Vomment ya😉
^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°
Hari ini semua unit nct termasuk wayv tampak sibuk untuk bersiap mengemaskan barang-barang mereka untuk berpindah ke dorm baru setelah kemarin di beritahukan oleh manager kang.
"Hyung kenapa sih kita harus pindah dorm,padahalkan di sini udah nyaman"tanya haechan dengan nada melas pada johnny yang sibuk mengemasi beberapa barangannya.yangyang yang juga berada di sana mengangguk setuju.jangan nanya kenapa dia bisa di situ karna gw juga ngak tau..
Johnny mengeleng pelan mendengarnya.
"Itu karna masih ramai member kita yang ngak terlalu akrab jadi tujuan lee sajangnim itu,dia mau kita semua tinggal satu dorm agar bisa lebih akrab agar tidak menimbulkan sebarang kontroversi di media kalo kita lagi punya acara bareng"sahut taeyong yang ikut mendengar pertanyaan maknae 127 itu.
Haechan dan yangyang mengangguk paham."lagian kalian sendiri tau kan gimana jelinya mata netizen di luar sana"tambah johnny.
Setelah merasa haechan tidak akan kembali bertanya,taeyong terus berlalu untuk mengecek keadaan member yang lain.
"Doyoung ah berapa koper yang akan kau bawa?"tegur taeyong jahil kala dirinya sedang menjenguk kamar doyoung.yang dilihat sedang memasukkan pakaiannya ke dalam koper.
"Jangan mengangguku hyung"desis doyoung yang tampak seperti kedatangan bendera jepang aja.
Taeyong yang tadinya ingin mengoda lagi terpaksa mengurungkan niatnya.mungkin doyoung sedang lelah makanya badmood pikirnya.
"Oh iya,manager tadi bilang 3 jam lagi van kita bakalan sampe."sahutnya sebelum benar-benar beredar.
Seperginya taeyong dari kamarnya,doyoung langsung menghempaskan wajahnya ke gundukan kaosnya yang masih belum terlipat.ia menghela nafasnya sedikit kesal.
"Hufff kenapa denganku"lirihnya.tak sadar akan sesosok manusia tampan yang memperhatikannya dari balik pintu sejak taeyong berlalu.
Di lain dorm iaitu dorm dream tampak sangat rusuh dengan tingkah para membernya.
"YAKK JISUNG KAPAN KAU INGIN MENGEMASI PAKAIAN MU!"teriak renjun dari dalam kamar jaemsung.karna melihat koper jisung masih tergeletak kosong di lantai.
"AKU MASIH MENUNGGU JAEMIN HYUNG!"teriak jisung balik.
"Emang kenapa harus nunggu dia,kau kan masih punya dua tangan sama kaki untuk lakuin itu sendiri"omel renjun seraya bercekak pinggang di depan jisung yang sedang meminum susu coklatnya.
"Emang jaemin kemana?"tanya jeno yang sudah siap mengemasi barang-barangnya.
"Tadi katanya mau ngambil bungkusan dari eommanya di bawah,tapi kok lama banget ya"ujar renjun.
"Aku akan memanggilnya sebentar"ujar jeno dan langsung mengambil mask serta topi hitamnya.
"Rajin amat tuh orang,padahal tinggal telfon aja bisa"dumel renjun sendiri dan kembali melanjutkan pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI