Vommentnya Jangan Di Lupa ya
°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°
Eunwoo menghela nafas lesu,sudah hampir 3 minggu jaemin menghindarinya bahkan tadi waktu semua idol harus berkumpul di atas stage bagi mengumumkan juaranya.jaemin terusan menjaga jarak darinya padahal tadi mereka berdua sudah berdiri berdampingan tapi jaemin malah meminta bertukar tempat dengan renjun.
Kini eunwoo bersama para member astro yang lain sudah bersiap untuk pulang ke dorm mereka,hanya menunggu van mereka saja untuk datang menjemput.
Ting
eunwoo membuka ponselnya dengan malas,namun keningnya mengeryit bingung saat melihat nomer yang tak di kenali mengechatnya.
Uknown Number..
Sunbae bisakah kita bertemu di cafe xx jam 8 malam besok?
aku ingin berbicara soal jaemin hyung denganmu
aku salah satu membernya jangan khawatir.
"Baiklah"
read
Eunwoo sendiri bingung mengapa dia begitu saja mengiyakan ajakan orang asing itu,mungkin gara-gara terlalu galauin si nana dia jadi langsung setuju waktu orang itu mau bilang sesuatu soal jaemin.
"huff ini bener-bener membuatku gila"gumamnya tak menyadari akan tatapan bingung dari moonbin di sampingnya.
Seperti yang di janjikan eunwoo datang ke tempat yang dikatakan orang itu kemarin.
orang aneh..
aku akan menunggu sunbae di meja paling pojok..
eunwoo berjalan ke arah meja yang paling pojok setelah membuat pesanannya.di sana sudah terisi seorang namja yang sedang membelakanginya sambil memakan pasta carbonara miliknya.
"permisi"seru eunwoo,orang itu berbalik dan membuat dirinya tak bisa untuk menyembunyikan keterkejutannya.
"anyeong eunwoo sunbae"sapa orang itu ramah.
"kamu jisung kan maknae nya nct"jisung mengangguk mengiyakan kemudian meminta eunwoo untuk duduk di depannya.
eunwoo duduk lalu memandang serius wajah kecil itu yang malah terlihat santai memakan pasta di depannya.
"ekhem"dehemnya.
"eh oh wae?"
oke bisakah eunwoo memukul kepala bocah di depannya ini,dia yang kemarin nyuruh dia datang malah nanya kenapa.
jisung sedikit menyengir saat dirinya di berikan tatapan tajam oleh sunbaenya itu.ia sedikit berdehem sejenak.
"Jadi kenapa kau ingin ngomong soal jaemin sama aku,padahal aku sama dia gak dekat"
"loh kalo gitu kenapa sunbae nerima ajakanku buat ketemu kalo sunbae gak dekat sama jaemin hyung,padahal aku udah bilang mau bicara soal jaemin hyung"balas jisung dengan raut polos tapi percayalah kalo dirinya sekarang sedang menahan kesal pada pria yang lebih tua darinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI