-• 25 •-

2.3K 160 11
                                    

"Setiap detik sangatlah berharga karena waktu mengetahui banyak hal, termasuk rahasia hati" Jung Jaehyun





•{ Married • JJH }•


Akhir-akhir ini nafsu makan Saera bertambah, yang biasa nya makan 1 piring sekarang bertambah menjadi 2 piring. Perlu di ingat, Saera adalah wanita yang polos. Saera hanya berpikir itu adalah efek kelelahan mengerjakan skripsi. Sekarang waktu nya Saera untuk fokus mengerjakan skripsi dan mengejar cita-cita nya.


Saera sekarang sedang berada di cafe bersama Jaemin, tentu nya sedang mengerjakan skripsi bersama-sama. "Pendahuluan nya seperti ini?" Saera menunjukkan layar laptop nya kepada Jaemin. Jaemin dengan siap siaga membantu Saera untuk mengerjakan skripsi nya.


Kepala Saera terasa berat, lama-lama menjadi pusing. Saera juga merasakan perut nya ingin mengeluarkan sesuatu. Saera berusaha menahan nya agar dapat menyelesaikan 1 bab skripsi hari ini bersama Jaemin. Tentu nya, Saera sangat membutuhkan Jaemin untuk membantu mengerjakan skripsi nya. Saera tidak ada alasan lagi untuk bertemu dengan Jaemin kecuali saat pulang kuliah.


Saera pingsan, Jaemin langsung meraih tubuh Saera. Jaemin langsung menggendong Saera dan membawa Saera ke rumah sakit, tentu nya bukan rumah sakit di mana tempat Jaehyun bekerja. Bisa-bisa, Jaemin dan Jaehyun saling bertengkar di rumah sakit. Tidak lupa, Jaemin juga di bantu oleh pengunjung cafe.


-•••-


Saera membuka mata nya perlahan. Kepala nya masih sakit dan perut nya sedikit keram. Orang yang pertama kali Saera lihat adalah Jaemin. Jaemin mengelus kepala Saera dengan lembut. Setelah Saera sudah mulai sadar dan mengingat kenapa diri nya pingsan, Jaemin langsung bercerita tentang apa yang Dokter bilang kepada Jaemin.


"Ha-hamil?" Tanya Saera gugup kepada Jaemin. Jaemin mengangguk lalu langsung menunduk. "Mau aku telepon Jaehyun?" Tanya Jaemin dan Saera langsung menggeleng. "Ke-kenapa bisa hamil?" Tanya Saera kembali kepada Jaemin. Jaemin juga bingung ingin menjawab apa. Jaemin juga tidak tau apa yang sudah di lakukan Jaehyun sampai Saera hamil. "Coba tanya Jaehyun" Jawab Jaemin.


Saera terdiam beberapa menit, Jaemin juga ikut terdiam dan tidak tau harus bertindak seperti apa. Jaemin juga bukan suami Saera, jadi nya Jaemin bingung harus apa. Jaemin juga sempat terdiam sebentar mendengar perkataan Dokter bahwa Saera hamil. Teman kecil Jaemin yang dulu sering menangis sekarang sudah menjadi seorang Ibu.


Keheningan mereka berdua pecah setelah Dokter masuk ke dalam ruangan Saera. Saera terkejut karena Dokter tersebut adalah Dokter Stella. Dokter Stella memberikan Saera vitamin untuk kandungan nya. Setelah itu, Dokter Stella memperbolehkan Saera untuk pulang. Sebelum pulang, Saera meminta Dokter Stella untuk tutup mulut tentang diri nya hamil kepada Jaehyun.


-•••-


Sore nya sebelum Jaehyun pulang, Saera kembali membeli testpack untuk membuktikan sekali lagi diri nya benar-benar hamil atau tidak. Memang sebuah ide gila, jelas-jelas Dokter sudah bilang bahwa Saera memang hamil. Saera belum bisa menerima kondisi nya sekarang. Saera sekarang sedang menunggu garis 1 atau 2 pada testpack nya.


Testpack menunjukkan 2 garis, arti nya Saera benar-benar hamil. Saera langsung membungkus testpack nya dan membuang nya ke dalam tempat sampah di dalam kamar nya. Saera jelas menangis, tidak menyangka akan seperti ini. Pernikahan yang hanya sebuah perjanjian tetapi akhirnya menghasilkan sebuah keturunan.


Pintu apartemen terbuka, berarti Jaehyun sudah pulang. Saera langsung mengusap kedua mata nya dan berhenti menangis. Saera langsung berpura-pura tertidur dan menutupi diri nya dengan selimut. Jaehyun langsung masuk ke dalam kamar untuk mandi. Saera berusaha menahan diri nya agar tidak menangis di depan Jaehyun.


Setelah beberapa menit, pintu kamar mandi terbuka. Jaehyun sudah selesai mandi. Jaehyun segera menghampiri Saera dan duduk di atas tempat tidur sambil bersandar di headboard tempat tidur. Saera sekarang sedang berusaha tertidur, sial nya sekarang diri nya ingin memuntahkan sesuatu. Saera langsung bangkit dari tempat tidur nya dan menuju ke kamar mandi.


Untung saja, Saera mual saat di dalam kamar mandi. Semoga saja Jaehyun tidak mendengarkan nya sedang mual. Saera lalu keluar kamar mandi dan menatap Jaehyun dengan tatapan canggung. "Kemarilah!" Perintah Jaehyun dan Saera dengan bodoh nya mengangguk. Setelah Saera menghampiri Jaehyun, Jaehyun langsung menarik tubuh Saera dan Saera jatuh ke dalam pangkuan Jaehyun.


Tanpa berlama-lama, Jaehyun langsung mencium bibir Saera. Saera tidak menolak, justru sangat menikmati. Jaehyun menggendong tubuh Saera dan menaruh tubuh Saera di atas tempat tidur. Jadi, posisi mereka sekarang adalah Jaehyun berada di atas Saera. Jaehyun melepas ciuman nya dan menatap Saera dengan tatapan sayu.


"Boleh? aku sedang ingin" Tanya Jaehyun, lalu Jaehyun kembali mencium bibir Saera. Saera mengerti arah pembicaraan Jaehyun, Saera lalu kembali mengingat perkataan Dokter Stella bahwa saat trimester pertama tidak boleh melakukan hubungan seksual. Saera langsung mendorong dada Jaehyun dan membuat Jaehyun melepas ciuman nya. "Ja-jangan! aku sedang datang bulan" Bohong Saera.





•{ Married • JJH }•
tasyaig

[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang