11

1.3K 174 2
                                    


Vommentnya Jangan Di Lupa ya

°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°











Eunwoo terbangun saat merasakan sesuatu membelai wajahnya.matanya perlahan terbuka namun pandangannya masih mengabur mungkin efek alkohol semalam masih membuat kepalanya pusing.

Ia seperti melihat bayangan seseorang di sampingnya.

"Err....nana kamu kah itu?"lirihnya dengan suara serak.

Sosok itu tersenyum membuatkan eunwoo juga ikut tersenyum,namun suara yang di keluarkan dari sosok di depannya ini langsung memudarkan senyumnya.

"Sayang kamu sudah sadar?"tanya sosok itu lembut dan barulah pandangan eunwoo mulai jelas.dan ternyata orang itu adalah moon gayoung.

"Lo ngapain di apartment gue hahh?!"sentaknya kasar.biarlah dia dikatain gak tau hormat karna respectnya untuk gayoung sudah hilang sejak sunbaenya itu terusan mengejarnya dan menganggu hubungannya sama jaemin.

"Emang salah ya aku ada di apartment pacarku sendiri"ujar gayoung dengan manjanya.

Mendengar kalimat pacar dari mulut yeoja sialan di depannya ini sontak membuatkan hati eunwoo semakin mendidih.

"Gue gak pernah nganggap lo sebagai pacar gue gayoung ssi,pacar gue itu cuma satu dan itu adalah na jaemin ngerti!"

"Cih apa bagusnya bocah itu dibanding aku,dan lagi apa kau sadar yang hubungan kalian itu gak bakalan di restuin sama siapapun dan aku yakin kok kalo hubungan kalian itu hanya akan berakhir sia-sia"ucapnya dengan seringai licik terpatri di bibir merahnya.

Ia kemudian mendekatkan dirinya ke samping telinga eunwoo yang terdiam dengan kedua tangan terkepal."karna hubungan kalian itu menjijikan"bisiknya lembut namun penuh hinaan tersirat di dalamnya.

dengan kepala yang masih terasa pusing eunwoo bangun dari kasurnya lantas menarik kasar lengan kurus itu dan menyeretnya ke pintu.ia kemudian mendorong yeoja itu keluar dari apartmentnya dengan tatapan dingin.

"Lo tanya apa bagusnya jaemin kan? Kalo lo mau tau jaemin itu sejuta persen lebih bagus,baik,hebat,cantik,manis dan suci dari yeoja murahan kek lo.dan lo itu gak ada apa-apanya di banding pacar gue jadi berhenti berharap dengan ancaman mu itu akan membuatku tunduk.paham!!"

Brakk

"Yakk cha eunwoo apa kau gila mengusirku seperti ini?!! Yakk buka pintunya sialan!!!"gayoung mengendor pintu apartment eunwoo dengan kesetanan.namun ia tersadar kalo ada beberapa pasang mata yang menatapnya aneh tapi setelah itu mereka terlihat acuh dan kembali masuk ke apartment mereka.

Gayoung mendengus."sialan!! Si eunwoo itu sudah keterlaluan karna mempermalukan ku seperti itu"desisnya kesal."tch dia ternyata berani menantangku eoh,kita liat saja sejauh mana keberanianmu itu cha eunwoo sayang~"gayoung berlalu dari sana dengan langkah angkuhnya.







Ceklek

"Eoh jisung? Apa kamu perlu sesuatu?"tanya jaemin saat melihat dongsaeng kesayangannya yang tiba-tiba muncul di depan pintu kamarnya.

Jisung terlihat menyengir sambil mengaruk lehernya kikuk."ermm apa jaehyun hyung sama mark hyung ada?"tanyanya.

"Kenapa bertanya seperti itu,bukankah kamu satu van dengan mereka tadi."jawab jaemin dengan wajah heran.

"Eh benarkah?! Err i-itu ak-aku_"

Jaemin tertawa usil melihat wajah kalut jisung"Kalo kamu punya sesuatu yang penting untuk dikatakan,ayo masuk aja lagian aku bercanda doang kok jaehyun hyung sama mark hyung kan tadi ikut manager hyung sama johnny hyung dan taeyong hyung"kekeh jaemin seraya menarik sang maknae masuk ke kamarnya tak lupa mengunci pintunya karna jisung seperti ingin berbicara sesuatu yang penting dengannya.jadi butuh privasi.

OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang