•- 04 -•

6.6K 359 12
                                    

"Jangan menyerah dalam semua kondisi. Tetap berjuang tanpa lelah walau perjuangan mu tidak di hormati. Ingat, kamu berjuang tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk orang lain" Jung Jaehyun





•{ Married • JJH }•


Jaehyun sudah pusing ketika memeriksa anak nya Dokter Hwang, sangat nakal sekali! jika tidak mau menerima hukuman dari Dokter Hwang, pasti tugas ini sudah Jaehyun serahkan kepada Dokter Lee karena Dokter Lee sangat penyabar daripada Jaehyun. "Hwang Sanhyun, jangan nakal!" Teriak Hyunjin di rumah sakit.


Dokter Hwang mempunyai 3 anak. Anak pertama nya adalah Hwang Minhyun. Anak kedua nya adalah Hwang Hyunjin. Anak ketiga nya adalah Hwang Sanhyun, anak ketiga nya tidak sengaja lahir karena kesalahan Dokter Hwang dan istri nya karena tidak melakukan KB terlebih dahulu saat honeymoon. Kalau Jaehyun boleh jujur, lebih baik anak ketiga Dokter Hwang tidak lahir ke dunia.


"Dokter Jung ayo kita main!" Ajak Sanhyun. Ini bukan tempat bermain, tetapi rumah sakit. Jaehyun sudah gemas sekali ingin memarahi Sanhyun tetapi Jaehyun menahan nya agar tidak di marahi oleh Dokter Hwang. "Sanhyun, Dokter Jung periksa dulu, nanti kalau sudah selesai kita main" Jaehyun berjongkok dan berkata lembut kepada Sanhyun, perlu di ingat Jaehyun melakukan nya secara terpaksa.


Sanhyun menolak dan marah kepada Jaehyun. Jaehyun berbisik kepada Hyunjin "Kelakuan anak kebablasan sel sperma!". Hyunjin kembali berbisik kepada Jaehyun "Apalagi aku yang setiap hari bertemu Sanhyun. Sungguh menyebalkan!". Sanhyun menatap kedua laki-laki yang berada di hadapan nya, Jaehyun dan Hyunjin hanya pura-pura tersenyum.


Dokter Hwang sedang bekerja di Jerman, ada pasien di Jerman yang membutuhkan Dokter Hwang. "Kenapa tidak menyuruh Dokter Lee untuk memeriksa Sanhyun? kenapa harus aku?" Tanya Jaehyun kepada Hyunjin. "Papa yang mau dan aku tidak bisa menolak nya. Ayo periksa Sanhyun, aku masih ada tugas kuliah yang belum terselesaikan!" Jawab Hyunjin.


Akhirnya setelah 1 jam, Jaehyun berhasil membujuk Sanhyun. "Dokter Jung nanti main ke rumah Sanhyun. Dokter Jung harus janji!" Ujar Sanhyun dan Jaehyun mengangguk. Sesungguh nya Jaehyun paling menghindarkan datang ke rumah Dokter Hwang. "Iya Sanhyun, Dokter Jung janji tetapi Sanhyun tidak boleh nakal" Ujar Jaehyun, sementara Hyunjin tertidur di sofa karena sehabis menonton Jaehyun yang membujuk Sanhyun.


Sanhyun menghampiri Hyunjin yang sedang tertidur si sofa. "Jin-jin bangun! ayo kita pulang!" Teriak Sanhyun tepat di telinga Hyunjin dan membuat Hyunjin terbangun. Hyunjin menatap Sanhyun dengan tatapan marah "Dasar anak tidak sopan. Tidak boleh seperti itu lagi!". Sanhyun hanya menunduk.


"Terima kasih Dokter Jung. Ayo ucapkan terima kasih kepada Dokter Jung!" Hyunjin memerintah Sanhyun yang masih terdiam karena Hyunjin memarahi nya. "Terima kasih Dokter Jung" Ujar Sanhyun sambil tersenyum. Sesungguh nya Sanhyun sangat cantik dan cerdas, tetapi kelakuan nya sangat nakal. "Sama-sama anak baik. Jangan nakal bersama Jin-jin" Ujar Jaehyun sambil tersenyum dan mengusap lembut surai Sanhyun.


Hyunjin dan Sanhyun akhirnya pulang. Sementara tubuh Jaehyun terasa pegal sekali karena membujuk Sanhyun selama 1 jam. Jaehyun kembali ke ruangan nya dengan wajah yang tidak menyenangkan. "Anak menyebalkan!" Jaehyun meminum air putih karena tenggorokan nya kering sekali setelah membujuk Sanhyun.


[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang