"Seandainya kamu tau, aku mulai tertarik untuk mencintai mu" Jung Jaehyun
•
•
•
•{ Married • JJH }•
Pagi hari nya Saera terbangun dan sudah tidak ada Jaehyun di samping nya. Saera tidak langsung bangun, Saera masih bermalas-malasan di atas tempat tidur terlebih dahulu. Sementara, Jaehyun keluar kamar mandi hanya memakai handuk yang menutupi bagian penting tubuh nya dan langsung melepas handuk nya untuk memakai pakaian.
Saera tidak sengaja melihat ke arah Jaehyun ketika mendengar suara koper terbuka. Saera berteriak sambil melemparkan bantal ke arah Jaehyun, Jaehyun yang terkejut mendengar suara Saera berteriak langsung menutupi bagian penting tubuh nya agar kejadian yang lalu tidak terulang. Saera langsung berlari keluar kamar dan masih berteriak.
Orang di sekitar kamar Jaehyun dan Saera melihat Saera dengan tatapan aneh, Saera langsung berhenti berteriak dan memberi senyuman. "Pagi Nyonya, ada yang bisa saya bantu?" Tanya salah satu staff hotel yang kebetulan lewat kamar Jaehyun dan Saera. Saera hanya terdiam dan tidak menjawab.
Jaehyun keluar kamar dan membuat Saera terkejut. "Tidak ada, kami pengantin baru. Maklum saja jika istri ku berteriak" Jawab Jaehyun sambil tersenyum dan Jaehyun langsung menarik Saera kembali ke dalam kamar hotel. Staff hotel tersenyum penuh arti lalu langsung meninggalkan kamar Jaehyun dan Saera.
"Tidak usah berteriak! kamu tau, teriakan kamu menimbulkan kesalahpahaman" Ujar Jaehyun dan Saera tidak menerima. "Tidak salah aku berteriak! lagipula kamu bertelanjang di depan aku!" Ujar Saera tidak mau kalah. Jaehyun langsung mendekatkan tubuh nya ke Saera, sehingga wajah Saera tepat di dada bidang Jaehyun.
Jaehyun berbisik "Sudah pernah liat dulu kenapa harus kembali berteriak dan seakan pura-pura tidak tau!". Jaehyun menatap Saera dengan tatapan tajam. Saera hanya terdiam, memang benar ucapan Jaehyun. "Seandainya aku tidak keluar tadi, kita sudah di laporkan dengan tuduhan kasus prostitusi!" Jaehyun berbisik kembali lalu meninggalkan Saera yang masih terdiam.
"Dasar Dokter gila!" Teriak Saera dan Jaehyun menghentikan langkah kaki nya lalu kembali ke Saera. "Kamu yang gila! melihat itu saja langsung berteriak" Ujar Jaehyun tidak mau kalah. "Kamu kalau jadi aku juga akan berteriak!" Saera kembali menatap Jaehyun dengan tatapan menantang.
Jaehyun tersenyum penuh arti, seperti nya akan ada pertempuran yang tidak di rencanakan. "Kalau aku jadi kamu, aku akan melihat nya sampai puas dan tidak akan berteriak!" Jaehyun menatap Saera dengan tatapan menantang. Saera mengerti arah pembicaraan Jaehyun. "Dasar Dokter cabul! kamu kira aku akan bertelanjang di depan mata kamu untuk membuktikan nya! tidak akan pernah!" Teriak Saera lalu pergi meninggalkan Jaehyun.
Jaehyun tersenyum penuh arti dan tidak mengejar Saera. Jaehyun tidak peduli Saera pergi kemana. Sementara Saera pergi keluar kamar untuk menjauh dari Jaehyun. "Dasar Dokter gila dan cabul!" Ujar Saera dalam hati. Saera tidak tau harus kemana, terlebih lagi tidak membawa uang dan penampilan Saera sekarang hanya memakai baju tidur.
Terpaksa Saera kembali ke kamar nya walaupun gengsi dengan Jaehyun. Saera akhirnya memencet bel berharap Jaehyun membukakan pintu kamar nya. "Ada apa? takut jadi gembel?" Tanya Jaehyun sambil tertawa. Saera tidak menjawab pertanyaan Jaehyun dan langsung menerobos tubuh kekar Jaehyun tetapi Jaehyun berhasil menahan tubuh Saera.
Saera menatap Jaehyun dengan tatapan marah dan kesal. "Jung Jaehyun yang tampan dan mempesona, password nya?" Tanya Jaehyun dan tanpa berlama-lama Saera langsung mencium pipi Jaehyun. Setelah itu Saera langsung menerobos masuk ke dalam kamar. Sementara Jaehyun tersenyum kemenangan.
-•••-
Siang hari nya, Jaehyun dan Saera pergi ke salah satu tempat makan di dalam hotel untuk makan siang. Jaehyun sedang memesan makanan. Jaehyun dan Saera masih berdiam-diaman, tidak ada salah satu dari mereka yang membuka topik pembicaraan. Saera merasa perut nya sakit dan ingin mengeluarkan sesuatu. Saera mual dan langsung pergi ke kamar mandi.
Jaehyun mengejar Saera hanya sampai di depan kamar mandi wanita. Setelah 5 menit akhirnya Saera keluar kamar mandi. "Kenapa? ada yang sakit?" Tanya Jaehyun dan Saera hanya terdiam sambil menunduk. Saera kembali mual dan langsung masuk ke dalam kamar mandi. Jujur, Jaehyun sangat khawatir. Saera kembali keluar kamar mandi dengan wajah yang pucat.
"Aku mual" Ujar Saera dan Jaehyun langsung meminta pelayan untuk membungkus semua makanan yang di pesan serta mengantarkan makanan ke kamar hotel nya. Jaehyun langsung menggendong Saera dan kembali ke kamar hotel mereka. Jaehyun dan Saera menjadi pusat perhatian orang sekitar tetapi Jaehyun tidak menghiraukan nya.
Akhirnya Jaehyun dan Saera sampai di kamar hotel. Saera kembali mual dan langsung pergi ke kamar mandi. Setelah 5 menit Saera keluar kamar mandi lalu duduk di pinggir kasur, Jaehyun menghampiri Saera dan duduk di samping Saera. "Aku mual karena melihat orang lain memakan ikan mentah" Jujur Saera dan Jaehyun langsung menatap Saera. Sial nya, Jaehyun sudah meminta tolong membeli testpack kepada salah satu staff hotel.
•
•
•
•{ Married • JJH }•
tasyaig
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇
Romance•{ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 }• - Jung Jaehyun atau biasa di sebut dengan sebutan Dokter Jung ketika bekerja di rumah sakit. Dokter muda yang tampan, berwibawa, jujur, ramah dan cerdas. Hanya 1 kekurangan nya, tidak bisa menolak perintah dari Mama...