18

1.1K 80 12
                                    






Vommentnya Jangan Di Lupa ya

°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°















plak

Seluruh pasang mata yang berada di koridor sekolah meringis melihat bagaimana wajah tampan itu ditampar oleh salah satu primadona cantik di sekolah tersebut dengan wajah merah padam.

"brengsek! berani-beraninya lo nolak gue di depan rame orang"bentak yeoja tersebut seraya menunjuk namja tampan itu tepat di wajahnya.Sedangkan sang oknum yang di tampar hanya memutar bola matanya jengah dengan tingkah primadona merangkap sunbaenya tersebut.

"udah selesai"bukan pertanyaan melainkan pernyataan yang menyebalkan lah yang keluar dari bibir namja tampan itu,membuatkan yeoja tersebut semakin malu karna orang di depannya ini keliatan seperti tidak menangapi kewujudannya sama sekali.

Malas melandeni yeoja itu,namja itu langsung berlalu dari sana setelah mengatakan sesuatu yang membuat yeoja itu semakin malu dan mendidih.

"maaf sunbae tapi gue gak tertarik sama cewek yang harganya nol kayak hmm... and btw yang salah itu sunbae karna dengan gak tau malunya nembak gue di depan rame orang ckk jadi jangan nyalahin gue kalo nolak lo juga di depan mereka"Ujar namja tampan itu dan langsung berlalu meninggalkan kerumunan yang menganggu pernafasannya.

pletakk

"aduhhh na sakit tau!"ringis jeno seraya mengusap kepalanya yang baru saja digeplak oleh sahabat nya itu.

"lo bodoh apa bego sih jen,napa cewek cantik kayak siyeon sunbae lo tolak sih! Otak lo dibawa kemana sih waktu itu hahh?!"omel jaemin kesal dengan jeno yang dengan entengnya menolak pernyataan cinta dari primadona yang paling diincar oleh para siswa di SOPA.

"Masih cantikkan halmeoni gue sih dari si cewek kecentilan kek gitu"sahut jeno sebal.

jaemin yang mendengar penuturan tersebut hanya menghela nafasnya jengah,kadang ia sendiri bingung nih orang normal gak sih,yang mau sama jeno itu banyak bahkan rata-rata yang nyatain cinta ke jeno itu merupakan primadona-primadona yang paling most wanted di sekolah ini,bahkan sampe ke sekolah tetangga juga pernah tapi semuanya di tolak sama si jenong dengan alasan mereka terlalu kecentilan buat dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang