#Cuek

48 3 0
                                    

"emang ada ya vampire yang suka pop es?"
-Claudia

Setelah dari kantin Claudia mutusin buat ketaman buat baca novel dengan tenang tanpa diganggu siapapun.
Tpi ketika Claudia sedang asik membaca novel tiba tiba ada seorang cowok yang ngelempar komik ke tangan claudia gitu aja.
Lantas claudia pun kaget

"eh? Ap-
Claudia kaget liat cowok yang tdi dia tabrak pas masuk klas alias bintang tiba tiba natap dia serem.

"Tuh komik lo tdi jatoh"
Bintang cuman ngomong dingin dan natap serem claudia.

"ouh ok makasih, btw kenalin gw claudia"
Claudia julurin tangan tpi nyatanya ditolak bintang.

"hmm y gw bintang,lain kli klo punya barang hti hti gw duluan"
Bintang ga bales juluran tangan nya malah pergi gitu aja.

"iya Iya"
Claudia kesel karena si bintang pergi gitu aja padahal kan claudia mau nanya sesuatu

"Dasar es kepal milo dingin banget lo"
Claudia kesal dan itu membuat mood membaca bukunya hancur  karena itu Claudia pun memilih pergi ke kelas karena takutnya dosen nya sudah datang.

"suttt oy"
Gevan ngelempar kertas ke kepala Claudia padahal claudia lagi nulis.

"aww, Siap-
Claudia nyadar itu dari gevan langdung kecilin volume suaranya

kenapa?"
Claudia naikin alis menandakan gevan kenapa lempar kertasnya.

"ituhhh baca"
Gevan pun ngebisik dan lanjut nulis takutnya ketahuan dosen nya.

Claudia mengeryitkan kening dan Langsung membuka kertas nya yang isinya.

"Bagi jawaban no 5 nanti gw kasih tau sesuatu yang luar biasahhhh"

"si anj"
Dengan kesal claudia pun lempar balik kertas yang udh ada isi jawaban no lima ke gevan.

"uuu makasihh"
Gevan senyum manis dan lanjut nulis

"dih sok manis"
Claudia nyinyir da lanjut ngerjain soal lagi.

--0.'0--

Setelah pulang kampus claudia tadinya mau langsung pulang tapi dia inget janji si gevan yang bakal kasih tau sesuatu daripada nanti gevan lupa mending dia tagih sekarang yakan.

"Oyyyyy"
Claudia teriak supaya Gevan nyamperin dia.

Gevan yang merasa terpanggil pun nyamperin claudia
"apaa? Make teriak lagi lo"

"ihhh tdi kan lo janji dikelas"

"janji? Janji apayaaa"
Gevan pura" ga tau

"pura² gatau gw doain lo bisul"

"ihh ngeri, iya iya nih ya si bintang itu......... Hantuuuuuuu uuuuu"
Gevan ngaco :)

"hantu? Mana ada hantu sekolah bego anjir lo"

"ada dong siapa tau di vampire trus ngap lo gimana?"

"halahhhh klo di ngap tinggal ngep yakan, lagian mana ada vampire siang bolong gila meleleh dia nanti"

"minyinyinyi terserah sii sebenernya gw boong demi dspet jawaban soal itu, maaf gw duluan mau dijemput dadahh"
Gevan ngebohong karena klo ga pake iming iming rahasia claudia gaakan pernah ngasih tau jawaban walau itu ke sahabatnya.

"woy anj malah kabur"
Claudia kesel jadi diapun mutusin buat makan es cendol aja yang ada depan gang.

"bang es cendol satu"
Claudia langsung duduk dan main hp ga peduliin sekitar.

"siap neng"
"ini neng"

"makasih bang"
Claudia pun nyakuin hp nya dan langsung minum es cendolnya sambil liatin orang pada lewat.

Setelah selesai Claudia mutusin buat jalan jalan dulu sekitar kampus sambil cari angkot.

Pas diangkot Claudia ga asing ssma cowok yang lagi duduk didepan nya yapp dia bintang.

"dia lupa apa muka gw? Setidaknya sesama temen nyapa kek kalo ketemu dasar es kepal milo"
Yaa kira kira gitu isi hati Claudia pas liat bintang cuman natap kosong jalan raya.

Pas Claudia turun Bintang ikut turun dan itu bikin Claudia takut dan kaget juga

"woy anj kok dia ikut turun? Jan jan yang dibilang hevan bener lagi klo gw di ngap gimana bmst aduhhh gw masi pengen hidup huhuu mama"
Yaaaa claudia cuman bisa berdoa dalam hatinya kaya gitu karena takut di ngap si bintang, daripada kaya gitu claudia pikir lebih baik nanya bintang mau ngapain nanti keburu telat.

"lo ngapain ngikutin? Mau makan darah gw ya?!"
Tanya claudia tiba² ngagetin bintang.

"ha? Pftttt ngapain makan darah lo, pait mending minum pop es"
Bintang nahan ketawa tpi tetep stay cool depan Claudia.

"kok? Emng sejak kapan ada vampire suka pop es?"
Claudia bingung emang vampire suka pop es? :)

"Yaaa buktinya gw suka, dhlh gw bukan vampire bego, dan gw ga ngikutin lo gw cuman mau balik, nohh rumah gw"
Bintang nunjuk rumah gede ujung dan berhadapan sama rumahnya Claudia.

"kok? KOK GW GATAU PUNYA TETANGGA KAYA LO?!"
Claudia aneh sendiri sejak kapan ada rumah disana?

"perasaan dari dulu rumah w disana deh dah ah mls ngomong sama lo lemot"
Bintang pun jalan santai pulang kerumahnya

"heh gw ga lemot, dasar es kepal milo! "
Claudia teriak karena kesel, dia pun lari balik kerumahnya

Hanya vampire tertentu yang suka pop es kaya si bintang :)

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Halooo gimana nih seru ga? Wah wah ada vampir suka pop es nih 😋

Mau tau kelanjutan nya?tungguin lah haha

Itu aja kayanya janlup vote and share makasih semuanya

Dadaaahh 👋





Awan || Doyoung Fanfic (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang