udah punya gebetan walaupun si gebetan ga peka" jawab joy ringan. dia senyum-senyum gaje.

"Gebetaan? siapa? aku ga pernah liat kak irene bareng siapa-siapa kecuali kak seulgi" karina heran dan mikir siapa gebetan kakaknya itu.

"nanti juga kamu tau, ayok sekarang kita kerja sebelom kak irene ngamuk" mobil mereka berhenti di basement.













"kalo ga dipaksa ga akan kesini ya lo tuh" irene dapat cubitan gemes di pipi dari sepupu pendeknya itu. Taeyeon.

"kak Tae apaan sih, sakit tau" irene mengusap pipinya yang pasti udah merah. Mereka lagi kumpul di rumah Taeyeon buat BBQ. Irene bisa liat Bagus lagi bantu temen-temennya Taeyeon diluar nyiapin bahan-bahan.

"abisnya lo tuh kalo ga ada paksaan ga akan mau" Taeyeon masih mandangin adeknya itu lekat.

"masih cinta ya sama seulgi?" Pertanyaan Taeyeon itu bikin irene melebarkan matanya. "KAK!"

Taeyeon mengusap gemas kepala irene. dia tau banget gimana perasaan Irene buat seulgi. bahkan dia yang nemenin irene nangis seharian ketika  seulgi jadian sama setiap pacarnya.

"dia udah punya cewek tau"

"Oh pantes muka lo keliatan galau banget. Kasian"

"adeknya kak Jess"

"WHAT?!!"

kini giliran irene yang mengusap rambut Taeyeon karena dia memekik.

"biasa aja dong, mentang-mentang suaranya oke jadi suka banget teriak"

"pacarnya seulgi itu Krystal?" tanya Taeyeon memastikan. Setelah dia pindah ke Bali, Taeyeon emang jarang komunikasi sama temen dan keluarganya di Jakarta.

"iya mantan adek ipar lo" irene ketawa liat hawa Taeyeon langsung gelap. secara Taeyeon itu masih sebel dengan mantan pacarnya yaitu kakaknya Krystal. Jessica.

"lo harus bisa rebut seulgi apapun caranya" irene merenggut denger Taeyeon tiba-tiba berapi-api nyuruh dia rebut seulgi padahal biasanya kalo tau seulgi udah punya cewek lagi. Taeyeon pasti nyuruh Irene buat move on atau ga dia bakalan rekomendasiin kenalannya buat Irene.

"lo pikir gue cewek apaan njir rebut pacar orang" irene nendang kaki Taeyeon kesel.

"ya itung-itung lo balesin dendam gue ke si Jenong karena udah selingkuhin gue Rene. mau ya?" Irene menatap ngeri Taeyeon yang udah goyangin lengannya memohon.

"dasar gila!" Irene dorong Taeyeon ke samping terus lari keluar rumah buat nyusul Bagus dan yang lainnya































Irene sejenak lupa tentang perasaannya buat seulgi dan milih buat berbaur dengan pantai di hadapannya ini. Pesona pantai Kuta yang tak ada habisnya bikin dia kagum. Dia lagi duduk di bawah sambil menyaksikan sunset. matanya bisa lirik kalo Taeyeon masih main air bareng temen-temen di ujung sana.

"lo ke pantai tapi ga mau main air gimana sih?" Bagus menegur setelah dia duduk disamping Irene yang ga naruh perhatian ke dia.

"suka-suka gue" jawab irene ketus lalu Bagus ngeluarin ponselnya. dia aturin kameranya didepan irene dan Bagus sendiri pindah ke samping irene jadi mereka tatap-tatapan.

crek!

Irene noleh setelah denger suara kamera dari ponselnya Bagus.

"Ih bangke lo ngambil foto kita ya?" Irene memaksa buat liat hasil foto tapi Bagas langsung menjauhkan ponselnya dari irene.

"udah sih mingkem aja lo. Tuh lanjut liat sunsetnya" Bagus niatnya mau kabur tapi Irene lebih cepat dari dia. dengan cepat Irene nahan baju kaos Bagus.

"gue mau liat dulu"

"gausah rene, muka lo udah cantik"

"iya gue mau liat dulu elah. Kan itu muka gue Bagas Pranata" irene nyubit lengan Bagus kuat bikin si pemilik meringis kesakitan.

Interaksi mereka itu diliat Taeyeon yang tak jauh dari mereka. "Friendzone tipe apa ini njir"












disukai oleh  jennierubyjane, jisookim, solarsido dan 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh  jennierubyjane, jisookim, solarsido dan 1.000 lainnya

Bagus.Pranata_  Bali with @irenebaechu 🌸

taeyeon_ss Rene liat rene foto lo dipublish
↪️ Bagus.Pranata_ kak Taeyeon diem-diem aja nanti anaknya ngamuk 😭
↪️taeyeon_ss biarin gue masih kesel ya sama lo soal dipantai tadi🤾

Oooh.sehun oh bilang ada kerjaan luar kota tapi liburan sama mba crush

pcy_real ogtu liburan ga ngajak lagi

zukildin bang nitip dodol Bali dong

kyungsoo01 Ka irene ketempelan chucky

baekhyunajalah sayang kamu kok post foto bareng cewek lain sih? Ini aku dirumah bareng anak kamu loh
↪️Bagus.Pranata_ ENYAH LO!!!!

















@hi.sseulgi

Kok kak irene bisa bareng lo?
Kapan kalian pulang?
lo jangan macem-macem sama kak irene kalo ga mau leher lo patah

Kalem dong😌

Bagus Pranata gue ga lagi bercanda ya

Bye seulgi yang ga peka, gue mau me time lagi sama irene❣️

Relationship Guidelines - SeulRene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang