#Perpisahan

66 5 0
                                    

"Selamat tinggal Awan ku yang cantik"
-Dafa

Setelah beberapa hari Pusing dafa kambuh dan dia dipaksa ke rumah sakit sama ibunya takutnya kenapa kenapa

Dan yaaa sebenernya selama ini dafa punye penyakit kanker yang didiemin gitu aja dia nyembunyiin ini karena gamau ibunya ikut mikirin apalagi ibunya juga lagi sakit.

Tpi karena saking parahnya kanker itu udh stadium 3

"Sayang.... Kenapa kamu gapernah cerita tentang ini ke mamah?"
Ibunya dafa nangis di samping dafa yang tengah kritis

Saat ibunya lagi nangis tiba tiba dafa buka mata perlahan
"m-mamah.... Kenapa nangis mah"
Dafa ngomong lemes

"sayang? Kamu sadar?mamah khawatir banget sama kamu nak"
Ibunya dafa seneng banget dan langsung meluk dafa

"Dafa gapapa kok mah"
Dafa tersenyum dan ngomong enteng seakan akan tidak terjadi apa apa padanya

"Kamu kenapa nyembunyiin ini dari mamah?"
Ibunya dafa tiba² nanya

"Dafa cuman gamau mama ikut mikirin dafa mah... Yang dafa pikirin cuman supaya mamah sembuh soal penyakit dafa itu ga penting"

"suttt gaboleh ngomong gitu,kalo kmu ga nyembunyiin ini..... Mungkin penyakit kmu masih bisa sembuh"

"tapi mah... Dafa lakuin ini demi mamah...."

"Tapi gausah segininya juga sayang"

"iya dafa tau tapi dafa gamau mamah kepikiran ini,eh iya claudia mana? Adit juga, dafa mau ngomong sama mereka mah... Bolehkan? Sebentar aja"

"bentar ya mama suruh mereka masuk dulu"

Setelah ibunya dafa nyuruh claudia dan adit masuk
Dafa langsung megang tangan claudia dan bilang

"Maafin aku ya Clau... Selama ini udh maksain..... Oh iya adit juga maafin kakak ya udah bikin hidup kamu gaenak gara gara adanya kakak di dunia ini, mamah juga.... Maaf dafa gabisa jadi anak yang terbaik buat mamah"
Dafa tiba tiba ngomong gitu

"Daf.... Jangan ngomong gitu lo gausah minta maaf jangan pikirin itu lagi pikirin kesehatan lo dulu aja yah"
Claudia khawatir banget dafa mikirin itu sedangkan kondisi dafa ga memungkinkan.

"Kmu udh jadi anak paling baik kok daf"
Ucap mamanya tersenyum sambil menahan nangis.

"makasih ya semuanya....sekarang kalian gaakan mikirin apapun lagi tentang dafa"

"satu lagi.....

"selamat tinggal awan ku yang cantik"

Dafa tiba tiba mejamin mata gitu aja setelah ngucapin itu ke claudia.

"DAF... DAFF BANGUNNN, DOKK DOKTER"
claudia yang panik langsung manggil dokter untuk meriksa dafa kenapa.

Pas dokter meriksa detak jantungnya dafa....

"Innalilahi.... Maaf tpi pasien sudah kembali ke sisi tuhan, kami turut berduka cita, permisi"
Dokter kelihatan ikut sedih juga karena selama di rumah sakit dafa adalah salah satu pasien tidak rewel atau apapun dan tetap tersenyum dan tidka mengeluh sakit apapun.

"A-apa? Dokter bercanda kan? Anak saya ga mungkin balik secepat itu.....
Ibunya dafa nangis ga karuan hanya dafa selama ini tujuan dari dia hidup.

"dafa.... Kenapa lo ninggalin ga secepat ini? Bukan nya lo udh janji ya? Bakal liat bintang jatuh bareng gw malem nanti?"
Cludia yang gapercaya pun netesin air mata gitu aja.

"kak..... Maaf"
Walau adit selama ini penuh dosa pad akakknya itu tpi melihat kakaknya terbaring seperti ini dia tak tega walau tidak menangis tpi ku yakin di dalam hatinya adit dia sedih ditinggalkan.

Tapi.........

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Haloo semuaaaaaaaa bentar lagi tamat nih wkwkk

Gimana sru ga?
Jan lupa vote ya kalo seru
*

maap kalo ada typo

Dadahhh ^o^

Awan || Doyoung Fanfic (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang