publish : Jumat, 2 July 2021
"ALIX SAERON"
genre : Fanfiction AU, Sci-fi, Romance
author : seonaiseu
rate : PGDisclaimer : Cerita ini adalah side story dari Werezomb Haechan di lapak seonaiseu
PART. 1
Summer
23 July 2321
08 : 20 : 15 a.m"Kumohon!"
KLIK!!
Tombol enter pada keyboard telah ia klik, layar kini menampilkan rangkain kode yang berjalan cepat dengan tulisan 'running' di atasnya. Kening pria itu semakin berkerut, kacamata bulatnya sedikit merosot membuatnya langsung melepaskan bingkai tebal itu ke sembarang tempat.
Kini tangannya beralih memijat pangkal hidung setelah layar pada komputer di depannya menampilakan kata 'error s:/alix'.
"Saeron."
Pria itu menghela panjang, menyandarkan dan melemaskan bahu yang lama menegang, tangan yang ditugaskan untuk memijat pangkal hidung kini ia gunakan untuk menumpu kening yang terasa begitu berat dan sedikit berdenyut. Jas putihnya ia lepas, bangkit mendatangi tabung inkubasi raksasa yang berada tak jauh dari tempatnya duduk.
Dalam tabung yang sudah terisi oksigen itu terdapat seorang gadis manis dengan rambut ungu terang yang berkibar. Tubuh dengan kulit yang terlihat semakin pucat itu melayang karena inkubator menggunakan sistem anti gravitasi. Mata gadis itu terpejam, tulang belakangnya tersambung dengan tiga selang yang terhubung dengan control operating nano system- pusat para nano bekerja.
Pria itu menyentuh dinginnya tabung, telapaknya ia tempelkan tepat pada wajah sang gadis, "Saeron, kamu bilang saat ulang tahunmu nanti, kita berdua bakal jalan-jalan ke bulan, kamu sudah janji, jadi sekarang bangun, hm?"
Matanya membendung, pria itu langsung mengusap wajahnya dengan kasar, ini sudah tiga minggu terhitung sejak gadis di depannya tertidur tanpa mau membuka mata. Segala cara sudah ia lakukan untuk membuat mata indah itu terlihat lagi.