#Salah paham

39 3 0
                                    

"Siapa si? Kalo iya bintang buat apa?"
-Claudia

Ketika pulang kuliah Claudia tdinya mau bareng sama gevan jadi dia nyari gevan ke semua penjuru kampus.Tapi percuma Gevan gaada

"Dia udh pulang? Kayanya gamungkin deh gw tunggu aa deh sambil makan es"
Claudia yang sudah nyerah nyari akhirnya istirahat dulu sambil makan ice cream takutnya emang gevan belum pulang.

Tpi pas Claudia lgi makan ice cream nya tba tba bintang nyamperin dan duduk di sebelah claudia

"lagi ngapain?, bagi dong"
Bintang tiba² minta gitu aja :)

"eh? Kok? Gamau beli sendiri sana, eh jangan deh kan badan lo udh dibgin klo makan yang dingin nanti lo berubah jadi es batu kan galucu"
Claudia ngaco

"dih, ngaco, gaakan kali minta sini lagian itu udh mau abis sini gw abisin"
Bintang ngeyel dan ngambil ice cream nya dari tangan Claudia dan makan tnpa ngepeduliin claudia mau marah atau apapun ke dia.

"EEH APA APAAN IH GA-
claudia tiba tiba diem liat luka dijidat bintang da kayanya itu luka baru.

"jidat lo kenapa?
Claudia mau megang jidat bintang tpi keburu di hempasin tangan nya sama bintang.

"ga, tdi cuman kejedot doang"
Bintang berubah gugup dan agak gimana gitu ngomong nya.

"ihhh kok bisa? Ayok ke UKS gw obatin"
Claudia bangun dan narik paksa bintang buat ke uks.

"eh, gau-
Bintang yang pasrah dan nyerah ngadepin claudia pun cuman nurut aja gatau bintang suka banget klo dia disentuh claudia.

Ketika udh di UKS claudia langsung duduk di depan bintang dan fokus ngobatin luka dijidatnya Bintang,mau gimanapun mau sedingin apapun si bintang tetep aja Claudia khawatir.cieeeeee -author

Selama Claudia fokus ngobatin bintang malah fokus natap wajah claudia sama mata claudia entah karena cantik atau apapun seketika bintang suka aja gitu sama mata claudia dan bulu matanya yang lentik.

Karena pas ngobatin muka mereka deket banget bikin bintang makin gakuat dan coba merem buat nahan nafsu supaya ga natap mulu claudia nanti disangkanya bintang genit lagi 🙄

Tpi Claudia nyadar dia diliatin jdi claudia natap bintang balik
"kenapa lo? Hayooo kenapa hayooo"
Claudia ngegoda bintang yang kayanya daritadi malu.

"ha? E-engg-aww
Tiba tiba bintang ngeringis sakit gara gara claudia ga sengaja Neken lukanya.

"eh? Kenapa kenapa? Aaaa sorry gasakit kan? "
Claudia panik karena ngerasa bersalah

"gapapa gapapa sans, makasih ya,btw lo kok blm pulang?"

"ow tdinya mau bareng gevan gevan nya gaada ilang, lo tau ga dia kemana? "

"gevan? Oh gatau gw"
Selesai mereka bicara tiba tiba diluar berisik banget kaya ada sesuatu terjadi.

"woy woy dia kenapa njir?"

"ihh kasihan banget deh"

"BERISIK BMST BANTUIN ANGKAT NGOMONG MULU KALIAN"

"Tunggu apa lagi? Sono bubar bubar!"

"dih ngegas,gosah ngegas lah"

"Itu kenapa si? Pada berisik banget liat yok bin"
Claudia kepo ngajak bintang buat keluar liat di luar lagi ada apa sebenarnya.

"ha? Males ah lo aja sana gw mau ke kantin mau jajan somay sama beli pop es, dadah"
Bintang ngehindar dan langsung lari ke kantin.

"kok? Kan kemarin pop es sekarang somay :)"
Claudia gapeduli dan lari keluar banyak banget orang ngerumunin sessuatu dia langsung nyerobot dan liat ternyata........
Itu gevan,dia kayanya abis disiksa dan dibawa iqbal kesini.

"KOK? GEV, LO KENAPA?! IH BMST LO BEGO YA? BAWA KE UKS LAH MALAH DIGELETAKIN DISINI BURU IQBALLLL"
claudia panik dan sekaligus kaget juga diapa sih yang mau sahabatnya kaya gini?

"si bmst ngegas yaudh yaudh, lo jamal bantuin gw"

"ogah njir gw mau jalan ama nurul"

"NURUL MULU! CEPET BANTUIN BMST NURUL NYA AJA GASUKA SAMA LO"
iqbal kesel si jamal bucin nurul (:

"dihh yaudh"

Pas udh di UKS
Claudia berharap banget si gevan bangun dari pingsan nya
"oy, dia kenapa bisa gini? Cerita ceritaaa"
Claudia nanya iqbal karena dia yakin iqbal tau.

"dia tdi gelut sama cowok gw gatau soalnya dia pake kupluk kaya apa ya kaya penjahat ninja pake sarung"

"kok? Kok sarung? Ribet dong gelut pake sarung emang maling, jan ngaco deh"

"maksud gw tuhhh dia muka nya ditutup kaya klo main ninja ninjaan pake sarung ituloh"

"ouhh, trus trus lo gabantuin?"

"bukan gamau, dia badan nya gede bmst, tinggi lagi trus dia bilang klo ada yang bantuin dipastiin di gevan mati ditempat"
Iqbal nunduk

"KOK? ANJ SAHA SI TUH, lo mau bantuin gw cari ga? "

"gw akan berusaha cari tau clau gw permisi dulu si kiara ngajak apel hehe"

"wuuu dasar bucin, yaudh makasih udh tolongin si gevan dan bawa dia kesini,oh iya tdi mereka gelut di?"

"di gang kecil belakang kampus"

"ow oke makasih"

Claudia pun nyamperin gevan yang masih pingsan.
"gev.... Kok lo bisa gini?"

Claudia berpikir keras siapa pelakunya tpi tdi pas banget si bintang juga kaya luka kan? Dan time nya pas banget.

"apa jangan jangan bintang pelakunya? Tpi klo iya buat apa dia nyiksa gevan?"

jadi sebenarnya siapa pelakunya? Kalo iya si Bintang buat apa?

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Haloooo ku balikk
Gimana nih? Seru ga? Semoga seru yaa
Jan lupa vote dan Share ya kawan
Kira kira siapa ya pelakunya? Ayok tebak 😝

Udah ah itu aja sampai ketemu di part selanjutnya

Dadahh






Awan || Doyoung Fanfic (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang