7 Ujian Cinta (3)

143 33 126
                                    

"Akhirnya ... misi konyol ini selesai juga!"

 misi konyol ini selesai juga!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Sejak penyelesaian misi, kehidupan Syazna menjadi normal seperti biasanya. Yang membuat Syazna agak aneh dengan kenormalan ini.


Syazna merebahkan dirinya di atas ranjang, "Tapi ... kenapa gue ngerasa sedikit kecewa ya?"



"Ih apaan deh! Kecewa apaan deh, Na?! Harusnya seneng dong? Karena ngga bakal deket lagi sama Raja itu!"



Tapi ....


"HUHUHUHUHU GUE KENAPA SIH!!!"


"DAH GILA KALI YA GUE!!! MASA NGINGET OMONGAN DIA SIH AAAAAAAA."



"Hm. Main tunangan aja dulu, yang benerannya nanti. Ngga perlu pake tunangan, langsung nikah aja."

"Tunggu ya, tunggu gue lulus dan udah kerja. Gue bakal nikahin lo, yang nyata bukan permainan belaka."





"ANJINGGGG!!! KENAPA GUE BAYANGIN SENYUMAN DIA?!"




"SIAL SIAL SIAL!!!"



Syazna terduduk, dia ngacakin rambutnya--- eh bukan ngacakin sih tapi narik rambut dia sampe ada yang rontok.



"Huhuhu, pergi lo dari otak kecil gue. Lo punya otak gede, ngapain tinggal di otak gue!!!"




Ting!


Syazna menghentikan apa yang ia lakukan, tangannya menggapai ponsel yang ada di atas nakas.


Ia membuka chat tersebut, seketika ia menjadi menyesal ....



Raja ku
Mikirin gue?


"SIAPA JUGA YANG MIKIRIN ELO?!" Teriak Syazna, ngegas.


Ting!


Raja ku
Kalo ngga mikirin, kenapa ngegas sih?




"DIH, SOK TAHU BANGET NIH COWOK!" sewot Syazna.



Raja ku
Kan.
Ngegas kan lo.




"DENGER YA! ELO TUH JADI COWOK JANGAN SOK TAHU BANGET, KENAPA SIH HAH?!" Teriak Syazna di depan ponselnya, seperti sedang berbicara sama Raja.



Raja ku
Denger--eh, baca ya!
Gue tahu nih, lo pasti malu.



"Ngapain gue malu, bangsat??!!"



Rajaku
Tahu nih, gue.
Lo ngatain gue.


"Gue mau ngumpat, tapi ganti dulu ah nama kontaknya."


The Various FlavorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang