#Bulan dan bintang

33 4 0
                                    

"Kenapa gw seneng banget yaaaaaaa, tapi gw yakin bintang suka sama masakan gw"
Claudia sangat senang bisa membawakan masakan untuk bintang, entah mungkin claudia sudah mulai menyimpan perasaan lebih untuk bintang?

Tapi ketika claudia menemukan bintang...... Dia malah melihat hal yang sebenarnya tidak disukai claudia, yaitu.......















































































































Bintang sedang berpelukan dengan seorang wanita.

Dari tadinya claudia hendak memberikan nasi goreng buatan nya, melihat itu entah claudia cemburu atau gimana claudia jdi ga berniat untuk ngasih dan mengurungkan niatnya, akhirnya claudia mutusin buat puter balik dengan mata yang berkaca kaca entah hatinya terasa sakit.

"eumm hey, gw boleh minta tolong kasih ini ke bintang ga?"
Dripada nanti bintang mikir apa apa claudia tetap memberikan nasi gorengnya tapi lewat orang lain.

"ah? Kenapa ngga lu aja yang kasih ke dia clau??"
Tanya kiara dengan mengernyitkan dahi bingung melihat claudia murung seperti itu, ada apa sebenarnya??

"Lo juga bakal tau nanti, nih kasih aja gw duluan bye ra"
Claudia pun buru buru lari ke toilet dan ninggalin kiara yang masi bingung sambil megang kotak makan yang diberi claudia tdi.

Karena kiara kepo dia pun nyari bintang dimana, yaa akan kiara hrs ngasih nasi gorengnya ke bintang bukan? Sekalian tadinya kiara mau nyari sumber claudia bisa mendadak murung gitu.

Ehhh dan benr aja kiara liat bintang lagi berduaan sama cewek, cewek itu adalah.... Bulan , yaaa wajar lah ya Bulan terkenal di kampus jdi cewek pling tajir, cantik pula dia idaman para cowok cowok.

"Kok bintang sama si bulan si? Mana mesra banget, apa jangan jangan si claudia murung karena liat mereka? Waw, berarti si claudia cemburu w harus kasih tau gevan"
Kiara pun langsung berlari ngehampirin bintang dan bulan dan langsung ngasih kotak makan tadi.

"nih, dri claudia, maaf ganggu, selamat Bermesraan"
Kiara sengaja menekan kata Bermesraan agar setidaknya bintang sadar maksud dia apa.

"claudia? What?lah anjir gw lupa, btw thanks ya ra"
Bintang tersenyum paksa emng pada dasarnya bintang gasuka diganggu klo dia lgi ngobrol sama orng berdua.

"jngn makasi sama gw makasi sama si claudia tuh yang udah bikinin lo nasi goreng, ehh lo nya asik bet berduaan sama si yang katanya cantik, trus mon-tok ahahah selera lo rendah bat ya,awas kena pelet, wkwk udh ah gw mau nyamperin claudia, bye"
Kiara sengaja nyindir supaya si bulan sadar, pdhl bulan sendiri tau klo claudia sam bintang lgi pdkt an main nyelonong ae masuk ke dunia mereka.

Bintang cmn diem ngedengerin kata kata kiara, entah bintang gabisa marah, tapi jujur aja bintang ga bermaksud nyakitin claudia. Halahhhh dasar cowok -author

Bulan hanya mengernyitkan dahi dan memasang wajah polos andalan nya dan bilang "Maksud kiara apa bin?"

"Udh lupain aja kata kata dia, kita ke kantin aja yok"
Seakan mati rasa bintang tidak mempedulikan keadaan claudia saat ini, entah sejak pertama kli dia ngelihat bulan, dia lngsung terpana. AWAS LO KENAPA PELET -author

♛♛♛

"clau..."
Gevan nepuk pundak claudia, padahal claudia lgi nunduk diem

Karena claudia merasa terpanggil ia pun nengok
"gevan? Eh, kok lo disi-
Blm selesai ngomong claudia udh kepeluk sama gevan.

"Suttt, gw udh tau semuanya dari si kiara, gw juga bingung, kok bintang akhir akhir ini tiba tiba berubah sikap ke elu"
Entah gevan harus emosi atau bagaimana karena dafa pernah bilang kalo gevan harus jagain claudia, dafa gamau liat claudia sedih sedikit pun.

"gw gatau gev, Minggu kemarin dia ga gini, entah gara gara waktu itu olahraga disatuin sama kelas *** dan berakhir bintang jdi deket banget sama bulan... "
Claudia rasanya pengen nangis, tpi dia sadar tadi udh nangis banyak dan  air matanya kebuang hanya karena cowok breng*ek kaya si bintang.

"Nah lu udh liat kan? Walau dia suka lembut sama lo, klo udh nyaman sama cewek lain dia bakal berpaling, yaaa walau gw yakin bintang sebenernya gamau karena.....
*Gevan menggantung ucapan nya.

"karena???"
Claudia bertanya tanya dia ingin tau apa yang kan dikatakan gevan.

"belum saatnya lo tau semua ini, tapi gw yakin perlahan pasti lo tau"
Gevan tersenyum dan mengusap rambut claudia dengan lembut, gevan sayang sekali pada sahabatnya itu, bahkan dia sudah nganggep claudia sebagai adeknya,jadi sudah tugas dia untuk membahagiakan claudia bukan?.Sungguh ga kebayang klo kita punya sahabat kaya gevan pasti seru banget :(

"hemmm, gw ngerti kok, makasi ya gev, klo gitu, gw mau pulang ajalah lagian dosen nya juga gadateng kan?"
Claudia pun mengusap pipinya sendiri bekas tadi menangis dan tersenyum.

"nah gitu dong, kan cantik, lo kalo nangis jelek"
Gevan malah menjaili claudia dan terkekeh pelan.

"lo ngatain gw, awas aja lo gaakan gw bikinin sosis lagi, gw ngambeuk ah bye"
Claudia malah pergi gitu aja.

Gevan ngeliat claudia cuman tersenyum, entah claudia lucu jika ngambeuk kaya gitu ahahahha.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
HALOO SEMUAAA PIPIPIW AUTHOR BALIK
Guwe sangat iri sama claudia punya sahabat kaya gevan, mana gevan nya cogan ahaq

Gimana?? Aku masi bingung, soalnya aku ga nemu ide buat konfliknya :(
Tapi gapapa ku akan cari inspirasi

Bntr lagi kayanya bakal end deh
Mau happy ending or sad ending?
Janlup vote and share ya

Makasi buat yang udh mau baca ampe sini lopyu 😂💚

Klo gitu dadahhhhhhh, mudah mudahan nati sore aku ada waktu buat up lagi

Have a nice day!
👋👋



Awan || Doyoung Fanfic (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang