14

1.3K 167 14
                                    



Vommentnya Jangan Di Lupa ya

°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°








Srekk



"yak apa_  oh eunwoo sunbae ada apa?"Jaemin sontak merubah raut wajahnya menjadi datar saat mengetahui gerangan yang menariknya tiba-tiba di belakang stage.

"nana hyung benar-benar pengen minta maaf sama kamu,hyung pengen kita balik lagi kek dulu please"lirih eunwoo berusaha memeluk tubuh yang lebih pendek darinya namun langsung di dorong sedikit kasar oleh jaemin.

"Jangan menyentuhku dan jangan temui aku lagi eunwoo ssi"desisnya tajam.hal itu membuat hati eunwoo serasa berdenyut nyeri karna nananya sudah berubah.

Jaemin baru saja ingin pergi namun eunwoo sudah lebih dulu menarik pergelangan tangannya lalu..

cup

Jaemin melebarkan matanya saat eunwoo tanpa ragu mencium bibirnya bahkan ia mulai melumatnya pelan.ia ingin memberontak namun tubuhnya malah mengkhianatinya dengan menikmati ciuman tersebut.air mata mengalir di pipi putihnya,jaemin tak ingin munafik tapi ia sungguh merindukan kehangatan seperti ini.

Eunwoo melepaskan ciuman keduanya lalu menatap intens namja manis di depannya ini dengan lembut.kedua tangan kekarnya di letakkan pada pundak yang lebih muda dan jaemin hanya diam dengan mata yang masih berkaca.

"Na jaemin tolong berikan hyung peluang buat perbaiki segalanya pliss"pintanya lembut sambil mengusap pipi gebu tersebut.

"Gimana hyung mau perbaikinya,udah emang takdirnya kita berdua gak akan bisa bers_"

"Hyung akan lakukan apapun agar hubungan kita tetap bertahan,udah cukup 3 tahun hyung membuat perasaanmu tersiksa nana dan hyung gak akan biarin itu terus berlanjut"ucap eunwoo tegas."kamu percayakan sama hyung"tanyanya.

"emang apa yang ingin hyung lakukan?"tanya jaemin penasaran.namun eunwoo hanya tersenyum manis padanya.

"Pergilah,membermu mungkin sekarang sedang mencarimu"ujarnya seraya membalik kan tubuh jaemin dan mendorongnya pelan.








"jaemin lo kenapa?"tanya haechan di sampingnya dengan raut khawatir karna jaemin sedari tadi banyak diam dan terus termenung.

jaemin tersentak lantas menoleh ke arah haechan yang masih memandangnya begitu juga jeno yang  duduk di kursi depan.mereka sekarang sedang dalam perjalanan pulang ke dorm baru mereka.

"G-gue baik kok,kenapa emang?"balasnya sambil tersenyum dan haechan yang paham kalo jaemin gak mau ngomong lebih hanya mengangguk dan kembali berkutat dengan ponselnya tapi tidak dengan jeno.

Sesampainya di dorm semuanya langsung berpencar ke berbagai tempat seperti dapur,ruang tengah,kamar mandi dan kamar mereka untuk istirahat.

jaemin merebahkan dirinya ke kasur seraya menghela nafas lelah.ia memejamkan matanya untuk tidur karna dia lagi malas mau mandi.

Namun mata cantik itu kembali terbuka saat merasakan bayang seseorang di depannya,Ia menemukan jaehyun yang baru selesai mandi terbukti dengan handuk yang melingkar di pinggangnya dan rambut yang masih lembab.

"Kamu gak mau na?"tanya jaehyun sambil mengusap rambutnya dengan handuk kecil.

"gak,lagi malas hyung,mau tidur aja dulu"sahut jaemin sedikit bergumam dan kembali memejamkan matanya.

OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang