"Kelak ada masa nya dimana aku untuk jujur dengan diri ku sendiri" Jung Jaehyun
•
•
•
•{ Married • JJH }•Sekarang adalah hari Minggu. Jaehyun libur bekerja dan Saera juga libur kuliah. Saera sudah bersiap-siap untuk pergi sementara Jaehyun masih tertidur. Setelah sudah siap, Saera langsung mengambil tas dan handphone nya secara pelan-pelan agar tidak membangunkan Jaehyun.
"Mau pergi kemana?" Tanya Jaehyun dengan keadaan mata masih terpejam. Saera yang sudah memegang pintu kamar langsung terkejut mendengar suara Jaehyun. "Ma-mau kuliah" Jawab Saera. "Kuliah? sekarang adalah hari Minggu" Ujar Jaehyun sambil membereskan tempat tidur nya yang berantakan.
Saera seperti nya salah menjawab. "Ada kelas pengganti" Ujar Saera beralasan dan langsung meninggalkan Jaehyun yang masih berada di dalam kamar. Jaehyun langsung mengejar Saera dan meraih tangan nya. "Sama siapa?" Tanya Jaehyun dan Saera langsung berusaha melepas genggaman tangan Jaehyun yang berada di pergelangan tangan Saera.
"Tidak perlu tau!" Jawab Saera sambil menatap mata Jaehyun dan langsung melepaskan genggaman tangan Jaehyun. "Kamu belum membereskan kamar dan membuatkan aku sarapan" Ujar Jaehyun sambil mengejar Saera. Saera yang sedang berjalan langsung memberhentikan langkah nya dan menengok ke arah Jaehyun.
Saera menatap Jaehyun dengan tatapan tidak menyenangkan. "Kamu pikir aku babu di apartemen ini!?" Ujar Saera. Saera lalu melanjutkan langkah nya untuk pergi ke pintu masuk apartemen nya. "Itu kewajiban seorang istri!" Bentak Jaehyun tetapi Saera tidak menghiraukan nya.
Jaehyun langsung berlari ke arah pintu masuk apartemen mereka dan mencegah Saera untuk pergi. "Aku harus pergi sekarang! nanti terlambat!" Bentak Saera kepada Jaehyun. Jaehyun masih setia berdiri di depan pintu masuk apartemen mereka untuk mencegah agar Saera tidak pergi. "Bereskan kamar dan buatkan aku sarapan terlebih dahulu, baru kamu boleh pergi" Ujar Jaehyun tetapi Saera menolak.
Saera menerobos tubuh Jaehyun tetapi tubuh Jaehyun lebih besar. Jaehyun tidak habis pikir dengan Saera, Saera memakai rok pendek dan tidak mungkin untuk pergi berkuliah. Lagipula mana ada Dosen yang mau mengajar di hari Minggu. "Jawab jujur, mau pergi kemana?" Tanya Jaehyun yang masih berusaha menghalangi Saera untuk pergi.
"Aku ada kelas pengganti!" Jawab Saera sambil membentak Jaehyun. Jaehyun langsung menggedong tubuh Saera dan membawa nya ke kamar. Saera langsung memukul tubuh Jaehyun tetapi Jaehyun tidak menghiraukan nya. Setelah sampai di kamar, Jaehyun menaruh Saera di atas tempat tidur mereka dan mengunci pintu kamar.
Saera masih dalam keadaan memberontak tetapi tangan dan kaki nya di tahan oleh Jaehyun. "Jika kamu tidak mau membereskan kamar, aku akan membuat kamar ini lebih berantakan Jung Saera!" Ujar Jaehyun yang berada di atas Saera. Jaehyun langsung mencium bibir Saera. Saera hanya terdiam, Saera juga menikmati nya dan tidak bisa memberontak.
Setelah nafas Saera hampir habis, Jaehyun langsung melepas bibir Saera. Kali ini rasa bibir Saera adalah rasa strawberry dan membuat candu bagi Jaehyun. Suasana menjadi terasa panas, Jaehyun membuka baju nya dan kembali mencium bibir Saera. Seperti biasa, Saera tidak bisa menolak dan hanya terdiam ketika Jaehyun terus melumat bibir nya.
Lama kelamaan, Saera mulai mengikuti permainan Jaehyun. Saera tidak menolak ketika kancing baju nya di buka satu persatu oleh Jaehyun. Sampai hingga mereka berdua naked dan melakukan hal yang sewajar nya sepasang suami istri lakukan. Yah, Saera kali ini tidak bisa menolak Jaehyun. Jaehyun sangat berbeda ketika melakukan hal ini.
-•••-
Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Jaehyun dan Saera sudah melakukan hal yang sewajar nya suami istri lakukan selama 4 jam. Saera tidur membelakangi Jaehyun sambil menutupi tubuh nya yang tidak memakai pakaian apapun. Handphone Saera berbunyi di dalam tas yang berada di atas nakas dan Saera langsung mengambil handphone nya dan melihat nya.
Istri Dokter Hwang
| Saera
| Hari ini jadi?
| Kamu sudah memesan cafe?You
Maaf Tante |
Hari ini tidak jadi |
Aku disuruh membereskan apartemen oleh Jaehyun |Saera berniat untuk bertanya kepada istri Dokter Hwang tentang cara melakukan hubungan seksual tetapi Saera sudah melalukan nya terlebih dahulu bersama Jaehyun. Setelah membalas chat istri Dokter Hwang, Saera kembali menaruh handphone nya di atas nakas dan enggan untuk menengok ke arah Jaehyun.
Jaehyun yang melihat Saera sudah bangun langsung memeluk tubuh Saera dari belakang. Saera terkejut dan hanya bisa terdiam. "Sakit?" Tanya Jaehyun dan Saera mengangguk. "Hanya perih" Ujar Saera dengan suara pelan. Jaehyun bangkit dari tempat tidur dan langsung memakai baju dan celana nya.
"Mau mandi?" Tanya Jaehyun dan Saera mengangguk. Saera menutupi tubuh nya memakai selimut dan Jaehyun membantu nya. Setelah itu, Jaehyun menggendong Saera ke dalam kamar mandi. Selama Saera mandi, Jaehyun membereskan kamar nya.
20 menit kemudian, Saera keluar kamar mandi dan sudah memakai pakaian lengkap. Jaehyun yang meliahat Saera berjalan sambil menahan perih langsung menyuruh Saera untuk duduk. "Kamu duduk saja, biar aku yang membereskan kamar" Ujar Jaehyun lalu kembali membereskan kamar.
Saera terbayang kejadian beberapa jam lalu ketika Jaehyun dan diri nya melakukan hubungan seksual, sama-sama menikmati. Saera langsung menggelengkan kepala berharap pikiran nya tidak lagi terpikir oleh kejadian beberapa jam lalu. Saera melihat bercak darah di seprei. "Itu darah?" Tanya Saera untuk memastikan dan Jaehyun mengangguk.
•
•
•
•{ Married • JJH }•
tasyaig
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝟏] 𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • 𝐉𝐉𝐇
Romance•{ 𝐌𝐚𝐭𝐮𝐫𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐞𝐧𝐭 }• - Jung Jaehyun atau biasa di sebut dengan sebutan Dokter Jung ketika bekerja di rumah sakit. Dokter muda yang tampan, berwibawa, jujur, ramah dan cerdas. Hanya 1 kekurangan nya, tidak bisa menolak perintah dari Mama...