15

1.4K 150 17
                                    






Vommentnya Jangan Di Lupa ya

°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°











Bugh





Eunwoo tersungkur saat rahangnya dipukul telak oleh johnny.ia meringis merasakan sakit pada rahangnya yang pasti akan meninggalkan lebam.

"Aku kira jaemin jadi diam selama ini gara-gara skandalnya,lah ternyata karna skandal pacar brengseknya ini"ujar yuta kesal dan hampir saja ingin melontarkan bogeman seterusnya namun lengannya langsung di tahan oleh taeyong.

"udah deh,cukup johnny aja kau jangan"ujar taeyong tenang lalu menatap ke arah eunwoo dan jaemin yang hanya bisa mengusap lembut lebam tersebut.mau membantu juga dia gak berani kalo sama johnny hyung lagian dia juga sejujurnya sedikit puas melihat pacarnya itu sedikit dikasi pelajaran tadi.

Fyi tadi setelah eunwoo pamit pergi dari acara tersebut,ia langsung bergegas ke dormnya nct untuk bertemu jaemin namun baru saja ia ingin menekan belnya pintu itu sudah lebih dahulu dibuka oleh yuta,taeyong dan johnny dengan tongkat baseball,panci dan gergaji di tangan mereka.

Belum sempat ia ngomong dirinya sudah lebih dulu di tarik paksa oleh mereka untuk masuk ke dalam dan berakhir seperti sekarang.

para member yang lain hanya bisa memantau dari dapur dan tingkat atas begitu juga jaehyun yang hanya membiarkan temannya itu mendapatkan balasannya.

"apa kita perlu membantunya"tanya shotaro sedikit iba.

"gak usah keknya seru deh"sahut hyukren kompak.

Johnny yang masih belum puas ingin kembali memukuli wajah rupawan tersebut namun jaemin langsung menahannya.

"hyung udah! eunwoo hyung bisa mati kalo dipukuli terus lagian dia kan udah minta maaf sama aku sama kita semua"bela jaemin dengan mata beningnya yang mana berjaya meluluhkan johnny dan yuta.

keduanya mendengus sebelum berlalu pergi ke kamar mereka,meninggalkan jaehyun,jaemin,taeyong dan eunwoo yang masih terkapar di atas karpet berbulu di ruang tengah dorm mereka.












"bro lo masih hidup kan"tanya jaehyun sambil menendang pelan kaki eunwoo dan dibalas dengan deheman.

"syukurlah,kalo lo mau mati silakan di luar dorm ya jangan di dalam ntar lo jadi arwah gentayang di dorm ini"ujar jaehyun santai.

Taeyong menyuruh kun dan taeil untuk mengobati eunwoo di kamarnya,lalu beralih kepada sang tersangka di depannya yang tak lain adalah jaemin.

"so na jaemin bisa kamu jelaskan semuanya,dan please jangan ada kebohongan lagi oke"pinta taeyong dengan wajah seriusnya.

Jaemin mengangguk dan akhirnya menceritakan segalanya dari awal mereka bertemu dan berakhir pacaran secara backstreet hingga ke permasalahan rumit dalam hubungan asmara mereka.

Kesemua member yang sedang mengelilingi dirinya dan taeyong tampak menganggukan kepala mereka beberapa kali.

"jadi selama ini kamu gay?"tanya yangyang dengan wajah polosnya.namun kepalanya langsung di geplak oleh ten di sampingnya.

Jaemin tertawa sebelum mengangguk"maaf kalo orientasi seksualku membuat kalian tidak nyaman"cicitnya gak enak.namun lucas langsung menyahut.

"aku gak papa kok,lagian aku juga lagi pdkt sama si uwu hyungie"ujarnya sambil memberikan wink nya pada jungwoo yang langsung memerah.

OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang