#Aneh

39 3 0
                                    

"Kok gw ga marah ya sama bintang? Malah mleyot"
-claudia

Karena Claudia penasaran sama kejadian kemarin jadi dia pun mastiin yang sebenernya dengan nanya ke Bintang.

Claudia yang liat Bintang lagi minum pop es sambil main hp dan pake kacamata Langsung aja dah tuh Claudia samperin,dan duduk disamping Bintang.

"oy, eummmm gw boleh nanya ga?"
Kedatangan Claudia agak ngeganggu Bintang tpi bintang tetep b aja.

"boleh, nanya apa?"

"Eumm lo tau kan kejadian kemarin?"

"ha? Apa?"

"ituloh yang si gevan disiksa cowok misterius"

"ouh tau, kenapa?"

"Itu cowoknya beneran bukan lo kan? "
Claudia naya gitu bikin Bintang tiba tiba kaget anehnya si bintang gugup gitu tpi claudia positip tingking aja yakan siapa tau cuman salpam.

"eummm bukan kok, bukan gw ngapain gw nyiksa si gevan gaada untungnya, udh ah sono gw mau lanjut main game"

"ow oke, main game apa lo? Jangan jangan game......

"apa?! Ih buruk sangka gabaik tau nih gw nih gw main game potong potong tubuh, uuuuu"
Bintang nunjukin game nya ke claudia.

"kok? Ihhhhh serem lebih baik main pou"

"paansih? Lo suka main pou ya? Haha bocil"

"paansih gw bukan bocil gw udh 20 tahun,lagian pou gemes banget ga kaya lo"

"kok? Eh punten ya gw ga gemes tapi keren dan ganteng"
*mengpede

"Hueeee, terserah gw mau jenguk sama gevan, dah"
Claudia pun gapeduli bangun dan naik angkot buat pergi kerumahnya gevan mau jenguk dia.

"sialan"
----------

Pas udh sampai Claudia langsung masuk dan ijin ke kamarnya Gevan karena ada yang mau diomongin.

"Gev....
Claudia yang liat gevan lgi termenung natap langit langit kamarnya ia pun langsung nyamperin gevan dan duduk dikasurnya gevan.

"eh? Lo? Ngapain kesini?"
Gevan kaget tiba tiba claudia ada disampingnya dan ia memutuskan buat ikut duduk tpi ditahan claudia.

"no, gausah bangun udh diem aja, gw bawain lo somay nih mau?"
Claudia nunjukin somay yang ada di tangan nya.

"wahhhh mau dong, btw lo kesini sendiri kan?"
Gevan nanya rada takut

"iya sendiri, emang kenapa?"

"eummm ga siapa tau lo kesini sama si bintang hehe"

"ga dia ada latihan sekarang, eummmn nih makan dulu, ayok bangun"

"ya allah lo tadi nyuruh diem aja sekarang ps udh posisi enak lo suruh bangun, ah gimane si"
Gevan kesel tdi aja claudia nyuruh dia gausah duduk sekarang nyuruh (:

"yaaa yaaaa, ya maaf hehe udh sini bangun"

"ckk yaudh"
Gevan pun bangun pelan pelan dan sandaran dikasurnya trus ngambil gitu aja somaynya.

Awan || Doyoung Fanfic (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang