5

2.1K 219 5
                                    



Vomment ya😉








^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^







"Mmmphm hamphmm"

Jaemin berusaha menahan suaranya agar tidak mendesah dan berakhir keduanya kepergok sama seseorang yang lalu di depan ruangan stor pembersih. Ngak elit banget lo woo-😒

"Hyunghh kenapa~"tanyanya di sela pagutannya dengan sang pacar.

Eunwoo menjauhkan wajahnya dari jaemin agar bisa melihat dengan lebih jelas wajah manis yang memerah dari yang lebih muda.

"Kenapa hmm"eunwoo menenggelamkan wajahnya ke leher jenjang jaemin,lalu menghembuskan nafasnya di sana membuatkan sang empu mengelinjang geli.

"Bukankah nana sendiri yang mengoda hyung tadi,sudah lupakah"lanjutnya sambil menatap dalam mata bening tersebut.

"Kapan?"tanyanya seraya membalas tatapan lembut tersebut dengan mata mengerjab polos.

Eunwoo terkekeh gemas"Waktu nana lagi nyanyiin part nana di make a wish tadi,nana sengaja bukan mengerling nakal ke arah hyung"ujarnya,lalu tangannya perlahan mengusap perut jaemin yang masih tertutupi oleh hoodie putihnya.

Jaemin hanya menyengir manja padanya.

"Perut dan dadamu juga tadi mengapa sangat terekspon.nana tau kan hyung paling ngak suka orang lain melihat asetnya hyung"tekannya di setiap perkataan yang keluar dari mulutnya sebagai peringatan kepada sang pacar.karna tadi ada beberapa idol yang duduk berhampirannya terusan mengatakan sesuatu yang terdengar kotor dan byuntae saat part jaemin muncul di screen utama.

karna tadi ada beberapa idol yang duduk berhampirannya terusan mengatakan sesuatu yang terdengar kotor dan byuntae saat part jaemin muncul di screen utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hihihihi maaf,tapi nana ngak bisa janji untuk tidak lagi mengenakan pakaian seperti itu.hyung sendiri tau kan kostum kami semuanya di urus oleh perusahaan"eunwoo tersenyum.

"Hyung tau kok,makanya hyung ngak terlalu marah tapi tetap saja nana harus menjaga asetnya hyung sedikit ya"ucapnya sambil tersenyum manis pada jaemin yang hanya mengangguk kikuk.sial aura pacarnya terasa menyeramkan padahal ia sedang tersenyum.

Keduanya sekarang sudah keluar dari ruangan stor setelah eunwoo memastikan tiada sesiapa di kawasan tersebut.padahal eunwoo masih ingin bersamanya tapi jaemin mengatakan kalo dia hanya pergi ke toilet sebentar saja pada taeyong.dan ia ngak mau leadernya itu khawatir karnanya.

Mereka berjalan berdampingan karna eunwoo yang memaksa ingin mengantarnya jaemin ke waiting room nya.

"Eoh jaemin kamu kemana aja? Katanya cuman ke toilet doang tapi hampir sejam kamu menghilang.hyung baru saja ingin ke toilet untuk mencarimu"omel taeyong yang baru saja keluar dari waiting room mereka.

OUR SECRET [EunwooXJaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang