"Semua yang ada pada tubuh nya, jujur dapat membuat aku menjadi candu" Jung Jaehyun
•
•
•
•{ Married • JJH }•Kemarin Jaehyun dan Saera sudah pulang honeymoon. Sekarang waktu nya untuk Jaehyun bekerja kembali. Sementara Saera izin tidak masuk kuliah untuk mencuci pakaian Jaehyun dan diri nya selama honeymoon. "Sungguh menyusahkan sekali!" Ujar Saera sambil mengelap keringat nya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Saera masih sibuk mencuci pakaian. Suara bell berbunyi berkali-kali dan membuat Saera kesal. Akhirnya Saera meninggalkan kamar mandi untuk membukakan pintu. Setelah Saera membuka pintu, ternyata Jaehyun yang memencet bell berkali-kali.
"Bisa tidak langsung buka saja pintu nya sendiri! aku sedang mencuci baju. Sungguh menyusahkan sekali!" Saera memarahi Jaehyun lalu kembali ke dalam kamar mandi.
"Aku ingin seperti tetangga sebelah apartemen kita! saat suami nya pulang bekerja, istri nya langsung menyambut dengan ramah dan pasti nya tidak marah-marah!" Ujar Jaehyun tidak mau kalah. "Tidak peduli! lagipula pernikahan kita hanya sebatas perjanjian!" Teriak Saera dari dalam kamar mandi dan membuat Jaehyun menghampiri Saera yang berada di dalam kamar mandi.
Saera yang melihat Jaehyun berjalan ke arah nya langsung mengeluarkan ekspresi tidak menyenangkan. "Stop! ini batas suci! jangan ke sini!" Teriak Saera. "Tadi apa? hanya sebatas perjanjian?" Tanya Jaehyun dan Saera mengangguk. "Apa yang salah? kenyataan dan realistis!" Ujar Saera sambil masih dalam keadaan memasukan baju kotor ke dalam mesin cuci.
Jaehyun mengeluarkan wajah tidak menyenangkan. Jaehyun tidak suka jika Saera menyebut pernikahan ini hanya sebatas perjanjian. Jaehyun langsung melangkahkan kaki nya masuk ke dalam kamar mandi. "Ini batas suci! ja--" Belum Saera selesai berbicara, Jaehyun langsung mencium bibir Saera secara paksa.
Saera menjatuhkan baju kotor nya yang berada di tangan nya, lalu mendorong dada bidang Jaehyun. Tetapi, tenaga Jaehyun lebih besar dari Saera. Jaehyun tau bahwa Saera tidak menyukai paksaan, segera Jaehyun melepaskan ciuman nya lalu menggendong Saera ke dalam tub shower.
"Aku tidak suka kamu menyebut pernikahan ini hanya sebatas perjanjian, Jung Saera!!" Jaehyun berbicara dengan nada tinggi dan membuat Saera menjadi takut. Jaehyun menyalakan shower, lalu kembali mencium bibir Saera. Saera hanya bisa menangis dan tubuh nya bergetar akibat perlakuan Jaehyun. Saera meremas kuat-kuat kemeja putih yang di pakai oleh Jaehyun.
Jaehyun merasakan tubuh Saera bergetar, segera Jaehyun melepaskan ciuman nya lalu menyingkirkan rambut Saera yang menghalangi wajah cantik Saera. Jaehyun melihat Saera menangis sambil menutupi dada nya karena Saera hanya memakai baju putih dan jelas pakaian dalam nya sungguh terlihat. Jaehyun langsung mengambil handuk lalu memakaikan nya kepada Saera lalu memeluk nya.
"Maaf" Bisik Jaehyun dan Saera hanya terdiam. Jaehyun merasakan tubuh Saera masih bergetar. "Mandilah, aku yang akan melanjutkan menyuci pakaian" Ujar Jaehyun, lalu Jaehyun keluar kamar mandi agar Saera bisa mandi. "Jung Jaehyun! kamu bodoh!" Ujar Jaehyun kepada diri nya sendiri. Seharusnya Jaehyun tidak bernafsu tadi.
-•••-
Sejak kejadian kemarin malam, Jaehyun dan Saera hanya berdiam-diaman. Hari ini Saera kembali berkuliah, sementara Jaehyun kembali bekerja. "Saera, kenapa diam saja?" Tanya Jaemin lalu Saera menggeleng. Jaemin melihat bibir Saera sedikit bengkak. Ah, wajah saja sudah mempunyai suami.
"Jaemin, aku ingin bertanya. Boleh?" Ujar Saera dan Jaemin mengangguk. "Boleh, tanyakan saja. Kalau bisa menjawab, aku akan menjawab nya" Jawab Jaemin. Sejujur nya Saera ragu ingin bertanya kepada Jaemin, tetapi Saera membutuhkan jawaban nya. "Kalau misal nya ada wanita memakai baju transparan, memang pria akan bernafsu?" Tanya Saera.
Jaemin yang mendengar pertanyaan dari Saera langsung tersedak sushi. Saera langsung mengambilkan Jaemin air putih dan Jaemin meminum nya. Setelah sudah tidak tersedak, Jaemin langsung menjawab nya. "Benar, bohong kalau pria tidak bernafsu saat melihat wanita memakai baju transparan kecuali pria tersebut adalah pria gay" Jawab Jaemin.
Jaemin mengerti, pasti pertanyaan Saera menyangkut tentang Jaehyun. Sementara Saera berusaha mencerna perkataan Jaemin. Seperti nya Saera kurang tepat jika bertanya kepada Jaemin. Saera harus bertanya kepada istri nya Dokter Hwang yang sudah berpengalaman lebih banyak dari nya.
•
•
•
•{ Married • JJH }•
tasyaig
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇
Romance•{ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 }• - Jung Jaehyun atau biasa di sebut dengan sebutan Dokter Jung ketika bekerja di rumah sakit. Dokter muda yang tampan, berwibawa, jujur, ramah dan cerdas. Hanya 1 kekurangan nya, tidak bisa menolak perintah dari Mama...