Vommentnya Jangan Di Lupa ya
°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°^°
Senyuman jaemin di sambut dengan seruan penuh godaan oleh para membernya saat ia sedang menuruni tangga ke meja makan.
"Cieeee yang udah dikasi restu ama pak sooman nihh"goda kun sembari meletakkan beberapa piring berisi nasi goreng di atas meja.
Jaemin hanya bisa tersipu saat beberapa member yang lain juga ikutan mengodanya,beberapa hari yang lepas jaehyun dan taeyong beneran ke agensi bersama dengannya dan eunwoo yang terusan menenangkannya.
Awalnya raut Ceo mereka itu sangat-sangat tidak bersahabat waktu mereka berempat masuk ke dalam ruangannya yang sudah diisi oleh manager mereka dan juga manager nya eunwoo.
Namun setelah perdebatan panjang akhirnya pak sooman menyetujui hubungan keduanya,toh popularitas artisnya itu juga gak bakalan turun kok karna majoriti fans mereka itu semuanya udah pada ngasi restu lohhh.
Dan begitulah sekarang,hubungan jaemin dan eumwoo udah di publish secara resmi sama kedua ceo mereka pada keesokkan harinya.Dalam hati jaemin tak hentinya mengucapkan syukur karna semuanya sudah berakhir,keduanya juga udah gak perlu menutupi hubungan mereka dari publik.
Tapi gak semuanya deh....
PLAKK!
Jaemin memejamkan matanya saat merasakan panas pada pipi putihnya,bibir mungilnya mengeluarkan ringisan kecil karna tamparan papanya itu gak pernah main-main kalo udah marah.
Di depannya sekarang berdiri dua orang pria yang sangat ia cintai sedang beradu tatap dengan sangat tajam,eunwoo yang sedang menahan emosinya karna tak terima kekasihnya di sakiti oleh papa kandungnya serta Tuan Na yang emosinya sudah tidak bisa dikontrol setelah mengetahui perihal seksualitas putra tunggalnya yang ternyata belok.
"AKU MEMBESARKANMU UNTUK MENJADI SEORANG PRIA TULEN NA JAEMIN! BUKAN SEORANG BANCI!"Bentak tuan Na berang,wajah tampannya yang hampir termakan usia itu keliatan begitu merah.
"YEOBO jangan berkata seperti itu padanya"tegur istrinya yang sedang memeluk jaemin di belakang punggung eunwoo.
"DIAM! INI JUGA SALAHMU KARNA TERLALU MEMANJAKANNYA SEJAK KECIL!"Balas tuan na makin berang dengan pembelaan istrinya terhadap putra tunggal mereka.
"Papa jangan bentak mama!"seru jaemin gak terima.
Jaemin hampir terisak di pelukan mamanya,Tujuannya pulang ke rumah bersama eunwoo ialah untuk membicarakan hal ini baik-baik sama mama dan papanya namun Tuan Na malah udah mengetahuinya duluan dari salah satu rekan kerjanya soal hubungan homo diantara putranya dan artis terkenal yang sedang naik daun sekarang.Hal itu tentu saja membuatkan Tuan Na merasa sangat malu dan marah.
"Om tolong tenangkan dirimu dulu,sebelum saya juga ikutan lepas kendali ya om"seru eunwoo masih berusaha mengontrol amarahnya.
"kamu berani ngancem saya hahh!?"sentak tuan na seraya menarik lengan kemejanya hingga ke paras siku.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SECRET [EunwooXJaemin]
Romance....... "Shhh it's our secret okay" ....... 🚫ALERT🚫 🌑HOMOPHOBIC DIHARAP GO AWAY 🌑BXB/YAOI/BL/GAY 🌑CRACKCOUPLE/GHOSTSHIP 🌑NGAK ADA COPY PASTE ATAU PLAGIAT INI MURNI HASIL DARI PEMIKIRAN AUTHOR SENDIRI