Vomment nya jangan dilupa ya
°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°
Eunwoo memandang tajam pria berperut buncit di depannya dengan perasaan kesal yang teramat sangat.yang sayangnya merupakan atasannya.
"APA APAAN KALIAN SEENAKNYA MENGKOMFIRMASIKAN HUBUNGANKU SAMA GAYOUNG SUNBAE TANPA SEIZINKU SEDIKIT PUN!"bentaknya kesal,dirinya sudah tidak peduli dengan tata krama sekarang,pria buncit di depannya ini benar-benar membuatnya muak.
Pria itu tampak santai sedikit pun tiada gurat bersalah di wajahnya."Duduk dan dengarkan penjelasanku dulu dongmin ssi,skandal mu dengan moon gayoung sudah terlalu banyak menyebar di sosmed dan seperti yang sudah kamu tau,ramai fans kalian yang menyukai hubungan kalian itu dan sudah tentu itu akan berdampak baik pada karir kalian nanti"
"Omong kosong! Ini hanya berdampak baik pada agensi mu bukan padaku!"
"Kenapa kau terlihat sangat emosi dongmin ssi,atau kau sekarang sedang menjalin hubungan dengan seseorang selama ini"
Eunwoo terdiam cukup lama tapi selang beberapa saat ia kembali membuka mulutnya.
"Bukan urusanmu"desisnya sinis.
"Baiklah kalo begitu,jika ada reporter yang menanyaimu tentang ini kuharap kau bisa menjawab sesuai dengan yang di katakan dalam artikel ya"ujarnya dengan senyum miring.
Sumpah kalo gak ingat siapa si tua bangka ini,sudah pasti ia bakalan nojok tuh orang.
"Tch lakukan sesukamu!"setelah mengatakan itu eunwoo langsung keluar dengan menghempas kasar pintu ruangan tersebut.
Fikiran eunwoo sangat kacau sekarang,sejujurnya ia tidak peduli dengan skandal tersebut tapi setelah mendengar kalo skandal ini ternyata menyebar sudah luas membuatkan ia khawatir,takut jaemin juga sudah melihatnya.
Jaemin sedari tadi tidak bisa fokus dengan latihannya sehingga menyebabkan dirinya beberapa kali harus mendapat teguran dari taeyong atau ten karna beberapa kali melakukan kesalahan dalam choreography mereka.
"Akh astaga jaemin perhatikan posisimu,kau menginjak kakiku"tegur lucas.
"Oh mianhae hyung,mian"lirihnya sesal seraya meminta maaf berkali-kali pada hyungnya itu.
Taeyong yang sadar kalo mungkin saja mereka sudah kecapean akhirnya menyuruh mereka istirahat selama 20 menit.
"Kamu kenapa sih na,dari tadi aku liat kamunya kayak gak bisa fokus"tanya haechan pada jaemin yang terlihat sedang memandang kosong ke depannya.
"Aku baik kok chan,mungkin cape aja"
"Apa kamu sakit,mau hyung minta manager hyung anter pulang aja ke dorm"tanya taeyong setelah selesai membagi botol minum kepada para membernya.
Jaemin mengeleng.
"Aku baik-baik aja kok hyung,cuman lagi banyak pikiran aja"
"Soal apa?"namun jaemin malah bungkam.
"Oke kalo kamu gak mau ngomong hyung gak maksa kok,tapi kalo kamu pengen curhat datang aja ke kamar hyung"ujar taeyong sambil mengusap lembut kepala jaemin dan beranjak ke arah para hyung line yang lain.
Seperginya taeyong,jaemin langsung menghela nafas lesu sambil ibu jarinya menscroll kabar-kabar terbaru artis korea dan untuk hari ini saja sudah 5 kali jaemin menemukan berita tentang skandal antara idol sekaligus aktor cha eunwoo dan aktris terkenal moon gayoung yang sudah di komfirmasikan oleh agensi keduanya bahawa mereka sememangnya sedang menjalin hubungan asmara sejak setahun yang lalu.bahkan mereka juga turut meletakkan beberapa foto kemesraan keduanya sebagai bukti.
Dan yang semakin membuat hati jaemin mencelos ialah komentar para netizens yang sepertinya sangat mendukung hubungan keduanya.
☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀
"Caa supnya udah siap!"teriak kun sambil membawa semangkuk besar sup daging ke ruang makan yang mana sudah di isi oleh seluruh para member yang sudah kelaparan.
"Eoh di mana jaemin?"tanya taeyong saat menghitung ulang satu persatu membernya dan sepertinya jaemin dan doyoung tidak ada.
"Kemana jaemin?"tanya taeyong pada mark.
"Dia bilang lagi pengen istirahat dulu,mungkin dia sudah tidur"ujar mark.
"Doyoung?"tanyanya namun tiada yang menjawab.kini ia beralih ke arah jeno yang sedang bermain game di ponsel.
"Jeno apa kamu tau doyoung di mana?"
"Di kamar hyung,Tadi doyoung hyung bilang dia lagi gak enak badan"
"Udah di kasi obat?"
"Udah kok hyung,mungkin dia udah tidur"taeyong mengangguk lantas ia menyuruh seluruh member yang ada untuk berhenti dengan ponsel mereka dan makan.
Ting
Jaemin membuka matanya saat mendengar bunyi noktifikasi di ponselnya,ia membuka kakao talk dan menemukan pesan dari eunwoo.
"Hyung berada di taman berhampiran dorm mu,bisakah nana turun sebentar pliss"
"Apa nana sudah tidur?"
Jaemin mengabaikan pesan tersebut,dirinya benar-benar gak mood buat ketemu atau sekadar mendengar suara dari pacar tampannya itu untuk sekarang.
Sedangkan di lain tempat,eunwoo tampak masih berdiri di samping pohon yang menghadap ke arah dorm jaemin.sesekali ia mengosok kedua telapak tangannya agar tidak terlalu dingin.
"Apa jaemin beneran udah liat artikelnya"gusar eunwoo.
"Hatchuuu!!"eunwoo mengosok pelan hidungnya yang sudah mulai memerah.
"Atau dia sudah tidur"ia kembali mengecek pesannya tadi dan ternyata jaemin hanya membacanya tanpa membalas apapun.kepalanya langsung menunduk kecewa."sepertinya dia sudah tau,tapi gimana aku mau jelasin ke nana kalo orangnya aja kagak mau di ajak ketemu"gerutunya frustasi.
Dengan langkah gontai eunwoo kembali semula ke mobilnya.lalu menghidupkan enjinnya dan pulang dengan perasaan hampa.
Tak menyadari akan kehadiran seorang pria tampan yang sedari tadi memperhatikan tingkahnya.
"Bukankah itu eunwoo teman selinenya jungkook,ngapain dia di sini?"pikir pria tersebut.
>To Be Continued<
Bakalan ada sedikit konflik di chap kedepannya hehehehe.....
Semoga kalian mau menunggu😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI