"Memilih itu sulit"
-DafaKetika lagi acara makan makan sekelas sebelum perpisahan Claudia ga ikut karena suatu alasan begitupun dafa yang sakit masuk angin. Ternyata orang ganteng juga bia masuk angin :) -author
Tok tok tok
Ada seseorang yang ngetuk pintu rumahnya dafa."iya sebentar"
Teriak bibinya dafaBibinya dafa pun membuka pintu nya dan ia kaget melihat seorang cewek cantik bersama adit.
"adit? Ini siapa?"
Tanya bibinya"ouh ini pacar adit bi kenalin namanya claudia"
Ucap adit tersenyum
Adit tidak begitu benci pada bibinya dia sayang bibinya karena bibinya selalu baik padanya."ouhh yaudh ayok masuk masuk,mau minum apa neng?"
"eummm gausah deh bi saya mau ketemu dafa, Dafanya ada?"
Tanya claudia tiba²"ouhh ada ada dikamar, mau jenguk ya? Dit sana anter"
*ngode ke adit"oke, ayok syg"
Ajak adit jalan duluan.Claudia masuk gitu aja ke kamar dafa padahal dafa lagi ngehalu
"daf? Lu ngapain? Senyam senyum natap awan"
Claudia aneh dengan sikap dafa akhir akhir ini"ha?"
*kaget
"ehh lo, sama adit juga, kenapa kenapa? Kenapa kesini?"
Tanya dafa rada gasuka liat adit sama claudia."ini gw bawain buah favorit lo"
Claudia senyum dan ngasih buahnya."wihhh melonnnn,kok lu disini? Bukannya sekarang ada acara makan makan ya?"
Dafa bingung padahal claudia sehat sehat aja tpi kenapa ga ikut?"ouh itu tdi nya mau ikut tpi males ah mending jalan jalan"
"ouh, kalian pacaran udh berapa lama?"
Tanya dafa kepo"2 tahun? 2 tahun ya sayang? Iya 2 tahun daf, kenapa?"
Dafa nanya claudia yang jawab si adit :)"ouhh lama juga ya, btw kalian mau langsung cabut nih?"
"kayanya iya deh Soalnya sekalian mau beli sesuatu ya kan?"
Tanya claudia ke adit*adit cuman ngangguk
"yaudh kalo gitu hati hati yaa, btw makasih loh buahnya"
Ucap dafa tersenyum"sama sama, oh iya salamin ya buat ibu lo dari gw, dadahhh"
Claudia dan adit pun pergi keluar kamar dafa untuk berpamitan kepada bibi tadi dan pergi keluar."hai bi kita mau langsung pulang aja makasih ya bi, dadahh"
"ha? Cepet banget, yaudh hati hatiiii"
Ucap bibinya tersenyum"Ramah juga itu anak cewek baik cantik pula"
Bibinya terkesan sifatnya claudia mirip sekali sifat ibunya dafa baik, cerdas, ramah, suka senyum lagi.☄. *. ⋆
Ketika Dafa lagi makan buah yang tadi dikasih sama claudia dia keinget kejadian kemarin di sekolah pas hujan hujanan.
"Kok mereka bisa baikan secepat itu?aneh....... Jangan jangan si Claudia di pelet si adit lagi wah wah bahaya"
Dafa ngomong sendiri."Manis juga ni melon Kaya senyuman nya si claudia
*senyam senyum
"eh anjir dafa sadar dia milik orang lain"
Dafa ngejitak kepala sendiri :)Kringgggggg kringggg
*Suara telfon dari hp si dafa"Tumben, saha yang nelfon"
Dafa pun langsung mengangkat telfon itu."Halo dengan dafa? "
-seorang cewek bersuara berat itu tiba² nanya"Iya saya dafa kenapa ya mbak?"
-Perasaan dafa disini gaenak"Bisa datang kerumah sakit ** dijalan** pasien Bernama Adit anggara bersama temen ceweknya kecelakaan,disegerakan,terima kasih"
-suster itupun langsung matiin telfon nya sepihak"ha? A-apa? Tap-"
Dafa bingung harus ngapain, tpi kenapa nelfon nya ke dafa kenapa ga ke ayahnya? Dafa sebenernya gamau nolongin tapi bagaimanapun Disana ada si claudia .dasar bucin -author :)
Dafa rusuh rusuh langsung ambil jaket dan pake sepatu trus lari keluar kamarnya buat turun dan pergi kerumah sakit itu.
"dafa bade kemana? Meuni rurusuhan"
( dafa mau kemana? Buru buru banget)
*Tanya bibinya kebingungan ngelihat dafa buru buru banget kayanya"Nanti dafa ceritain deh bi dafa harus cepet cepet bilangin ke mamah dafa mau keluar sebentar ya, ASSALAMUALAIKUM"
Dafa teriak dan langsung naik motornya langsung tancap gas."Eummm sus mau nanya pasien bernama adit anggara ada diruangan mana ya sus?"
Setelah dafa sampai dia langsung nanya suster yang lagi lewat."oh adit anggara ada di ruangan ** apa anda keluarga nya?"
"iya sus saya kakaknya"
"baiklah mari ikut saya"
Suster itu ngajak dafa buat ngisi pendaftaran sekaligus biayanya."silahkan diisi, oh iya pasien mengalami pendarahan di kakinya jadi kemungkin butuh biaya besar untuk itu dan untuk pasien perempuan nya dia mengalami pendarahan hebat di kepalanya dan itu harus segera diselamatkan"
Susternya ngejelasin panjang kali lebar."a-apa dok? Eummm baiklah saya yang akan tanggung semua biayanya"
Ucap dafa gugup."baiklah kalo begitu akan kami segera tindak"
Cobaan apa lagi ini? Uang lagi menipis, mamah harus di operasi, si adit kecelakaan si claudia juga ya allah
Dafa bingung harus gimana otaknya seakan akan pecah karena memikirkan semuanya mana minggu depan dia ada ujian kelulusan di SMA nya.
Mana mungkin ia mengecewakan ibunya? Otomatis harus belajar tpi klo kondisinya seperti ini apa mau buat?"Gw harus ngapain? Gw ga mungkin ngecewain ibu dan gamungkin juga ga nolongin si adit sama claudia"
Percayalah disuguhkan pilihan yang sulit itu tidak enak
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Halooo semuaaaaaaaaa gimana nih seru ga?
Oh ya jangan lupa vote sama share ya kawan kawanSampai ketemu di part selanjutnya
*Maap kalo ada typo
Bye bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan || Doyoung Fanfic (end)
Fanfiction"lo ibarat Awan yang mustahil digapai apalagi dimiliki" -Dafa "kenapa harus dia daf? Gue maunya lo, bukan dia" -Claudia Highest rank: #3 Kuliahan (25/04/23) Start 13 Juni 2021 End 31 Maret 2023