2

3K 289 17
                                    





Vomment ya😉




^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^







Jisung dan chenle hanya bisa tabah menahan telinga mereka mendengar omelan merdu di pagi hari oleh sang bunda nya dream.sedangkan member yang lain malah tiada niatan untuk membantu mereka agar terlepas dari omelan kencang na jaemin.

"Kan sudah hyung katakan untuk tidak berlari di bahagian dapur liat tuh gara-gara ulah kalian tangannya renjun terluka,beruntung hari ini kita hanya punya jadual individu dan renjun sedang kosong"jisung dan chenle semakin menunduk bersalah.jaemin yang melihat itu tiba-tiba jadi tak tega tapi terkadang ia memang harus tegas dengan kedua maknaenya itu."sana!minta maaf sama renjun atau kalian yang ku jual buat gantiin lima piring baru kita itu"ancamnya.

Chenle memukul pelan kepala jisung dengan kesal setelah pemergian jaemin"ini salah mu tau,kalo tau begini aku ngak jadi nginap di dorm semalam"sungutnya pada jisung yang dianggap punca mereka dimarahi oleh jaemin.

"Lah kok aku yang disalahin sih."protesnya tapi tak di endah oleh chenle yang sudah pergi mencari renjun di kamarnya.

Jaemin kembali menghela nafas kesal saat memasuki kamar miliknya dan jisung,ia malah menemukan haechan yang sedang mengunyah kripik kentang di atas kasur miliknya sambil memainkan ponsel ditangannya.

Ia paling tak suka orang makan dikasurnya,tapi karna sudah lelah mengomeli duo maknae tadi,ia hanya mengabaikannya dan berlalu ke kamar mandi karna ia masih belum mandi pagi ini karna ulah maknae line tadi.

15 menit kemudian jaemin sudah siap mandi,ia berjalan ke arah kasurnya dengan handuk yang masih terlilit di pinggang rampingnya.

Haechan? Sudah tiada disana dan jaemin tidak peduli.

Ia duduk di atas kasurnya dan membuka ponselnya.ia melihat beberapa missed call dari eunwoo kemarin yang sengaja ia abaikan.

Ia lalu membuka kakao talk di ponselnya dan hal sama juga dilihatnya,ada beberapa pesan dari eunwoo yang dikirim kemarin.

Jaemin tersenyum kecil."rasain tuh,makanya ingat dikit kalo diri itu masih punya pacar"ejeknya sambil membayangi wajah eunwoo di ponselnya.

"Siapa yang punya pacar na?"sahut sebuah suara berat,yang mana hampir membuatkan jaemin menjatuhkan ponselnya karna kaget.

Jaemin jadi gelagapan"er itu aku lagi ngomongin orang yang di drama kemarin"ujarnya gugup.untung jeno tidak bertanya lebih padanya.

Karna jeno tampak mengedikkan bahunya acuh,"cepetan siap,tadi manager hyung telfon ke aku nyuruh kita semua siap-siap buat ke agensi"ucapnya sambil memandang ke arah tubuh atas jaemin yang masih terekspon.ia sedikit susah menelan ludahnya demi celana dalam haechan yang ngak pernah dicuci selama seminggu,tubuh jaemin mulus banget walau ada roti sobek dikit.pikirnya.

Jaemin jadi ngak nyaman ditatap seperti itu oleh jeno walaupun mereka sama-sama pria."ngapain?"tanyanya bingung.

Ia mengambil bantal untuk menutupi tubuh bahagian atasnya dari tatapan tajam pemuda april tersebut.

Jeno yang sadar dirinya udah ketauan segera merubah mimiknya,ia berdehem sedikit."katanya semua member nct termasuk wayv harus berkumpul untuk membicarakan tentang proyek 2020 kita nanti"balasnya dan setelah itu ia beranjak pergi.


★★★★★★★★★★★★★★★★★★★


"Jadi kalian udah paham kan dengan konsep buat proyek nct tahun ini,apa ada pertanyaan?"tanya taeyong selaku leader besar di grup Nct pada member-membernya.

Haechan mengangkat tangannya."kapan makanannya tiba?"teriaknya.yang mana langsung mendapat tampolan dari yuta yang duduk di belakangnya.

"Makan aja kerja kau,kapan abs nya mau timbul kalo kek gitu"ejeknya yang mendapat tawaan oleh seisi member di ruangan tersebut.

Taeyong hanya mengeleng pelan.managernya serta lee sooman sudah pergi karna urusan mendadak dan mengamanahkan taeyong untuk mengurus selebihnya selama mereka tiada.

Kini ten yang menaikkan tangannya."kapan member baru kita diperkenalkan?"tanya nya sambil melirik ke arah dua pemuda yang berada di sampingnya.dan member yang lain baru sadar akan keberadaan dua orang pemuda lainnya.

"Oh iya hampir lupa aku,kalian berdua berdiri lah di depan dan perkenalkan diri kalian"ucap taeyong pada keduanya yang tampak gugup bercampur malu karna mereka berdua sedang ditatap ramai.

"Anyeonghaseyo osaki shotaro imnida,saya berasal dari jepang dan saya berusia 20 tahun.mohon kerjasamanya semua"perkenalnya dengan sopan.

"Imutnya~"teriak ten gemes pengen nyubit pipi tuh anak.

"Wahh mangsa baru nih udah imut,negara sama lagi"gumam yuta jahil.

"Anyeonghaseyo jung sungchan imnida,saya berasal dari gangnam dan usia saya 19 tahun,mohon kerjasamanya"sambung pemuda tinggi disamping shotaro.

"Yak kenapa yang maknae semuanya tinggi banget sih"sungut taeil yang selalu menjadi tertua ternistakan karna tingginya.

"Makanya hyung waktu masih muda susu sama rotinya jangan di skip"ejek haechan dan kepalanya kini ditampol sama taeil.

"Mau bilang gue tua hahh"marahnya.haechan hanya menyengir tanpa dosa.

"Huff kekal jadi maknae deh aku,kapan dipanggil hyung kalo gini"keluh jisung pasrah.chenle dan renjun yang duduk di dekatnya terkekeh namun tetap berusaha menghiburnya

"Woahh neomu handsome!"pekik lucas."tapi aku lebih neomu neomu neomu handsome!"sambung dengan heboh.

"Pede amat nih orang,malu deh ngaku member sendiri"cibir winwin di sampingnya.

Dan ruangan itu hanya dipenuhi dengan suara-suara berisik anak-anak nct yang agak abnormal,untuk menyambut member baru mereka.

Jaemin hanya diam sedari tadi,sekadar menyimak tanpa mau menimpali ocehan para membernya.

Tiba-tiba bahunya dicuit pelan oleh salah satu hyung yang mempunyai gelaran haiwan pemakan wortel sepertinya."psstt jaem bisa temani hyung ke toilet ngak?"pintanya melas.jaemin mengangguk lalu keduanya meminta izin pada taeyong sebelum keluar dari ruangan tersebut.

Doyoung yang masih berada dalam kamar toilet bersenandung kecil,setelah merasa perutnya sudah lega ia langsung menflush nya lalu memakai celananya.

Kcekk

"Erh?"dahi doyoung mengerut bingung karna mendengar bunyi jepretan yang terasa dekat dengannya.

"Siapa sih yang ngambil foto ditoilet,ngak punya kerjaan banget tuh orang"dumelnya sambil membetulkan ikat pinggangnya dan keluar dari sana.

"Udah lega?"tanya jaemin.doyoung mengangguk.keduanya langsung berlalu dari sana.

Beberapa menit setelah keduanya beredar dari toilet tersebut,seorang pria tampak keluar dari toilet tersebut juga dengan pakaian serba hitam.pria itu berjalan sambil memandang ponselnya dengan seringai tipis di bibirnya.






<To Be Continued>


OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang