Vomment ya😉
^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^
"Woah daebak! Luas banget dormnya"teriak haechan kagum.
"Lebay amat kau hyung"tegur jisung dengan watadosnya.
"Diam kau maknae tower!"
"Iri bilang boss"setelah membalas semula,jisung langsung kabur ke arah jaemin yang sedang melihat-lihat interior di setiap ruangan di sana.lebih luas dan lebih nyaman dibanding dorm sebelumnya.pikir jaemin.
"Oke anak-anakku tolong dengar ya,ini aku mau bacakan pembagian kamar buat kalian"umum taeyong sambil menepuk tangannya dari ruang tengah.
"Ngak ada anak yang lebih tua dari ortuanya"cibir taeil yang berdiri di samping taeyong.
Member lain hanya tertawa medengarnya.
"Oke kita mulai dengan kamar di tingkat bawah ya"
Kamar Tingkat bawah:
Taeil X jisung X yangyang
Yuta X Ten X Xiaojun
Jungwoo X hendery X Winwin
Haechan X Renjun X chenle
Taeyong X Johnny X Shotaro
Kamar Tingkat atas:
Lucas X Sungchan X Kun
Jaehyun X Mark X Jaemin
Doyoung X Jeno
"Jadi kalian sudah tau kan kamar kalian yang mana dan siapa rommate kalian"tanya taeyong pada membernya.
"Yak kenapa aku harus sekamar sama rubah galak itu"protes haechan seraya menunjuk ke arah renjun berdiri.
"Emang kau pikir aku mau sekamar ama beruang item kayak kau!"protes renjun tak ingin kalah.
"Sudah hentikan! Atau kalian ku lempar tidur di luar"cegah yuta kesal.
Sedangkan member lain hanya mengeleng melihatnya,sudah biasa hal seperti itu terjadi.
"Dejun ah apa kau baik-baik saja?"tanya ten jahil karna sememangnya sudah tau akan ketakutan xiaojun pada yuta.
"Ah n-nde a-aku baik kok"balasnya gugup,matanya meliar ke segala arah asal tidak bertembung dengan yuta yang sedang menatap ke arahnya.
"Hahahaha imutnya~"batin yuta gemas.
"Hyung mau ku bantu,kau kelihatan pucat hari ini"tawar jeno seraya mengambil alih koper milik doyoung dan membawanya ke kamar atas bersama barang miliknya.
Doyoung hanya mengangguk,mau menolak juga si jeno sudah mengambilnya duluan tanpa menunggu balasan darinya.
"Kamu ngak mau istirahat jaemin?besok team kita harus ke agensi untuk membicarakan mv terbaru kita."tegur taeyong pada pemuda bersurai silver tersebut,yang tampak sibuk dengan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI