9

1.5K 189 15
                                    



Vommentnya jangan di lupa ya

°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°













Jaemin hanya mengaduk-aduk omelet buatan kun di piringnya dengan pandangan kosong ke depan.menyebabkan taeil dan jaehyun yang sedang sarapan dengannya dibuat bingung serta khawatir dengan tingkahnya.

Member yang lain sudah sarapan dari tadi dan kini sedang melakukan aktivitas mereka masing-masing,sedangkan mereka bertiga baru bangun untung kun berbaik hati mau bikin sarapan yang lain buat mereka.

"Na gak baik loh ngelamun di depan rejeki"sahut ten yang baru datang dengan rambut yang masih lembab.hari ini grup mereka di berikan libur selama 2 hari sebelum kembali di sibukkan dengan mv terakhir mereka nanti.karna itu ada beberapa member yang langsung mengambil kesempatan itu untuk pulang ke rumah mereka.jeno,jungwoo dan doyoung misalnya.

Jaemin tersentak,ia mengangkat mukanya dan melihat jaehyun dan taeil yang turut memandangnya khawatir.

"Jaemin ah gwenchana,apa kamu lagi punya masalah?"tanya taeil.

"E-engak kok hyung,aku baik-baik aja kok,aku selesai aku mau ke atas dulu ya"pamit jaemin dan segera mengangkat piringnya ke dapur setelah itu ia langsung bergegas pergi sebelum kembali di soal siasat ama ama ke tiga hyungnya itu.

Hampir saja ia menabrak jisung yang terlihat rapi dengan penyamarannya.jisung tampak mengaruk-garuk kepalanya sambil menoleh ke arah jaemin.

"Jaemin hyung kenapa tuh?"tanya jisung pada ten.

"Molla,dia keliatan aneh sejak kebelakangan ini"jawab ten."atau mungkin itu gara-gara skandal datingnya dengan partner nya di drama apa tuh lupa aku"sela taeil dan langsung diangguki oleh mereka karna terdengar agak logis.

"Hey! maknae tiang listrik mau kemana kamu rapi begitu?"sahut haechan yang sedang nyemil kripik di sofa di temani dengan para Chinese line yang sedang menonton film.

"Iya sung kamu mau kemana,kakimu itu masih belum sembuh total loh"sela taeyong yang baru saja datang dari ruang gym bersama johnny dan yuta.

"Aku cuman mau jalan-jalan aja sebentar"

"Sendiri?"

"Err..nde sendiri wae hyung?"

"Kalo kamu mau di temani,hyung bisa kok"tawar taeyong yang mana langsung di balas gelengan oleh si maknae yang sedang mengikat tali sepatunya.

"Ak_"

"Biar aku saja yang nemanin jisung"sela chenle yang juga sudah terlihat rapi dengan penyamarannya.

Wajah jisung terlihat masam saat chenle dengan senyum teramat manis mendekat ke arahnya.tapi ia dengan cepat langsung mengubah ekspresinya seperti biasa.

"Yuk jisung"tanpa aba aba chenle menarik jisung pergi sebelum sempat taeyong mengatakan apa-apa.

"Aish mereka benar-benar"sungut taeyong.

"Loh jaemin ke mana?,sepertinya tadi aku liat dia lagi makan bareng kalian"

"Dia masuk lagi ke kamarnya,keknya jaemin seperti sedang lagi banyak pikiran,coba kamu bertanya padanya mungkin aja dia mau terbuka denganmu"usul taeil pada taeyong yang di setujui oleh yang lain.

OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang