"lo kesambet apa bin?"
-claudiaPada saat claudia sedang duduk ditaman membaca komik yang kemarin dilempar si bintang, tiba tiba bintang dateng trus duduk disebelah Claudia.
"nih minum buat lo, gw tau pasti lo haus kan?"
Bintang ngasih botol minum ke claudia.Karena kedatangan bintang tiba tiba gitu dan ngasih aie claudia sempet kaget.
"dia kesambet apa"
Yaaaa gimana claudia ga bingung orang bintang biasanya cuek yakan ke cewek ini ngasih minum uuuu pasti minta imbalan nih. Suudzon lo clau -author"eh? Kok? Tumben bet lo"
Claudia yang masi ragu pun meneliti air itu takutnya dikasih racun atau apa kan bahaya 😔🙏."kok? Kenapa diliatin airnya?"
*bintang ngernyitin dahi bingung"ini air mateng kan? Bukan mentah?"
"ha? Ga itu air toilet"
"anj gamauuuu"
Claudia ngelempar botolnya ketangan bintang."pfttt, bercanda njir ni air bersih gw abis beli lagi, liat noh masi disegel"
"iya juga si yaudh"
Tanpa basa basi claudia ngambil balik botol nya dan langsung minum setengahnya."lo haus ya? Ampe habis setengah, gila"
Bintang heran"ow iya, seret njir baca buku mulu"
"hmm"
Bintang cuman berdehem dan minum sisa air dari botol yang sama yang diminum claudia tadi dan itu bikin claudia kaget.
"kok? Kok minum bekas gw?!"
"Aelah gapapa kaliiii males beli lagi"
Bintang ngomong santai dan ngelempar botol bekas air yang udh abis itu ke tong sampah."yaaa tetep aja jijik tauuu"
"iya lo yang jijik bukan gw"
"au ah, gw mau jajan"
Claudia bangun dan hendak berjalan ke kantin kampus tpi malah ditahan tangan nya sama si bintang."mo kemana?"
Bintang pura" bego"pa si? Ku mau jajan ya pastinya ke kantin, lepasin, tangan lo dingin serem banyak uratnya"
Dengan sekali hempasan claudia bisa melepaskan tangan nya dari genggaman bintang dan langsung lari gitu aja ninggalin bintang."anjir ditinggal"
Bintang pun kesel dan bangun buat pergi ke kelas.Pas dikantin pas banget claudia nyari gevan eh gevan nya ada lagi makan cimol,tanpa basa basi claudia langsung nyamperin gevan dan duduk disebelahnya.
"kenapa? Tumben banget, mu cimol ya lo?"
Gevan nanya claudia yang daritadi liatin dia."ga, gw bisa beli sendiri, gw cuman mau cerita"
"cerita? Cerita apa?"
"tuu si bintang tadiiii anuuu"
"bintang? Anu? Yang bener cerita nyaa"
Bintang kesel si claudia ngomong nya ituuu anuu ituu anu :)"masa tadi pas gw lagi ditaman baca komik dia nyamperin ngasih minum dong, trus pas gw mau kesini dia nahan tangan gw nanya mau kemana, gw takut ih"
Claudia nyeritain semua kejadian tdi ditaman ke gevan dengan singkat tpi jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan || Doyoung Fanfic (end)
Fanfic"lo ibarat Awan yang mustahil digapai apalagi dimiliki" -Dafa "kenapa harus dia daf? Gue maunya lo, bukan dia" -Claudia Highest rank: #3 Kuliahan (25/04/23) Start 13 Juni 2021 End 31 Maret 2023