Jangan lupa vomment ya
^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^
Seoul,15 March 2018..
"Jaemin kamu mau ke mana?"tanya jaehyun yang kebetulan melihat jaemin yang keliatan sudah rapi dengan penyamarannya.
"Ah jaehyun hyung anyeong"sapanya dan dibalas anggukan oleh jaehyun.
"Kamu mau kemana rapi begini?"ulangnya lagi.
"Oh aku mau ke cafe yang ada di depan gedung agensi kita itu,mau beli kopi"jawabnya sambil mengikat tali sepatunya.
"Sendiri"
"Iya,yang lain sedang lagi istirahat aku jadi ngak enak mau ganggu mereka"
Jaehyun mengangguk paham,namun ia terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu."kebetulan sekali,hyung juga mau ke sana buat ketemu ama teman-teman hyung yang lain,mau ke sana bareng"tawarnya.
Jaemin tampak berpikir sebelum akhirnya mengangguk karna sekarang sudah malam dan pastinya agak berbahaya untuk idol sepertinya berkeliaran sendiri,lalu keduanya berjalan menuju ke arah lift yang ada di sana.
"Emang teman hyung yang mana?"tanyanya ketika keduanya sudah berada di dalam lift.
"Teman seline ku,kamu pasti kenal ama mereka kan"jawabnya.jaemin hanya mengangguk paham.
Jaemin dan jaehyun sudah sampai di cafe yang hanya berjarak beberapa meter saja dengan gendung agensi mereka.bahkan keduanya hanya berjalan kaki.
Tring
"Selamat datang ke cafe kami"sapa seorang pelayan dari kaunter pembayaran.
Jaemin dan jaehyun mengangguk sebagai balasan.lalu keduanya melangkah ke arah meja yang berada di bahagian sedikit tersudut dan jauh dari pengunjung yang lain.di sana sudah terisi lima orang pria yang dimaksudkan jaehyun padanya tadi.
"Ohoo uri jaehyunie kita sudah tiba,dan siapa di sampingmu itu?"sapa bambam sedikit riuh hanya sedikit karna takut nanti bisa-bisanya mereka ketauan.
"Dia na jaemin,salah satu dongsaeng ku di grup"ujarnya.
"Ooo jadi ini jaemin yang katamu baru kembali dari hiatusnya"soal yugyeom sambil menunjuk jaemin yang hanya bisa menunduk malu karna merasa canggung.
Jaehyun mengangguk lalu mengiring jaemin untuk duduk di kursi yang berada di samping jungkook.
"Hi"sapa jungkook,jaemin mengangguk seraya tersenyum kecil sebagai balasan.
"Caa jaemin apa yang ingin kau makan dan minum,pesanlah hari ini mingyu sunbae bakalan traktir"ujar bambam semangat,namun kepalanya langsung ditabok keras oleh si empu.
"Seenaknya aja lo"semprotnya,namun tangannya tetap mengeluarkan sekeping card dari balik casing hpnya dan menghulurkannya pada jaemin.
Jaemin memandang bingung black card tersebut.mingyu yang melihatnya terkekeh gemas dibuatnya."gunakan saja,sesekali traktir hoobae ku juga ngak papa kok"ujarnya lalu menarik tangan jaemin dan meletakkan black card tersebut di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI